Cara Mendapatkan Filter IG Pantun Gombal Gampang Banget

  • Whatsapp
Filter IG Pantun Gombal
Advertisement
Advertisement

Filter IG Pantun Gombal merupakan Filter IG yang sedang hits dikalangan anak muda khususnya para pengguna instagram yang saat ini sedang ramai digunakan oleh warganet. Filter IG Pantun Gombal  ini di iringi musik yang asyik dan khusus untuk memberikan gombal kepada teman atau followers.

Instagram kini telah menjadi salah satu hal wajib yang harus di update bagi para kaum milenial yang tentunya untuk mendongkrak popularitas mereka dalam dunia maya, dengan mengupdate foto mereka di instagram, secara tidak langsung memperlihatkan eksistensi mereka di dunia sosial media khususnya instagram.

Advertisements

Membuat story dengan filter sangat marak digunakan akhir-akhir ini, salah satunya Filter IG Pantun Gombal ini yang sedang banyak digunakan untuk menghibur para teman atau followers. Memang sangatlah menarik jika membuat story IG dengan efek efek yang menarik.

Advertisements

Baca juga: Cara Main Suwit Gopay, Bisa Dapet Saldo Sampai 1 Juta!

Tentang Filter IG Pantun Gombal

Filter IG ini merupakan filter IG yang unik. Filter IG Pantun Gombal memberikan Anda gombalan yang berbeda beda saat Anda membuka filter ini, menariknya lagi Anda akan disuguhkan dengan efek-efek yang menggemaskan yang akan membuat teman serta followers Anda senang melihat ini.

Tidak hanya itu, dukungan musik yang di berikan pada Filter IG Pantun Gombal ini yang membuat filter IG ini semakin asyik untuk Anda gunakan. Filter IG Pantun Gombal digunakan untuk merayu atau memberikan gombalan kepada yang melihat story Anda. Anda juga dapat menyimpan story Anda di IG dan membuatnya di status whatsapp ataupun story yang lainnya. Menarik bukan?

Bacaan Lainnya

Advertisements

Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Botak Mudah Banget

Cara Mendapatkan Filter IG Pantun Gombal

Untuk mendapatkan Filter IG Pantun Gombal ini mudah banget, Anda cukup mengikuti tutorila dibawah ini untuk bisa mendapatkan Filter IG Pantun Gombal dan menyimpannya di akun instagram Anda yang bisa Anda gunakan setiap saat Anda mau.

Pastikan aplikasi instagram Anda sudah yang terbaru, silahkan periksa aplikasi instagram Anda di playstore, jika tidak ada update maka instagram Anda sudah yang terbaru. Tidak usah berlama lama lagi mari kita bahas tentang cara mendapatkan Filter IG Pantun Gombal yang sedang banyak digunakan oleh warganet yang ada di instagram.

Advertisements
Advertisements
  1. Buka aplikasi Instagram di gadget Anda, lalu masuk ke fitur Instagram Story yang tersedia. Caranya, coba geser layar Anda ke arah kanan saat Anda berada di home atau “Activity Feed” Instagram. Atau Anda bisa mengakses Instagram Story dengan cara mengetuk ikon kamera di layar. Setelahnya, Anda akan terhubung dengan layar kosong untuk merekam atau foto Story Anda.
  2. Cari filter pantun gombal di fitur “Browse Effect”, dengan cara menggeser layar bagian bawah ke arah kiri. Fitur “Browse Effect” ada di ujung paling kanan, setelah melewati kumpulan filter yang sudah pernah Anda simpan.
  3. Ketuk opsi “Browse Effect”, lalu masukkan keyword “Pantun Gombal”.
  4. Anda juga bisa mencari filter pantun gombal ini dengan mengetik nama kreator filter tersebut, misalnya @dwikiferdi99.
  5. Jika Anda kesulitan menemukan filter yang Anda inginkan, Anda bisa mencarinya langsung di akun Instagram kreatornya.
  6. Apabila hasil dari pencarian sudah keluar, Anda bisa memilih filter pantun gombal yang Anda suka
  7. Ketuk gambar atau nama kreator pilihanmu.
  8. Kalau filter tersebut sudah sesuai dengan seleramu, maka ketuk opsi “Coba” atau “Try It”, untuk mencoba filter-nya.
  9. Kalau Anda ingin menyimpan filter, ketuk opsi “Simpan” atau “Save”. Dengan ini, filter tersebut sudah tersimpan di Instagram Story Anda.
  10. Selama proses perekaman untuk membuat Instagram Story dengan filter ini, Anda bisa melihat pantun gombal dari awal sampai akhir.
  11. Ketika bagian akhir pantun gombal sudah muncul, maka akan ada efek freeze sehingga tulisan pantun akan berhenti. Anda bisa mengakhiri proses merekam, dengan cara melepas tombol ShutterProses selesai, dan Anda bisa menggunakan filter ini kapan saja.
  12. Selesai.
Advertisements

Gampang banget kan? Anda sudah siap untuk menggunakan Filter IG Pantun Gombal dengan mudah dan bisa Anda gunakan kapan saja Anda mau.

Anda tinggal merekam diri Anda dan filter akan berjalan dengan sendirinya, coba beberapa kali untuk hasil yang maksimal ya, selamat menikmati Filter IG Pantun Gombal yang bakal nge-gombalin teman serta followers Anda kapanpun Anda mau.

Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Muka Hitam jadi Putih Gampang Banget!

Advertisements

Penutup

Itulah tadi informasi mengenai cara mendapatkan Filter IG Pantun Gombal yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga bisa menjawab pertanyaan Anda terkait dengan Filter IG Pantun Gombal ini ya. Semoga juga bisa memberikan manfaat kepada Anda para pengguna Instagram, sekian dan terimakasih!

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *