4 Cara Agar Mantan Ngajak Balikan Duluan, Siapa Takut CLBK?

  • Whatsapp
Cara Agar Mantan Ngajak Balikan Duluan

Cara agar mantan ngajak balikan duluan mungkin masih cukup terdengar ‘aneh’ untuk dilakukan, bukan? Mana mungkin hal semacam ini terjadi? Tetapi tak ada salahnya untuk memperjuangkan perasaan.

Meskipun sudah lama tidak menjalin hubungan, tapi kenyataannya kamu tidak bisa melupakan dia dan memang masih mencintai mantan.

Sayangnya kamu gengsi jika harus mengungkapkan isi hatimu lebih dulu. Jika memang demikian, kamu bisa kok melakukan beberapa trik supaya dia yang mengajakmu balikan dan merasa cemburu.

Sesekali kamu bisa tarik ulur hubungan sehingga dia akan merasa takut kehilanganmu untuk kedua kalinya. Namun, beberapa cara ini akan lebih cocok jika dilakukan oleh wanita.

Sebab semestinya pria memang bersikap gentle untuk  mengungkapkan isi hati tanpa memikirkan gengsi.

Cara Agar Mantan Ngajak Balikan Paling Efektif

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seseorang demi memperjuangkan kisah cintanya, termasuk juga denganmu. Tidak masalah jika harus memulai perjuangan untuk mendapatkan kembali perhatian dari mantan kekasih sebagaimana saat pertama kali kalian berkenalan dulu.

Nah, berikut beberapa cara agar mantan ngajak balikan yang paling cocok kamu lakukan. Check it out!

1. Lebih Memperhatikan Penampilan

Sepertinya setiap orang setuju bahwa penampilan fisik yang menarik dapat mempengaruhi perhatian seseorang. Dengan penampilan yang lebih menarik daripada sebelumnya kamu akan lebih mudah membuat mantan kekasih terpikat dalam waktu cepat.

Sebelum bertemu dengan dia, kamu bisa make over diri sendiri agar lebih terlihat manis dan ‘berbeda’. Cobalah untuk tampil sempurna daripada saat kalian masih bersama dulu.

Biasanya penampilan yang berubah akan mudah mempengaruhi keteguhan hatinya lho. Dia akan menyesal dan kembali bapersetelah melihat penampilan terbarumu.

Tak heran jika nantinya dia akan kembali mendekatimu dan ngajak balikan. Dengan begitu kamu hanya tinggal menantikan waktu yang tepat untuk kembali berkomunikasi lebih intens lagi dengannya.

Baca Juga: 10+ Kata kata Putus Cinta untuk Mengungkapkan Perasaanmu

2. Tunjukkan Jika Kamu Bahagia

Cara agar mantan ngajak balikan duluan bisa kamu lakukan dengan menunjukkan bahwa kamu bahagia. Mungkin dia pernah beranggapan bila kamu adalah seseorang yang mudah baper, terlalu melebih-lebihkan sesuatu, atau sering kali berlarut-larut dalam kesedihan.

Sehingga dia berpikir bahwa orang sepertimu seharusnya mengajaknya balikan lebih dulu. Karena dia rasa kamulah orang yang paling menyesali berakhirnya hubungan asmara yang terjalin selama ini.

Nah, karena itulah sekarang kamu dapat menunjukkan kepadanya bahwa kehidupanmu tanpa dia pun sudah bahagia. Kamu tidak perlu memperlihatkan kesedihan di hadapannya sehingga mantanmu merasa lebih tidak berdaya dan menyadari bahwa sebenarnya dialah yang gagal move on darimu.

Pada akhirnya dia akan berpikir bahwa kamu adalah seseorang yang sangat berharga dan berarti dalam hidupnya. Kemudian, dalam beberapa waktu bisa jadi dia akan mulai mendekatimu lagi hingga mengajakmu untuk balikan.

Baca Juga: 4 Tanda Pacar Ingin Putus Darimu, Pahami Secepatnya!

3. Menunjukkan Pribadi yang Lebih Baik

Mengubah penampilan memang perlu, tapi belajar memperbaiki diri juga tak kalah pentingnya lho. Untuk mencuri perhatian mantan kekasih, kamu harus berani menunjukkan kepadanya bahwa sekarang kamu sudah menjadi pribadi yang lebih baik, percaya diri, dewasa, dan mandiri.

Tak ada salahnya berubah untuk diri sendiri hingga akhirnya kamu bisa mendapatkan manfaat lainnya, seperti menggaet hati mantan seperti yang diinginkan. Inilah cara agar mantan ngajak balikan duluan yang dampak positifnya juga sangat banyak.

Kamu dapat memperlihatkan bahwa sikap-sikap negatif yang dulu kamu miliki saat masih berpacaran sudah hilang. Buktikan bahwa kini kamu lebih disukai banyak orang karena sudah berhasil bersikap baik dalam setiap kesempatan.

Namun, untuk bisa menunjukkan perubahan seperti ini kamu harus lebih dulu menyembuhkan luka batinmu. Jika rasa sakit dan kekecewaanmu sudah habis, kamu akan lebih gampang membuang sifat-sifat negatif dan menggantinya dengan hal yang bersifat positif.

4. Tetap Berhubungan Baik dengan Teman-teman Kalian Dulu

Putus cinta bukan berarti harus memutuskan silaturahmi dengan teman-teman kalian, bukan? Kamu masih bisa berteman dengan mereka sehingga langkahmu untuk membuat dia ngajak balikan duluan pun semakin dekat.

Salah satu caranya yakni dengan bersikap lebih Care kepada teman-teman kalian. Perlihatkan bahwa sekarang kamu sudah berubah dan tidak suka menyendiri lagi.

Dengan demikian maka mereka akan mulai meyampaikan kepada mantanmu tentang perubahan sikapmu yang baik itu.

Bukan hanya itu saja, bila kamu berhasil bersikap baik kepada mereka maka tak menutup kemungkinan teman-teman akan turut mendukungmu. Sehingga mereka akan menyemangati mantanmu untuk mengajak balikan.

Beranikah kamu melakukan beberapa cara agar mantan ngajak balikan duluan ini? Tak perlu ragu untuk mencoba jika kamu memang masih mencintainya. Dan kamu juga tak perlu ragu untuk mendatangi Sanepo agar tidak ketinggalan infosmasi menarik lainnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *