Freetts Com Whatsapp Web: Nada Dering WA Jadi Suara
Freetts Com Whatsapp Web: Nada Dering WA Jadi Suara

Freetts Com Whatsapp Web – frets com nada dering WhatsApp membuat banyak sekali orang yang mencarinya, karena memang hal ini sangatlah unik dan menarik.

Memang dengan menggunakan Freetts Com Whatsapp Web ini Anda bisa mengubah notifikasi WhatsApp Anda menjadi suara yang berbeda dari yang lain.

Karena Anda juga bebas melakukan kostumisasi suara dari notifikasi yang akan Anda pakai nanti, maka dari itu Freetts Com Whatsapp Web ini banyak sekali yang menggunakannya.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan freets.com whatsapp Web yang mungkin Anda sedang mencari caranya.

Cara Membuat Freetts Com Whatsapp Web

Bagi Anda yang penasaran dengan cara membuat Freetts Com Whatsapp Web ini tidak perlu khawatir karena Anda bisa ikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Pertama, Anda bisa masuk ke https://freetts.com/ untuk mengubah teks menjadi suara.
  2. Setelah masuk pada laman tersebut Anda bisa mengetuk tombol Start to Text Free.
  3. Maka Anda akan langsung di arahkan pada suatu kolom.
  4. Isi kolom tersebut dengan teks yang Anda ingin ubah menjadi mp3.
  5. Pada kolom Choose the Language: Anda bisa memilih logat atau gaya bahasa dari suara yang di hasilkan.
  6. Kemudian pada Voice Style: Anda bisa memilih tipe orang yang menghasilkan suara seperti suara cewek ataupun cowok.
  7. Jika sudah memilih pilihan tadi Anda bisa ketuk tombol Convert untuk membuat teks Anda menjadi suara.
  8. Selesai.

Setelah mengetuk tombol Convert nanti dibawah langsung ada suara yang bisa Anda download dengan mengetuk lama pada suara tersebut dan tinggal download saja.

Untuk hasilnya bisa Anda lihat seperti ini:

Cara Menggunakan Frets Com Nada Dering

Cara Menggunakan Frets Com Nada Dering
Cara Menggunakan Frets Com Nada Dering

Nah, setelah Anda memiliki audio yang sudah Anda buat di Freets tadi, Anda bisa membuat nya sebagai nada dering WhatsApp ataupun nada dering lainnya di HP Anda.

  1. Buka pengaturan di Notifikasi.
  2. Cari audio yang sudah Anda dapatkan dari Freets tadi.
  3. Kemudian ketuk file mp3 tersebut.
  4. Selesai.

Pastikan Anda menempatkan audio tersebut pada nada dering atau nada notifikasi yang Anda inginkan, contohnya jika Anda ingin menggunakannya sebagai notifikasi WA.

Apakah Freets.com WhatsApp Gratis?

FreeTTS.com adalah layanan yang menyediakan teknologi text-to-speech, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah teks menjadi suara.

Untuk menggunakan layanan ini, terutama integrasinya dengan aplikasi seperti WhatsApp, biasanya tergantung pada kebijakan yang diberlakukan oleh penyedia layanan tersebut.

Berikut adalah beberapa poin yang bisa dipertimbangkan mengenai apakah FreeTTS.com untuk WhatsApp gratis atau tidak:

  1. Kebijakan Layanan: Sebaiknya kunjungi situs web resmi FreeTTS.com untuk memeriksa apakah mereka menyediakan fitur tertentu secara gratis atau apakah ada biaya tertentu yang berlaku.
  2. Fitur Gratis dan Berbayar: Beberapa layanan text-to-speech menawarkan fitur dasar secara gratis dengan opsi berbayar untuk fitur tambahan atau penggunaan yang lebih intensif. Detail ini biasanya dicantumkan pada halaman harga atau FAQ mereka.
  3. Integrasi dengan WhatsApp: Spesifik mengenai integrasi dengan WhatsApp mungkin memerlukan peninjauan khusus karena setiap integrasi aplikasi mungkin memiliki kebijakan yang berbeda tergantung pada API dan ketentuan yang ditetapkan oleh kedua layanan tersebut.

Untuk mendapatkan informasi yang paling akurat, sebaiknya langsung mengunjungi situs resmi atau menghubungi dukungan pelanggan FreeTTS.com.

Mereka akan dapat memberikan informasi terbaru dan paling relevan mengenai biaya layanan atau fitur gratis yang mungkin mereka tawarkan.

Apakah Freets.com WhatsApp Gratis
Apakah Freets.com WhatsApp Gratis

Jika Anda mengikuti langkah langkah diatas dengan benar, sudah dapat di pastikan Anda sudah bisa membuat dan menggunakan Frets Com Nada Dering dengan baik dan benar.

Itulah tadi informasi terkait dengan Freetts Com Whatsapp Web yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda dan terimakasih.

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.

Satu tanggapan untuk “Freetts Com Whatsapp Web 2024: Nada Dering WA Jadi Suara”

  1. Avatar Rini
    Rini

    Rin ada whatsapp