Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik 2021 dan Cara Pakainya

  • Whatsapp
Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik 2021 dan Cara Pakainya
Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik 2021 dan Cara Pakainya
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Penguat Sinyal – Sinyal memang menjadi hal pertama yang harus di perhatikan untuk koneksi data, bisa sinyal dari SIM Card ataupun sinyal dari WiFi.

Aplikasi penguat sinyal ini bukan berarti menambah sinyal yang ada di bar atas, akan tetapi memperbaiki kualitas sinyal yang ada, kadang sinyal bar penuh akan tetapi lelet minta ampun.

Advertisements

Atau terkadang sinyal hanya 1-2 bar saja, Anda bisa menguatkan frekuensi sinyal yang di terima dengan aplikasi yang akan sanepo.com jelaskan dibawah ini.

Advertisements

Jadi bagi Anda yang tidak tercover sinyal sama sekali tidak bisa ya menggunakan aplikasi ini, karena untuk menggunakan aplikasi ini setidaknya ada minimal 1 bar sinyal.

Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik 2021

Nah, sebenarnya ada banyak sekali aplikasi penguat sinyal diluar sana yang bertebaran, tapi akankah benar benar bekerja? Maka dari itu Admin Sanepo akan merekomendasikan Anda aplikasi penguat sinyal yang benar benar bagus.

Nama dari aplikasi tersebut adalah PingTools Pro, aplikasi ini mampu memperbaiki penerimaan frekuensi sinyal yang berfungsi untuk memberikan Anda kualitas dari sinyal yang terbaik.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Dengan begitu koneksi internet Anda akan semakin lancar dan dapat melakukan aktivitas browsing dan streaming tanpa ada kendala koneksi internet yang lelet.

Baca juga: Nomor WhatsApp Roboguru Terbaru dan Cara Menggunakannya

Setiap kelebihan pasti ada kekurangan, sama halnya seperti aplikasi PingTools Pro ini, aplikasi ini cukup memakan daya baterai karena aplikasi akan berjalan dilatar belakang layar.

Advertisements
Advertisements

Hal itu penting karena untuk memantau setiap aktivitas jaringan demi untuk mendapatkan kualitas terbaik secara lifetime. Maka dari itu siapkan charger jika sudah menggunakan aplikasi ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Cara Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal PingTools Pro

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus download dulu aplikasi tersebut di Google Playstore dengan nama PingTools Pro. Jika Anda ingin menggunakannya secara gratis pilih aplikasi kedua dari atas, atau jika Anda ingin membeli yang versi pro bisa pilih yang paling atas.

Advertisements

Dengan uang Rp 20.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan versi Pro nya, akan tetapi akan lebih baik jika Anda mencobanya terlebih dahulu. Jika Anda puas dengan kinerja aplikasi ini baru Anda bisa membeli versi yang Pro di Playstore.

Advertisements

Baca juga: 2 Cara Mengubah Foto Menjadi Lukisan dengan Cepat

Jika Anda sudah menginstall nya di HP Anda kini saat nya Anda melakukan setting atau pengaturan pada aplikasi tersebut agar bisa menguatkan sinyal Anda secara maksimal.

  1. Buka PingTools Network Utilities atau PingTools Pro.
  2. Izinkan semua permissions.
  3. Ketuk titik tiga di pojok kanan atas.
  4. Pilih Setelan.
  5. Ubah Update Interval 500 ms menjadi Update Interval 300 ms.
  6. Ketuk simpan.
  7. Kemudian ketuk lagi garis 3 di pojok kiri atas.
  8. Pilih menu Ping.
  9. Ganti google.com menjadi 8.8.8.8
  10. Kemudian ketuk lagi titik 3 di pojok kanan atas.
  11. Ketuk Setelan.
  12. Ubah Mode: ICMP Menjadi Mode: HTTPS.
  13. Kemudian hapus jumlah ping dibawahnya.
  14. Simpan.
  15. Lalu ketuk PING .
  16. Selesai.
Cara Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal PingTools Pro
Cara Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal PingTools Pro

Anda bisa langsung keluar dari aplikasi tersebut dengan menuju langsung ke menu Home. Agar aplikasi tetap berjalan dan mencarikan frekuensi sinyal terbaik untuk Anda.

Advertisements

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi penguat sinyal serta bagaimana cara menggunakannya. Semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda dan semoga sinyal Anda bisa lebih baik.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *