2 Cara Mengubah Foto Menjadi Lukisan dengan Cepat

  • Whatsapp
2 Cara Mengubah Foto Menjadi Lukisan dengan Cepat
2 Cara Mengubah Foto Menjadi Lukisan dengan Cepat

Cara Mengubah Foto Menjadi Lukisan – Seni merupakan sebuah hal yang tak akan lekang oleh waktu, selama karya tersebut masih ada dan terus di ingat, maka hal tersebut tidak akan pernah hilang.

Kecanggihan teknologi mempengaruhi semua gaya hidup serta pola pikir manusia, seperti halnya sebuah karya bisa lebih mudah diciptakan dengan majunya kecanggihan teknologi.

Semua orang di zaman milenial ini bisa mem-foto atau memotret apapun menggunakan smartphone-nya. Namun tahukah Anda bahwasanya Anda bisa mengubah foto menjadi lukisan dalam sekejap?.

Jika di logika memang sedikit tidak masuk akal, akan tetapi hal itu bisa terjadi karena kecanggihan teknologi, bagi Anda yang penasaran bagaimana caranya, simak berikut ini.

Bagaimana Cara Mengubah Foto Menjadi Lukisan?

Mungkin itu pertanyaan pertama yang terbesit dalam fikiran Anda, hal ini bisa Anda lakukan melalui aplikasi dan sebuah website, ada dua cara memang untuk mengubah foto menjadi lukisan dengan cepat.

Nama dari aplikasi tersebut adalah PortraitAI App, dilihat dari namanya aplikasi atau website tersebut menggunakan teknologi AI atau Artificial Intelligence, sebuah kecerdasan buatan yang di terbentuk dari canggihnya teknologi.

Nah, bagaimana cara kerja dari aplikasi tersebut? Mari kita ulas secara bersama sama dan kita bahas juga bagaimana cara menggunakan aplikasi PortraitAI App ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: IGLIKE APK Penghasil Uang, Penipuan atau Benar Membayar?

Download PortraitAI App Mengubah Foto jadi Lukisan

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mengubah foto menjadi lukisan yaitu dengan download aplikasi PortraitAI App, jika Anda pengguna iOS bisa langsung mendownload nya di Appstore dan jika Anda menggunakan Android bisa menggunakan Playstore.

Hanya untuk informasi saja bahwasanya aplikasi ini aman untuk digunakan karena sudah di verifikasi oleh Appstore dan Playstore, sebelum aplikasi bisa masuk ke kedua platform tersebut pasti akan di uji secara mendalam.

Jadi jangan khawatir jika foto Anda disalahgunakan. Hal itu tidak akan terjadi karena memang aplikasi ini hanya mengubah sebuah foto menjadi mirip dengan lukisan ala abad 18 an.

Cara Menggunakan PortraitAI App Mengubah Foto jadi Lukisan

Untuk menggunakan PortraitAI App ini ada dua cara, seperti yang sudah Admin Sanepo singgung diatas yaitu menggunakan aplikasi atau menggunakan website tanpa aplikasi.

Baca juga: 3 Cara Mengatasi Kode Telegram Tidak Muncul Secara Mudah

1. Mengubah Foto jadi Lukisan via Aplikasi

Jika Anda ingin mengubah foto Anda menjadi lukisan via aplikasi ini lebih mudah, Anda tidak usah mencari nama website dari aplikasi ini tinggal buka aplikasi dan menjalankannya.

  1. Buka aplikasi PortraitAI App tadi.
  2. Ketuk logo Galery di kiri.
  3. Pilih foto Anda.
  4. kemudian ketuk centang di pojok kanan atas.
  5. Lalu simpan.
  6. Selesai.
Mengubah Foto jadi Lukisan via Aplikasi
Mengubah Foto jadi Lukisan via Aplikasi

2. Mengubah Foto jadi Lukisan via Website

Nah, bagi Anda yang tidak install aplikasi karena memori sudah penuh atau hanya ingin sekedar mencoba saja bisa menggunakan website dari aplikasi tersebut.

  1. Buka website https://portraitai.app/ .
  2. Scroll kebawah.
  3. Ketuk pada kotak coklat.
  4. Masukkan foto Anda.
  5. Tunggu proses painting.
  6. Nah, Anda tinggal download gambar nya.
  7. Selesai.
Cara Mengubah Foto jadi Lukisan via Website
Cara Mengubah Foto jadi Lukisan via Website

Memang hasil yang di berikan lebih bagus menggunakan websitenya langsung, jadi Anda bisa memilih satu persatu dan tidak di grid menjadi satu.

Akan tetapi akan ada watermark namun tidak menjadi masalah, nantinya bisa Anda potong atau crop.

Mudah bukan? Itulah tadi informasi dan ulasan terkait dengan bagaimana cara mengubah foto menjadi lukisan dengan cepat yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *