Filter IG Wisuda: Bikin Wisudamu Jadi Instastory!

  • Whatsapp
Filter IG Wisuda: Bikin Wisudamu Jadi Instastory!
Filter IG Wisuda: Bikin Wisudamu Jadi Instastory!
Advertisement
Advertisement

Beberapa waktu ini ada filter yang menjadi sorotan yaitu filter IG wisuda, yang mana Anda bisa mendadak wisuda secara virtual dan Anda bisa jadikan instastory.

Wisuda dimasa pandemi seperti ini memang di lakukan secara virtual atau online, karena memang kita harus dirumah saja dan selalu menjaga jarak satu dengan yang lain.

Advertisements

Oleh karena itu kita harus selalu mematuhi aturan dan protokol kesehatan demi menjaga keluarga dan saudara kita dari suatu hal yang tidak kita inginkan.

Advertisements

Maka dari itu ada beberapa kreator filter yang membuat animasi wisuda secara virtual menggunakan foto kita, hal ini tentunya membuat semua orang yang melihat tertawa karena merasa dirinya menjadi lucu.

Apa itu Filter IG Wisuda?

Filter IG wisuda, filter ini sebenarnya ada dua, maksudnya beda kreator dan memiliki 2 sisi filter yang berbeda juga, filter yang pertama adalah menampilkan sebuah animasi.

Animasi itu adalah sebuah animas rektor dengan diri kita yang tentunya hanya wajah kita saja yang diambil dari filter tersebut, jadi terkesan lucu dan menghibur.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Kita bisa ber ekspresi sesuka hati dan tentunya hal itu terlihat sekali menggunakan filter, jadi efek ig wisuda ini hanya untuk seru seruan saja ya.

Saat Anda ingin menggunakan filter IG wisuda ini Anda juga bisa memilih warna Samir (kalung wisuda) juga bisa dirubah rubah sesuka hati mulai dari warna putih, biru, kuning dan masih banyak lagi.

Untuk memulai animasi nya Anda harus memulai merekam ya, jadi jika belum direkam itu waktu Anda untuk memilih warna, nah setelah tombol rekam Anda ketuk maka animasi baru berjalan.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: 70+ Nama Nama Efek Instagram Terbaru 2021

Nama Efek IG Wisuda

Bagi yang belum tahu, setiap filter memiliki nama asli yang diberikan oleh pembuatnya, akan tetapi para pengguna kadang lebih suka memberikan nama filter tersebut dengan yang sesuai dengan filter tersebut.

Jadi kadang nama filter dari pengguna dan nama filter yang diberikan kreator nya itu berbeda, jadi wajar saja jika kadang Anda mencari filter yang viral dan Anda tidak menemukannya karena nama yang berbeda.

Advertisements
Advertisements

Jadi nama filter IG wisuda ini adalah Wisuda Virtual, ada 2 kreator yang saat ini membuat dengan nama tersebut, yang satu berbentuk animasi yang Admin Sanepo jelaskan diatas tadi, yang satu hanya sebuah kotak diatas kepala kita saja.

Baca juga: 2 Cara Ganti Nomor Telepon di Tiktok Mudah dan Praktis

Cara Mendapatkan Filter IG Wisuda

Bagi Anda yang belum bisa mencari filter dengan suatu kata kunci, Anda bisa ikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan dibawah, Anda juga bisa mencari semua nama filter dengan cara ini.

Advertisements
  1. Buka aplikasi Instagram Anda.
  2. Ketuk menu IG story di pojok kiri atas.
  3. Kemudian ketuk filter IG mana saja.
  4. Dibawah bundaran logo filter ada tulisan ketuk saja itu.
  5. Kemudian Anda akan menemukan logo kaca dengan tulisan Telusuri Efek.
  6. Ketuk saja itu dan tulis nama filter diatas tadi yaitu Wisuda Virtual.
  7. Selanjutnya akan ada pilihan terkait dengan kata kunci tersebut.
  8. Pilih salah satu dan ketuk Coba.
  9. Selesai.
Cara Mendapatkan Filter IG Wisuda
Cara Mendapatkan Filter IG Wisuda

Jika Anda mengikuti langkah langkah diatas sudah dapat dipastikan Anda sudah menemukan filter IG wisuda tersebut, Anda juga bisa menyimpan filter tersebut dengen mengetuk logo arah bawah tersebut.

Itulah mungkin yang dapat sanepo.com sampaikan terkait dengan filter IG wisuda yang mungkin sedang Anda cari nama atau Anda cari untuk cara mendapatkannya.

Ingat filter tersebut hanya untuk seru seruan saja dan jangan dibawa serius ya, karena kadang semua itu juga membutuhkan hiburan, semoga bisa menambah ilmu pengetahuan Anda tentang sosial media ya.

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *