Nomor WhatsApp Roboguru Terbaru dan Cara Menggunakannya

  • Whatsapp
Nomor WhatsApp Roboguru Terbaru dan Cara Menggunakannya
Nomor WhatsApp Roboguru Terbaru dan Cara Menggunakannya

Nomor WhatsApp Roboguru – Ruangguru beberapa waktu ini memberikan bot WhatsApp yang canggih yaitu Roboguru sebagai bot yang dapat membantu Anda dalam belajar di hampir semua mata pelajaran.

WhatsApp memang menjadi aplikasi chat yang terpopuler sampai saat ini, yang pada sebelumnya sudah menggeser BBM sebagai aplikasi chat yang paling populer di masa nya.

Kini WhatsApp sudah diunduh sekitar 5 milyar orang di Google Playstore saja, belum lagi nanti yang di Appstore. Ini menjadi salah satu bukti bahwasanya WhatsApp banyak sekali yang menggunakannya.

advertisement

Tentunya dengan adanya Roboguru di WhatsApp akan memudahkan para pelajar dan mahasiswa dalam mengerjakan sebuah tugasnya, bagi Anda yang penasaran simak ulasan berikut ini.

Apa itu Roboguru?

Roboguru merupakan sebuah alternatif bagi Anda yang tidak ingin menginstall aplikasi Ruangguru dikarenakan spek HP ataupun tidak ingin memiliki banyak aplikasi.

Roboguru juga merupakan bagian dari Ruangguru, nomor WhatsApp nya pun juga sudah di berikan verified oleh WhatsApp, jadi Anda tidak perlu khawatir ataupun ragu.

advertisement

Dengan memberikan soal kepada Roboguru maka Anda tidak hanya diberikan jawabannya, akan tetapi Anda juga akan diberi tahu akan penjabaran dari soal soal tersebut.

Selain itu juga ada materi yang di rekomendasikan dan akan di bahas lengkap di Ruangguru jika Anda berminat, akan tetapi itu hanyalah sebuah penawaran saja.

Jelas, jika Anda bisa memanfaatkan Roboguru ini untuk guru online Anda dalam belajar, pasti belajar Anda juga akan lebih maksimal dan tidak membuang buang waktu.

advertisement

Roboguru ini bisa Anda gunakan secara gratis, kecuali Anda membeli pelatihan materi yang ada dalam penawaran dari Ruangguru terdapat sedikit biaya akan tetapi bisa di bilang sangat murah.

Dengan materi beserta ilmu yang diberikan tidak sebanding dengan harga yang sangat murah tersebut, jadi manfaatkan kesempatan tersebut untuk belajar secara maksimal.

Baca juga: 2 Cara Mengubah Foto Menjadi Lukisan dengan Cepat

Bacaan Lainnya
advertisement

Nomor WhatsApp Roboguru Terbaru

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba Roboguru tidak usah kebingungan, karena sanepo.com akan memberikan Anda nomor WhatsApp Roboguru serta akan memberikan Anda tutorial bagaimana cara menggunakan Roboguru ini dengan baik dan benar.

Nomor WhatsApp dari Roboguru ini adalah 081578150000 . Anda bisa menyimpan nomor tersebut dengan nama Roboguru atau apapun yang Anda inginkan.

Setelah menyimpannya Anda bisa langsung menggunakannya, bagaimana cara menggunakannya? Bagi Anda yang belum bisa menggunakannya bisa ikuti langkah langkah berikut ini.

advertisement

Baca juga: IGLIKE APK Penghasil Uang, Penipuan atau Benar Membayar?

Cara Menggunakan WhatsApp Roboguru

Nomor WhatsApp Roboguru Terbaru
source: https:/blog.ruangguru.com/

Untuk menggunakan Roboguru ini sebenarnya bisa dikatakan sangat mudah, Admin Sanepo bilang mudah karena sudah belajar menggunakanya. Maka dari itu berikut adalah langkah langkah menggunakan WhatApp Roboguru.

  1. Buka WhatsApp.
  2. Cari Kontak Roboguru yang sudah di simpan tadi.
  3. Ketik saja “tolong bantu saya”.
  4. Kemudian akan ada balasan terkait materi apa yang Anda ingin tanyakan.
  5. Biasanya akan ada list seperti nomor 1 matermatika dan seterusnya.
  6. Jika Anda ingin bertanya seputar matematika balas saja dengan angka 1.
  7. Kemudian kirim.
  8. Selanjutnya akan ada balasan lagi untuk meminta soal secara tertulis (diketik) atau sebuah gambar (dari foto soal Anda).
  9. Kemudian kirim.
  10. Lalu Roboguru akan memberikan jawaban yang paling relevan dengan soal Anda,
  11. Selesai.

Hanya begitu saja untuk bisa menggunakan Bot WhatsApp Roboguru, jadi Anda tidak perlu repot repot lagi mencari rumus dibuku, Anda tinggal meminta bantuan Roboguru dan mencatatnya ulang.

advertisement

Jangan lupa juga untuk mempelajari setiap arahan yang di berikan Roboguru agar Anda tidak selalu bergantung pada WhatsApp Roboguru tersebut, dengan begitu Anda akan lebih cerdas.

Itulah tadi pembahasan dan ulasan mengenaik Nomor WhatsApp Roboguru serta bagaimana cara menggunakan Roboguru yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga benar benar bisa bermanfaat, terimakasih!

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *