Garena dan Tencent Collab: Jadwal Rilis Game Undawn Terbaru

  • Whatsapp
Garena dan Tencent Collab: Jadwal Rilis Game Undawn Terbaru
Garena dan Tencent Collab: Jadwal Rilis Game Undawn Terbaru
Advertisement
Advertisement

Garena dan Tencent Collab – Baru baruini terdengar kabar bahwa tencent berkolaborasi dengan garena ingin mengembangkan sebuah game bernama Undawn.

Tencent sendiri merupakan sebuah berusahaan kaya raya asal china yang pernah mengembangkan game PUBG Mobile yang saat ini juga sangat populer.

Advertisements

Garena juga merupakan sebuah perusahaan besar yang mengembangkan game Free Fire yang saat ini juga memiliki banyak sekali pengguna.

Apa jadinya jika mereka berkolaborasi? dan seperti apa game yang akan di kembangkan? Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membahas mengenai Garena dan Tencent Collab serta game yang akan di rilisnya.

Advertisements

Garena dan Tencent Collab

Hal ini sudah terlihat jelas dari laman resmi Garena yang menyematkan logo Tencent Games dan Lightspeed & Quantum di promote page dari game Undawn ini.

Maka sudah dapat dipastikan berita tentang Garena dan Tencent Collab ini adalah benar adanya, sedangkan mereka sedang mengembangkan game bernama Undawn.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Game ini tentunya akan menjadi game yang banyak di nanti banyak sekali pengguna atau gamers karena rekam jejak dari kedua perusahaan tersebut sangatlah baik.

Iklan

Tencent dengan PUBG Mobile nya dan Garena dengan Free Fire nya akan mengembangkan sebuah game yang membuat penasaran banyak sekali gamers mobile.

Advertisements

Tentang Game Undawn

Garena dan Tencent Collab
Tentang Game Undawn

Game Undawn adalah sebuah game yang berbasis Open World yang bertemankan sebuah dunia yang hampir di kuasai oleh zombie pada saat itu.

Advertisements

Belum di ceritakan secara terperinci akan latar belakang dari game tersebut akan tetapi pada trailer yang ada pada fanspage Game Undawn ini terdapat sebuah char yang di kejar sekelompok zombie.

Di akhir trailer juga terdapat tulisan semboyan dari Game Undawn ini yang menggambarkan akan model dari Game Undawn tersebut.

Baca juga: Freetts Com Whatsapp Web: Nada Dering WA Jadi Suara

Advertisements

Kata kata tersebut adalah UNDAWN: Oper-Wolrd Survival Shooter Game, yang mana Anda juga bisa melihatnya langsung disini:

Kapan Game Undawn Rilis?

Untuk saat ini pihak Garena belum memberi tahu akan jadwal dari game Undawn ini kapan akan rilis, karena mungkin saja mereka sendiri belum bisa memastikan.

Iklan

Untuk membuat sebuah game perlu persiapan yang matang agar pengguna juga bisa menikmatinya secara baik saat sudah benar benar di rilis nanti.

Advertisements

Untuk saat ini Anda bisa mendaftar langsung di laman resmi Garena Undawn untuk mendaftarkan diri sebagai Pre-Alpha untuk mencoba game yang satu ini.

Advertisements

Jadi Pre-Alpha sendiri adalah sebuah masa percobaan yang mana pasti akan masih ada bug atau kekurangan dari game ini dan tujuan Anda adalah mencoba dan meng-eksplore nya.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Shadow Banned TikTok

Advertisements

Akan tetapi untuk menjadi player Pre-Alpha, Garena sendiri memilih nya secara acak, jadi tidak memandang siapa yang daftar dulu, akan tetapi mereka memilihnya dengan benar benar acak.

Hal ini dibuktikan dari beberapa gamers yang berkomentar di Fanspage resmi Undawn Garena ini bahwa dia mendaftar dari awal akan tetapi yang di terima malah teman dia yang mendaftar di akhir.

Advertisements

Banyak sekali gamers atau pengguna yang mengeluh seperti itu, maka dari itu bisa disimpulkan Garena memilih orang yang bisa mencoba game ini secara acak.

Iklan

Itulah tadi informasi terkait dengan Garena dan Tencent Collab yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda dan terimakasih.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *