Cara Mengubah Kuota Ketengan Youtube Menjadi Reguler

Mengubah Kuota Ketengan Youtube, untuk mendapatkan kuota ketengan youtube sangatlah mudah, dengan harga yang relatif murah, membuat banyak orang membeli kuota ketengan youtube ini.

Dengan Kuota ketengan youtube kita bisa mengakses youtube, apalagi terdapat kuota ketengan youtube unlimited yang membuat kita bisa mengakses youtube tanpa memikirkan kuota.

Maka dari itu admin Sanepo akan memberikan Anda tutorial cara mengubah kuota ketengan youtube menjadi reguler.Sehingga Anda bisa menggunakan kuota ketengan youtube ini dengan maksimal.

Dengan adanya cara mengubah kuota ketengan youtube mnejadi reguler ini, Anda bisa mengakses semua situs web dan aplikasi seperti kita menggunakan kuota reguler pada umumnya.

Apa Itu Kuota Ketengan Youtube?

Kuota ketengan youtube merupakan suatu kuota yang hanya dikhususkan untuk mengakses youtube saja. maka dari itu kuota ini sangat cocok bagi kalian yang suka membuka aplikasi youtube.

Kuota ketengan youtube membuat para penikmat youtube merasa lebih ringan, dengan harga yang relatif cukup murah Anda bisa mengakses youtube dengan kuota yang lebih besar.

Sebelum mengubah kuota ketengan youtube ada baiknya Anda mengubah APN Anda terlebih dahulu.

Cara Setting APN Untuk Kuota Ketengan Youtube 

Buka pengaturan yang ada di HP Anda.

Masuk ke pengaturan jaringan.

Pilih jaringan data yang Anda gunakan.

Kemudian pilih Nama Access Point / Access Point Name

Tambah APN

Kemudian setting seperti dibawah ini:

Nama: sanepo.com
APN: aha

Simpan APN lalu ubah setting APN ke setting yang baru Anda buat tadi.

Baca juga: Cara Mengubah Kuota Instagram (Bug Baru) By.U

Cara Merubah Kuota Ketengan Youtube Menjadi Reguler

Pertama kita harus mempunyai aplikasi HTTP Custom v232 terlebih dahulu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain seperti Anonytun, TSL Tunnel, KPN Tunnel Rev dan sejenisnya.

Untuk tutorial ini admin contohkan menggunakan aplikasi HTTP Custom, maka dari itu Anda bisa buka aplikasi tersebut.

Ketuk garis tiga pada pojok kiri atas, kemudian pilih menu SNI. Isikan bug kuota ketengan youtube yaitu mobile.youtube.com.

Lalu buat ssh di HideSSH atau bisa di penyedia SSH gratis lainnya. Isikan hasil pembuatan akun ssh-nya sesuai instruksi yang ada di aplikasi HTTP Custom.

Setelah itu centang pada bberapa menu yang ada disana, Anda bisa melihat gambar di bawah ini untuk settingnya. Lalu tinggal sambungkan saja dan selesai.

mengubah kuota ketengan youtube
Cara Mengubah Kuota Ketengan Youtube Menjadi Reguler 1

Lihat pada LOG, jika terdapat tulisan berwarna kuning dengan tulisan “HTTP Custom ready to used” berarti aplikasi sudah tersambung dengan internet dan Anda sudah siap untuk menjalankan internet.

Jika ada yang kurang jelas bisa Anda tanyakan lewat kolom komentar, atau jika ada yang kurang jelas silahkan juga tanyakan di kolom komentar, terimakasih.

Baca juga: Cara Terbaru Mengubah Kuota Belajar Menjadi Reguler

Tinggalkan komentar

close