10+ Kata Kata Bahagia Setelah Tunangan yang Menyentuh Hati

  • Whatsapp
Kata Kata Bahagia Setelah Tunangan

Kata kata bahagia setelah tunangan menjadi ungkapan penuh haru setelah kamu dan kekasih berhasil mencapai jenjang yang lebih serius. Hal tersebut juga sekaligus menjadi ungkapan rasa syukur atas anugerah Tuhan yang telah mempersatukan kalian.

Tidak ada salahnya untuk memperlihatkan kebahagiaanmu dengan merangkai kata-kata indah. Kamu tak hanya bisa mengunggahnya di media sosial, tapi kata-kata tersebut juga dapat kamu kirimkan pada kekasihmu sebagai apresasi atas perjuangannya.

Kata Kata Bahagia Setelah Tunangan yang Menyentuh Hati

Terkadang tanpa disadari kata-kata yang kamu ungkapkan menjadi doa sekaligus harapan yang lebih baik untuk perjalanan cinta kalian pada hari-hari berikutnya.

Bahkan ungkapan bahagia melalui kata-kata juga dapat menjadi hadiah yang simpel dan manis untuk hubungan kalian. seperti yang telah diketahui bahwa mempertahankan hubungan untuk menuju jenjang-jenjang yang lebih serius bukanlah perkara yang mudah.

Karenanya kamu dapat memberikan apresiasi sekaligus mengungkapkan suka citamu melalui kata-kata bahagia setelah tunangan dengan kekasih yang menyentuh hati. Seperti beberapa rangkaian kata berikut ini.

Baca Juga: 4 Tanda Pacar Ingin Putus Darimu, Buruan Pahami Sebelum terlambat!

  1. “Mungkin banyak sikapku yang membuatmu merasa terluka, tapi sungguh aku berterima kasih karena kamu memberikanku kesempatan untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu.”
  2. “Tuhan tidak pernah salah menentukan takdir untuk hamba-Nya, termasuk dalam hal menyatukan setiap makhluk-Nya. Terima kasih sudah memberikan kepastian yang selama ini aku nantikan.”
  3. “Aku ingin terus mengingat momen pertunangan kita, karena pada hari ini aku telah terikat dengan janji untuk tetap setia. Aku menanti kisah kita yang lebih indah daripada hari ini, terima kasih untukmu.”
  4. “Cinta tidak akan pernah menyulitkan. Sebaliknya, dia hadir untuk memeprsatukan dan menebarkan kebahagiaan seperti yang telah aku rasakan di hari pertunangan kita.”
  5. “Untuk setiap janji yang kamu berikan, aku tidak pernah berhenti menantikannya. Aku yakin kamu akan tetap memenuhinya sebagaimana hari bahagia ini. Terima kasih kamu sudah membuktikan bahwa keseriusanmu bukanlah kebohongan.”

Kata-kata Penuh Syukur Setelah Tunangan

Menggunakan kata-kata bahagia setelah tunangan akan menambah daftar kenanganmu bersama kekasih. Bahkan mengungkapkan isi hati tentang orang berharga dalam hidup menjadikanmu lebih berani dan merasa nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang, kata-kata bisa menjadi saksi untuk setiap momen dalam kehidupan. Begitu pun saat kamu telah bertunangan dengan kekasih. Berikut beberapa rangkaian kata penuh syukur sebagai ungkapan setelah tunangan.

  1. “Untuk pertama kalinya aku tidak merasa khawatir kehilanganmu, sebab hari ini kamu telah membuktikan salah satu janjimu kepadaku. Terima kasih telah memintaku kepada ayah dan ibu.”
  2. “Aku berharap setelah pertunangan ini kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sehingga kita bisa selalu bergenggaman tangan untuk melalui setiap masa-masa sulit yang menguji.”
  3. “Meskipun aku tidak dapat memberikan seluruh waktuku kepadamu, tapi kamu harus tahu bahwa aku benar-benar siap untuk berada di sisimu sepanjang hidupmu. Seperti halnya ketika aku berkata “iya” di depan keluarga kita saat menerima lamaran darimu.”
  4. “Terima kasih untuk cincin yang kamu sematkan di jari manisku. Rasanya aku tidak bisa berhenti tersenyum karena terlalu bahagia atas takdir dari-Nya.”
  5. “Setelah sekian lama menjalin hubungan, akhirnya aku bisa tenang karena kamu sudah datang memberikan kejelasan. Terima kasih untuk keseriusan yang kamu tunjukkan.”

Baca Juga: 4 Cara Menghadapi Mantan yang Membuka Aib Kita, Jangan Tinggal Diam!

Kamu tidak perlu ragu untuk mengungkapkan perasaan menggunakan kata kata bahagia setelah tunangan. Apalagi sekarang kamu dapat menggunakan quotes dan mengeditnya hingga terlihat lebih manis pada sebuah foto. Kemudian, kamu dapat mengabadikannya di media sosial.

Sehingga kenangan manis tentang hubungan kalian bisa tetap terkenang walaupun waktu terus saja berjalan maju. Seperti beberapa kata manis berikut ini.

  1. “Dunia bagai harmoni yang sempurna ketika hari ini kamu datang untuk melamarku.”
  2. “Meski orang lain berkata ingin akhir yang bahagia, tapi aku lebih ingin selamanya hidup bahagia bersamamu tanpa pernah berakhir.”
  3. “Tak peduli seberapa banyak emas yang kamu beri, yang terpenting adalah bagaimana kamu mengikatku dalam janji suci pertunangan kita.”
  4. “Kamu harus tahu betapa besarnya rasa syukurku setelah menerima lingkaran kecil di jari manisku. Terima kasih atas kesungguhan dalam menjalin hubungan.”

Apakah kamu merasa bingung untuk mengungkapkan sesuatu melalui kata-kata? Mulai sekarang kamu dapat mengunjungi Sanepo untuk menemukan referensi lain yang dapat digunakan, termasuk juga dengan kata kata bahagia setelah tunangan.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *