Cara Mengubah Kuota Ketengan Facebook Menjadi Reguler

Sanepo.com – Kuota ketengan facebook membuat Anda bisa mengubah Kuota ketengan facebook atau fb menjadi reguler. Kuota ketengan ini dibagi dalam beberapa kategori masa aktif dan besarnya kuota sesuai kebutuhan pengguna.

Banyak sekali dimasa seperti ini yang menggunakan sosial media untuk berinteraksi, banyak sekali media sosial di saat ini seperti instagram, facebook, twitter dan masih banyak lagi.

Maka dari itu banyak yang mengeluarkan kuota khusus sosial media seperti facebook, instagram dan lainnya. Selain murah, kita juga bisa mengubah kuota ketengan facebook ini menjadi reguler.

Apa Itu Kuota Ketengan Facebook?

Kuota ketengan facebook merupakan kuota yang dikhususkan untuk mengakses facebook saja. Kuota ini dikeluarkan karena pengguna facebook semakin banyak dan dimana banyak orang hanya berdiam dirumah saja.

Tidak hanya facebook, terdapat juga kuota ketengan instagram, youtube, TikTok dan masih banyak lagi. Karena harga yang terjangkau, banyak pengguna yang membeli paket kuota ketengan ini.

Pada sebelumnya kita juga sudah pernah membahas tentang cara mengubah kuota ketengan youtube dan juga mengubah kuota instagram. Nah, saat ini gantian kita bahas cara mengubah kuota ketengan facebook ya.

Mengubah Kuota Ketengan Facebook Menjadi Reguler

Seperti biasanya, hal pertama yang harus Anda punya adalah aplikasi Anonytun atau TSL Tunnel dan sejenisnya. Anda bisa menggunakan aplikasi apa saja sejenis dua aplikasi tersebut.

Untuk tutorial kali ini admin Sanepo menggunakan aplikasi TSL Tunnel.

Buka aplikasi TSL Tunnel dan rubah Connection Method menjadi Custom SNI. dan rubah SNI Host menjadi bug kuota ketengan facebook yaitu “scontent.fcgk9-1.fna.fbcdn.net(tanpa menggunakan tanda petik).

mengubah kuota ketengan facebook
Cara Mengubah Kuota Ketengan Facebook Menjadi Reguler 1

Coba Anda sambungkan, jika tersambung maka kuota sudah menjadi reguler. Jika belum coba untuk mengganti APN Anda seperti berikut ini.

Setting APN Untuk Kuota Ketengan Facebook

Pertama silahkan masuk ke pengaturan yang ada di HP Anda, lalu pergi ke menu Kartu SIM & Jaringan Seluler. Masuk ke menu sim yang Anda gunakan untuk Data seluler.

Kemudian masuk menu Nama Titik Akses (APN) setelah itu silahkan untuk membuat APN Baru seperti ini atau juga bisa melihat gambar dibawah ini.

Nama: sanepo.com
APN: Internet4G

jika sudah langsung simpan saja dan coba sambungkan lagi seperti tutorial diatas.

Akhir Kata

Jika ada sesuatu hal yang kurang jelas ataupun hal yang ingin ditanyakan, silahkan mengisi pertanyaan atau peryataan di kolom komentar bawah, terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat terimakasih.

Tinggalkan komentar

close