Cara Mengubah Kuota Ketengan TikTok Menjadi Reguler

Kuota Ketengan TikTok, dengan munculnya kuota ini kita bisa mengubah kuota ketengan tiktok menjadi reguler. Untuk mendapatkan kuota ketengan tiktok ini cukuplah mudah. Hanya dengan membeli paket yang ada dalam menu pembelian.

Kuota ketengan tiktok memiliki varian harga yang bervariasi, mulai dari 3rb sampai dengan 12rb. Paket ini juga ada paket unlimited dengan harga 10rb per 3hari. Kuota ini dikhususkan bagi Anda yang gemar bermain tiktok dan sering berinteraksi dengan tiktok.

Pada sebelumnya kita sudah membahas cara mengubah kuota instagram, mengubah kuota ketengan facebook, mengubah kuota ketengan whatsapp dan mengubah kuota ketengan youtube. Maka dari itu kini saatnya kita membahas cara mengubah kuota ketengan tiktok. Mari kita bahas.

Apa Itu Kuota Ketengan TikTok

Kuota ini merupakan kuota yang di spesialkan untuk para pengguna tiktok yang seperti kita ketahui bahwa pengguna tiktok dinegara kita saja sangatlah banyak, disamping ini juga merupakan sebuah hiburan, kita juga bisa banyak mengenal orang dalam aplikasi tiktok ini.

Kuota ketengan tiktok hanya bisa kita gunakan di aplikasi tiktok saja, namun kita bisa mengubah kuota ketengan tiktok menjadi reguler dengan cara yang akan admin Sanepo berikan kali ini. Sebelumnya Anda bisa mengubah APN Anda terlebih dahulu.

Setting APN Untuk Kuota Ketengan TikTok

Silahkan masuk setting dan masuk ke menu kartu SIM dan jaringan kemudian buat APN baru dengan format sebagai berikut.

Nama: sanepo.com
APN: aha

Untuk yang lain bisa dikosongkan dan bisa langsung di simpan.

Mengubah Kuota Ketengan TikTok

Pada cara kali ini admin sanepo akan menggunakan aplikasi Anonytun. Anda bisa menggunakan aplikasi yang sama jenisnya seperti TSL Tunnel ataupun yang lain yang mempunyai fungsi yang sama dengan aplikasi yang admin Sanepo contohkan.

Untuk mengubah kuota ketengan tiktok menjadi reguler yang pertama Anda harus lakukan adalah, buka aplikasi Anonytun atau sejenisnya.

Kedua ketuk pada menu “stealth settings”, aktifkan stealth tunnel dan ubah connection protocol menjadi ssl. Ubah connection port jadai 443 dan aktifkan “Advanced SSL Settings” dan masuk pada menu Edit SSL  Settings seperti gambar dibawah ini.

Mengubah Kuota Ketengan TikTok jadi reguler

Selanjutnya, centang pada Spoof SNI Host dan Spoof SNI Host dan masukkan bug kuota ketengan tiktok pada menu Spoof Host setelah itu masukkan Spoof Port  menjadi 443. Bug kuota ketengan tiktok bisa Anda pilih antara “v19-web-tiktokcdn.com” atau “s16-tiktokcdn.com” tanpa menggunakan petik seperti gambar dibawah ini.

Mengubah Kuota Ketengan TikTok reguler

Jika semua sudah selesai, maka kembali ke menu halaman aplikasi Anonytun dan sambungkan. Jika berhasil maka akan terdapat tulisan “disconnect” dan tulisan tx dan rx berjalan menandakan koneksi data sudah berjalan. Anda bisa melihat contoh  gambar dibawah ini.

Mengubah Kuota Ketengan TikTok menjadi reguler

Akhir Kata

Itulah tadi cara mengubah kuota ketengan tiktok menjadi reguler yang bisa Anda lakukan. Jika ada hal yang kurang jelas atau terdapat suatu hal yang ingin di tanyakan, silahkan komentar dikolom komentar bawah, semoga informasi ini bisa membawa manfaat terimakasih.

Tinggalkan komentar

close