4 Cara Mengubah Penampilan Agar Mantan Menyesal, Sangat Mudah!

  • Whatsapp
Cara Mengubah Penampilan Agar Mantan Menyesal

Cara mengubah penampilan agar mantan menyesal ternyata tidak terlalu sulit dilakukan. Bahkan walaupun hal tersebut cukup rumit, mungkin kamu tidak akan merasa keberatan agar bisa menunjukkan padanya bahwa kamu sudah bahagia.

Sakit hati karena diputuskan oleh kekasih memang sulit dideskripsikan. Sebab pikiran akan menjadi kacau dan mengakibatkanmu sulit berkonsentrasi untuk melakukan aktivitas harian.

Sesekali memikirkan alasan mengapa dia memutuskan hubungan kalian memang sangat wajar. Akan tetapi dapat menjadi merugikan jika kamu terlalu larut dengan penyesalan karena gagal menjalin hubungan yang serius dengannya.

Apalagi bila selama menjalin ikatan cinta kamu tidak banyak melakukan kesalahan dan justru selalu menuruti hampir setiap kemauannya. Hal tersebut pasti akan sangat melukai perasaanmu ketika tiba-tiba dia mengakhiri hubungan di antara kalian.

Oleh sebab itulah kamu dapat membalas rasa sakit hati itu dengan memperbaiki diri sendiri, termasuk soal penampilan. Pastikan dia menyesal karena telah menyia-nyiakanmu.

Cara Mengubah Penampilan agar Mantan Menyesal, Simpel!

Meskipun ingin sekali membuatnya menyesal, tapi perlu diingat bahwa sebaiknya kamu menghindari berbagai hal yang negatif. Masih banyak cara yang bersih dan dapat menjadikanmu lebih baik daripada sebelumnya.

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mengubah penampilan tanpa mengeluarkan banyak uang. Buat dia merasa rugi karena tidak bisa mendapatkanmu kembali!

1.  Mengubah Tampilan eyeliner

Meskipun terkesan sederhana, tetapi mengubah tampilan eyeliner dapat berpengaruh pada tampilan mata dan juga wajahmu. Apabila selama ini kamu hanya menggunakan eyeliner dengan tipis pada garis mata, kali ini cobalah untuk membuat garis yang lebih tebal pada kelopak matamu.

Bahkan kamu juga dapat menambahkan cat eyeliner pada bagian sisi kelopak mata. Teknik menggunakan riasan untuk bagian sekitar mata ini dapat menonjolkan penampilan matamu yang lebih menarik daripada biasanya.

Akan tetapi jika terlalu sering menggunakan eyeliner, kamu juga bisa mencoba menghentikan pemakaiannya. Biarkan kelopak matamu bersih tanpa riasan sehingga dapat memunculkan kesan yang berbeda.

Dengan begitu dia akan mengagumi perubahan penampilanmu. Dan dia akan merasa menyesal setiap kali melihatmu jauh lebih berani daripada saat bersamanya.

Baca Juga: 14 Ucapan Terimakasih untuk Pacar, Mengharukan Banget

2. Jangan Ragu untuk Menggunakan Lipstik

Cara mengubah penampilan agar mantan menyesal yang selanjutnya akan membuatmu lebih berani bermain dengan lipstik. Tanpa disadari ternyata lipstik mempunyai andil yang cukup besar untuk menentukan penampilan.

Karena itulah kamu perlu mengubah penampilan dengan memanfaatkan lipstik yang ingin digunakan. Jika selama ini kamu selalu menggunakan satu warna penuh untuk bibir, maka kali ini kamu dapat mencoba melakukan teknik ombre.

Sedangkan jika selama ini kamu selalu menggunakan lipstik dengan tipis-tipis, mulai sekarang kamu dapat mengaplikasikan lipstik dengan lebih tebal agar terkesan lebih segar dan berani.

Namun, jika kamu biasa menggunakan lipstik secara tebal, cobalah untuk menggunakan lipstik dengan tipis untuk menunjukkan kesan manis dan juga natural.

3. Gunakan Pakaian yang Lebih Rapi

Mungkin selama ini kamu terlalu sibuk untuk mengurus kehidupan percintaan kalian hingga lupa mengurus diri sendiri, maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk segera berubah.

Kamu dapat membuatnya menyesal karena sudah memutuskanmu. Mengubah penampilan dari hal yang paling sederhana ini dapat membuatnya merasa bodoh karena tidak bisa melihat sisi menarik dari dirimu.

Cobalah perhatikan dirimu di depan cermin dan cari kekurangan yang kamu miliki soal penampilan. Kemudian, kamu dapat mengubah kekuranganmu itu untuk membuat dia merasa bahwa kamu tidak seperti yang dulu dia kenali.

Selain itu kamu juga dapat mencoba menggunakan pakaian yang lebih rapi daripada biasanya. Misalnya dengan memadukan warna pakaian yang digunakan hingga tampil serasi, atau justru mengganti gaya berpakaianmu.

Jangan lupa untuk menggunakan wewangian seperti parfum agar penampilanmu menjadi lebih berkesan. Dengan begitu dia pasti akan merasa menyesal karena tidak bisa memilikimu lagi.

Baca Juga: 14+ Kata kata Galau tentang Cahaya dan Cinta, Baper Banget!

4. Mempercantik Kuku dengan Nail Art

Ternyata mengubah penampilan kuku juga dapat mendukungmu dalam mengubah penampilan. Sesudah putus hubungan dengannya kamu memang harus memperhatikan diri sendiri, termasuk dengan melakukan perawatan kuku.

Apabila selama pacaran kamu sudah terbiasa tampil dengan kuku polos, sekarang saat yang tepat untuk memulai eksperimen menggunakan nail art. Kamu bisa mengunjungi salon terdekat atau justru mencobanya sendiri.

Saat ini kamu tidak perlu bingung untuk melakukannya karena sudah banyak ditemukan video-video tutorial yang memberikan tips untuk membuat nail art yang menarik.

Bahkan kamu dapat mencoba menggunakan glitter, memberi gambar, memadukan dua warna, atau juga menambahkan manik-manik. Semuanya dapat kamu coba untuk mendapatkan penampilan kuku yang menarik, lucu, dan tentu saja menggemaskan.

Hanya dengan hal-hal sederhana seperti ini  kamu sudah bisa mengubah penampilan. Berbagai referensi lain tentang relationship juga dapat kamu temukan di sanepo. Dan buatlah mantanmu merasa rugi karena sudah melepaskanmu.  

Beberapa cara mengubah penampilan agar mantan menyesal ternyata memang tidak membutuhkan waktu yang lama. Kamu bisa melakukannya secara mandiri dan dapatkan hasil seperti yang diinginkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *