Filter IG Kapan Nikah: Jomblo Wajib Coba!

Avatar photo
Filter IG Kapan Nikah: Jomblo Wajib Coba!
Filter IG Kapan Nikah: Jomblo Wajib Coba!

Beberapa waktu lalu viral Filter IG Kapan Nikah yang mana membuat para jomblo tertawa terbahak bahak akan hal ini, bukanya malah segera ingin nikah malah mereka terasa terhibur dengan filter ini.

Filter Instagram merupakan sebuah fitur yang ada di sosial media instagram, banyak sekali yang sudah menggunakan filter ini untuk hiburan dan untuk menambah followers dengan membuat story dengan filter yang menarik.

Mungkin beberapa orang memilih untuk membuat filter saja agar bisa digunakan oleh orang banyak, salah satunya Filter IG Kapan Nikah ini. Dibuat oleh akun @sifaulqolbi88.

Bagi Anda yang penasaran dengan Filter IG ini bisa menyimak ulasan serta penjelasan yang akan Admin Sanepo sampaikan pada kesempatan kali ini.

Apa itu Filter IG Kapan Nikah?

Filter IG Kapan Nikah adalah sebuah filter yang ada di instagram yang berupa pertanyaan yang terletak di jidat dan berisi tulisan “Wahai Instagram Kapan Aku Nikah?” di sertai dengan jawaban yang kadang terasa lucu.

Filter IG ini sudah viral dan sudah banyak yang menggunakan, akan tetapi bukan berarti Anda ketinggalan ya. Anda tetap bisa menggunakan filter IG tersebut karena sampai saat ini filter IG tersebut masih sering di pakai.

Buat video dengan filter tersebut agar teman teman Anda pada terhibur, atau Anda juga bisa memberikan kode kepada doi Anda terkait dengan Anda menggunakan Filter IG Kapan Nikah ini.

Apa salahnya untuk Anda coba. Bagi Anda yang penasaran dengan Filter IG Kapan Nikah ini Anda bisa mengikuti cara cara yang akan sanepo.com sampaikan dibawah ini.

Baca juga: Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik 2021 dan Cara Pakainya

Cara Menggunakan Filter IG Kapan Nikah

Filter IG Kapan Nikah
Filter IG Kapan Nikah

Untuk mencari dan menggunakan Filter IG Kapan Nikah ini sebenarnya sama dengan filter filter IG pada umumnya, hanya saja memang kata kunci saat mencari harus sesuai.

  1. Buka Instagram Anda.
  2. Buka kamera Untuk Story.
  3. Pilih filter.
  4. Buka opsi Filter IG.
  5. Ketuk pada Pencarian Efek.
  6. Kemudian masukkan kata kunci Kapan Nikah.
  7. Maka nanti akan muncul beberapa efek IG kapan nikah.
  8. Selanjutnya pilih filter buatan @sifaulqolbi88.
  9. Buka dan coba.
  10. Selesai.

Anda bisa menyimpannya agar filter tersebut tidak hilang alias bisa tersimpan dan bisa Anda gunakan kapan saja tanpa harus mencarinya lagi, akan tetapi jika Anda kurang tertarik Anda juga bisa untuk tidak menyimpannya.

Baca juga:Nomor WhatsApp Roboguru Terbaru dan Cara Menggunakannya

Itulah tadi informasi dan juga ulasan terkait dengan Filter IG Kapan Nikah yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda khususnya di instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.