IGLIKE APK Penghasil Uang, Penipuan atau Benar Membayar?

  • Whatsapp
IGLIKE APK Penghasil Uang, Penipuan atau Benar Membayar?
IGLIKE APK Penghasil Uang, Penipuan atau Benar Membayar?

Aplikasi penghasil uang terbaru yaitu IGLIKE APK yang mana hadir seperti aplikasi penghasil uang lainnya, memberikan tugas serta menggantikannya dengan komisi sesuai dengan tingkatan level.

Maraknya aplikasi penghasil uang membuat kita harus semakin berhati hati dalam menggunakannya, sudah sepantasnya kita menjaga uang yang kita punya dengan tidak melakukan top-up secara sembarangan.

Dimasa seperti ini memang untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara offline bisa dibilang sedikit sulit, maka dari itu Anda bisa menghasilkan uang secara online.

Untuk menghasilkan uang tambahan secara online Anda bisa mencoba IGLIKE APK ini, akan tetapi ada baiknya Anda membaca ulasan dan penjelasan terkait aplikasi tersebut berikut ini.

Apa itu IGLIKE APK?

Iglike apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki dasar penggunaan yang sama dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, ada beberapa misi yang harus Anda selesaikan dan Anda akan mendapatkan komisi dari misi itu.

Seperti namanya, misi dari aplikasi ini adalah melakukan like di Instagram, terdengar sangat mudah akan tetapi Anda harus tetap mengikuti langkah langkahnya untuk mendapatkan komisi.

Hal yang paling penting disini adalah Anda tetap bisa bermain secara gratisan alias tidak melakukan top-up ataupun deposit. Jadi hal itu sangat meminimalisir resiko.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa tingkatan yang dapat Anda ketahui akan tetapi Admin Sanepo sangat tidak sarankan Anda untuk melakukan hal ini, karena harus melakukan top-up.

Baca juga: 3 Cara Mengatasi Kode Telegram Tidak Muncul Secara Mudah

Tingkatan Level IGLIKE APK

Tingkatan Level IGLIKE APK
Tingkatan Level IGLIKE APK

Ada 7 tingkatan level VIP yang mana sangat perlu Anda ketahui, yaitu VIP1 sampai dengan VIP7. Hal ini dibedakan berdasarkan besarnya top-up Anda pada aplikasi ini.

  1. VIP1= 3 tugas harian, komisi Rp 2.500,- (pengguna gratisan)
  2. VIP2= 5 tugas harian, komisi Rp 3.500,- (Rp 599.000,-)
  3. VIP3= 10 tugas harian, komisi Rp 4.500,- (Rp 1.399.000,-)
  4. VIP4= 26 tugas harian, komisi Rp 5.000,- (Rp 3.999.000,-)
  5. VIP5= 30 tugas harian, komisi Rp 10.000,- (Rp 7.999.000,-)
  6. VIP6= 48 tugas harian, komisi Rp 60.000,- (Rp 69.999.000,-)
  7. VIP7= 65 tugas harian, komisi Rp 70.000,- (Rp 99.999,000,-)

Jika dilogika memang sedikit tidak masuk akan, top-up dengan uang yang begitu banyak hanya untuk aplikasi seperti ini sangat harus Anda jauhi, jadi solusinya Anda wajib bermain secara gratisan saja.

Meskipun memiliki misi yang bisa saling menguntungkan, akan tetapi peningkatan level yang memiliki biaya yang cukup mahal menjadi sangat tidak worth it untuk Anda beli.

Baca juga: Regedit Pro FF APK: Bikin Auto Headshot, Apakah Aman?

Cara Daftar IGLIKE APK

Untuk Anda yang penasaran dan ingin mencoba IGLIKE APK ini, Anda bisa langsung daftar disini ( https://s.id/x6BdL ). Anda cukup mengisi data Anda disana.

Untuk Nomor KTP jangan di isikan secara real ya, karena akan membahayakan data Anda sendiri, jadi bisa Anda isi secara acak dengan mengisi nomor sebanyak 16 digit.

Untuk kode undangan Anda wajib mengisinya karena tidak akan bisa daftar jika tidak menggunakan kode undangan, Anda bisa mengisi kode tersebut dengan kode 56838.

Jika Anda sudah daftar Anda bisa download APK nya di bawah tombol login, jika kebingungan Anda bisa langsung pergi kesini ( https://s.id/x6Bzj ) untuk langsung mengakses situsnya.

Lanjut login menggunakan aplikasi tadi dan Anda sudah bisa menggunakan IGLIKE APK untuk menyelesaikan misinya.

Cara Menggunakan IGLIKE APK

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda cukup mengikuti langkah langkah yang akan sanepo.com jelaskan dibawah, Admin Sanepo menjelaskan dengan akun gratisan saja ya.

  1. Buka IGLIKE APK.
  2. Login akun Anda.
  3. ketuk VIP1 (gratisan).
  4. Ketuk terima.
  5. Lalu masuk di menu Tugas di pojok kiri bawah.
  6. Ketuk logo play di gambar tugas.
  7. Buka IG.
  8. Lakukan perintah misi.
  9. Kembali ke IGLIKE APK.
  10. Kembali ke menu tugas dan ketuk selesai.
  11. Selesai.

Lakukan berulang sebanyak 3 kali karena misi harian yang diberikan hanyalah 3 kali, untuk bisa melakukan penarikan dibutuhkan saldo Rp 30.000,- saja.

Jadi Anda bisa melakukan test pada aplikasi ini dan memeriksa apakah aplikasi ini benar benar membayar atau tidak. Anda bisa memberikan ulasan dan pengalaman Anda menggunakan aplikasi ini di kolom komentar bawah ya.

Itulah tadi informasi dan ulasan mengenai IGLIKE APK yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa menambah pengetahuan Anda tentang aplikasi ini ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar