SANEPO.COM-Kenapa komentar di live Instagram tidak muncul kerap menjadi pertanyaan pengguna yang sedang menonton siaran langsung  di akun Instagram.

Kenapa komentar di live Instagram tidak muncul ada yang mengalami masalah ini ketika siaran sedang berlangsung.

Akan tetapi tidak bisa ikut memberi komentar dan tidak muncul kolom komentar, tetapi kalau normal sebuah akun melakukan siaran langsung akan muncul kolom komentar.

Kenapa Komentar Di Live Instagram Tidak Muncul

Nonton Siaran Langsung Instagram

Sebelum menjawab pertanyaan kenapa komentar di live Instagram tidak muncul perlu mengetahui cara nonton siaran langsung Instagram agar bisa ikut komentar.

Cara nonton siaran langsung Instagram mudah,  ketika seseorang Kamu ikuti bagikan siaran pada profil. Nanti akan muncul lingkaran bertuliskan Siaran Langsung terus klik foto profilnya jika ingin nonton Live On LG.

Komentar Live Instagram Tidak Muncul

Ketika sedang asyik-asyiknya menyaksikan siaran langsung di Live Instagram tiba-tiba kolom komentar tidak muncul.

Hal ini dirasakan oleh sebagian pengguna yang tidak sedikit mengalami kejadian seperti ini membuat acaranya tidak asyik lagi

Tidak sedikit beberapa pengguna bingung dan kecewa mengapa hal tersebut terjadi padahal kalau normal kolom komentar tersedia.

Kolom komentar penting tingkatkan interaksi antar pengguna saat sedang live langsung, tetapi tidak ada kolom komentar yang kemungkinan ada penyebabnya

Ngebug

Salah satu pertanyaan kenapa komentar di live Instagram tidak muncul kemungkinan terjadi ngebug atau telah terdapat bug.

Tidak semua pengguna mengalami seperti ini, tetapi ada sebagian ada yang pernah kejadian ngebug.

Langkah tepat atasi masalah tersebut dengan hapus data aplikasi kemudian menghapus aplikasi dan memasang kembali yang biasanya akan normal lagi.

Hp Bermasalah

Faktor lain pemicu komentar di live Instagram tidak muncul bisa jadi perangkat Hp yang sedang bermasalah berasal dari OS dan spesifikasi sudah tidak memadai.

Nonaktifkan Komentar

Kemungkinan lain karena pengguna menonaktifkan komentar saat live Instagram, karena pada pengaturannya ada aktif atau offline sehingga tidak bisa komentar.

Dengan kata lain bahwa tidak ada komentar di live Instagram bukan aplikasi atau Hp yang erorr melainkan pengguna menonaktifkan komentar.

Aplikasi Belum Update Terbaru

Tidak hanya karena pengguna menonaktifkan komentar kemungkinan lain dan bisa saja terjadi aplikasi belum di update versi terbaru, karena belum tahu ada update

Ada sebagian pengguna masih banyak memakai Instagram versi lama yang terjadi erorr, maka perlu buka aplikasi playstore.

Caranya mudah buka Playstore kemudian ketika nama aplikasi Instagram pada kolom pencarian  dan tekan cari.

Nanti akan muncul aplikasi kemudian lihat pada Playstore apakah Instagram sudah ada tulisan update atau tidak,apabila tidak ada berarti sudah terbaru.

Demikian tadi ulasan kenapa komentar di live Instagram karena ngebug, Hp bermasalah atau kemungkinan pengguna menonaktifkan fitur komentar.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Suryatiningsih

Suryatiningsih, kreator konten tech dari 2017, suka bagi rekomendasi seputar dunia teknologi.