Anime  

4 Fakta Jiling (Ratu Hiling) “Ousama Ranking”, Istri Kedua Raja Bosse

4 Fakta Jiling (Ratu Hiling) "Ousama Ranking", Istri Kedua Raja Bosse

Jiling atau biasa dikenal sebagai Ratu Hiling merupakan salah satu karakter yang sering muncul sejak episode awal Ousama Ranking, Ia adalah Istri Kedua Raja Bosse. Sebagai Ratu kedua kerajaan Bosse, Jiling terlihat selalu ditemani oleh pengawal pribadinya. SIkapnya sangat keras, Meskpun dalam hatinya tersirat perasaan yang sangat lembut layaknya seorang ibu pada umumnya.

Semua karakter dalam anime Ousama Ranking memiliki misteri yang sulit terpecahkan. Anda tidak bisa menyimpulkan karakter tertentu dan menilainya dengan cepat. Semuanya memiliki “Sesuatu” yang tersembunyi dan akan terungkap setelah beberapa episode berjalan. Begitu juga dengan Jiling, Ia memiliki sikap dan pandangan yang sulit di tebak. Setelah beberapa episode berlalu, Sikap aslinya mulai terlihat.

Fakta Ratu Jiling (Hiling) Ousama Ranking

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anime Ousama ranking memiliki banyak misteri di dalamnya. Setiap karakternya memiliki sesuatau hal yang “Belum” terlihat. Hal itu mengakibatkan banyak penonton yang salah menyimpulkan setiap peran yang ada dalam anime tersebut. Hingga saat ini, Ada beberapa fakta yang mungkin saja benar adanya dari karakter Jiling.

Ratu Kedua Kerajaan Bosse

Belum dijelaskan dengan rinci mengenai pengangkatan Jiling menjadi Ratu kedua Kerajaan Bosse (Istri Kedua Bosse). Pada awal Episode, Ia sudah menjadi seorang Ratu dan ditemani oleh pengawal pribadinya. Jiling memiliki anak bernama Daida, Sedangkan Bojji adalah anak tirinya.

Sebagai Ratu kedua Kerajaan Bosse, Jiling memiliki sikap yang keras dan tangguh layaknya seorang Ratu pada umumnya. Namun ia tidak memiliki kemampuan dalam menyampaikan Emosinya. Semua itu mengakibatkan beban yang di tanggung oleh orang yang tidak memahaminya.

Kepribadian Jiling

Meskipun Jiling terlihat sangat keras, Namun pada faktanya ia memiliki hati yang baik dan sangat peduli dengan orang-orang disekitarnya. Ia sangat menyayangi kedua putranya, Terutama Daida. Namun karna tidak bisa menyampaikan emosi dengan baik, Maka ada banyak orang yang salah mengartikan sikapnya.

Ada banyak orang yang salah mengira dengan sikap Jiling. Bojji menanggung beban atas sikap keras ibu tirinya, Meskipun semua itu berakhir setelah rasa prustasi yang datang pada anaknya tersebut. Bojji yang terdepak dari kursi mahkota mengalami prustasi dan memutuskan untuk lari. Menyadari hal itu, Jiling meningkatkan perasaan kasihnya kepada Bojji dan meninggalkan sikap kerasnya yang dulu.

Jiling sangat dekat dengan Daida, Ia meminta anaknya tersebut untuk berlatih lebih keras dan berupaya untuk melindungi kakanya. Semua itu meningkatkan motivasi Daida dan mendorongnya untuk terus menjadi lebih kuat. Disisi lain, Daida malah semakin membenci kakanya. Hingga saat ini, Belum terlihat dimana Daida dan Bojji hidup berdampingan.

Pengawal Pribadi Jiling

Ada beberapa orang yang memahami sikap dan kepribadian Jiling, Salah satunya adalah pengawal pribadinya. Drushi merupakan salah satu orang yang pertama kali memahami sikap asli Jiling. Saat ini ia memiliki peran sebagai pengawal pribadi dan sekutu terdekatnya.

Kekuatan Jiling

Ia memiliki kemampuan supernatural Penyembuhan (Mungkin sama seperti sihir penyembuh). Ia bisa menyembukan luka dirinya sendiri dan luka orang lain. Namun dalam penggunaannya memerlukan energy dan konsentrasi yang cukup besar, Sehingga jiling selalu kehabisan energy dan terkadang harus meminum ramuan ajaib untuk memulihkan kekuatannya.

Baca Juga: