Anime  

Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik Fall 2021

Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik Fall 2021

Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik untuk menemani akhir tahun 2021. Di musim Fall 2021, Terdapat berbagai Genre anime yang sangat seru dan menarik. Salah satu yang populer di Fall 2021 adalah anime Romance Comedy yang sering di bahas oleh para penggemar di komunitas. Setiap harinya, Anda akan melihat tingkah lucu dari karakter anime Romance Comedy.

Cerita anime Romance yang sangat unik dan sesuai dengan kehidupan di dunia nyata. Anda akan melihat kisah cinta penuh komedi dari sepasang kekasih yang pertama kali mengenal cinta. Genre Romance Comedy merupakan anime yang menceritakan tentang kisah cinta beserta proses yang sangat lucu. Bukan hanya kisah cinta yang “Serius”, Namun anda akan melihat proses perjalanan cinta yang penuh dengan canda tawa.

Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik Musim Fall 2021

Anime Romance Comedy merupakan anime yang menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih yang dalam prosesnya menghadirkan banyak kejadian lucu. Anda akan melihat canda tawa, Rasa cemburu, Sedih dan perasaan campur aduk lainnya dalam 1 Scene anime. Perasaan ini mungkin sering dirasakan oleh orang-orang di dunia nyata. Mencintai orang lain dan berusaha untuk menjadi yang terbaik untuknya.

Anime Romance Comedy Terbaik

Alur Cerita dan Sinopsis Senpai ga Uzai Kouhai no HanashiAda banyak anime yang rilis pada musim Fall 2021, Salah satunya adalah Romance Comedy. Menurut saya, Anime Romance Comedy terbaik musim Fall 2021 adalah Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi yang memiliki Rating 7.81 Versi Mal. Anime Ini sangat seru dan menarik untuk di tonton.

Sinopsis Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi merupakan anime Romance Comedy terbaru yang rilis pada musim Fall 2021. Anime ini menceritakan tentang seorang Gadis bernama Igarashi yang bekerja disebuah perusahaan perdagangan. Ia bekerja bersama beberapa rekannya, Termasuk Senpai yang selalu membantunya. Senpai-nya itu bernama Takeda yang memiliki badan besar.

Disebuah perusahaan perdagangan, Igarashi Futaba berkerja bersama rekan-rekannya. Dalam proses bekerjanya, Ia selalu dibantu oleh Takeda yang merupakan seniornya. berkat Senpainya, Irigashi berhasil bertahan dan mengembangkan kinerjanya selama lebih dari 2 tahun. Ia juga berhasil melakukan presentasi pertamanya di sebuah perusahaan Klien.

Futaba Igarashi memiliki bentuk tubuh yang kecil untuk seukuran wanita dewasa. Sepertinya ia tidak mengalami pertumbuhan yang baik dan tubuhnya tetap seperti anak-anak. Selain itu, Payudara yang kecil membuatnya semakin tidak Percaya diri ketika berhadapan dengan senpai-nya.

Igarashi dan Takeda sering menyelesaikan pekerjaan bersama, Mereka selalu dekat. Seiring dengan berjalannya waktu, Igarashi mulai menumbuhkan perasaan cinta untuk senpai-nya. Ia berusaha untuk tampil beda dan selalu mencari perhatian di depannya. Igarashi yang sangat bekerja keras untuk mengatakan “Cinta”, Terhalang dengan sikap Takeda yang tidak peka. Mereka selalu memperlihatkan sikap yang lucu disetiap scene-nya.

Bukan hanya cerita cinta mereka berdua, Namun disisi lain semua rekannya juga memiliki kisah cinta yang serupa. Cinta Lokasi yang memberikan nuansa indah disetiap harinya.

Informasi Karakter:

Dunia kerja perkantoran yang menumbuhkan kisah cinta diantara karyawannya sering terjadi di kehidupan nyata. Banyak cerita lucu yang hadir di dalamnya, Anda akan menemukan banyak cerita yang mengundang canda dan tawa disetiap scene-nya.

Baca Juga: