5 Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali, Dia Pasti Bakal Rindu Berat!

  • Whatsapp
Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali

Cara agar mantan menghubungi kita kembali mungkin perlu kamu coba bila masih mengharapkan berkomunikasi dengannya. Wajar saja bila kamu merasa gengsi untuk menghubunginya duluan.

Mungkin kamu memang belum bisa sepenuhnya menerima kenyataan, terlebih lagi karena selama ini sudah terbiasa berkomunikasi dengannya. Sehingga ketika putus dengannya, perasaanmu tiba-tiba terasa hambar dan seperti ada sesuatu yang hilang dari hidupmu.

Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali, Dia Pasti Datang!

Rasa gengsi yang melanda memang kerap kali membuatmu ragu untuk lebih dulu menghubunginya. Tentu saja kamu tidak ingin terlihat gagal move on darinya.

advertisement

Namun, bila tidak segera bertindak bisa jadi dia akan semakin jauh dari jangkauanmu. Akhirnya kamu sendiri yang akan bimbang dan merasa serba salah.

Apabila seperti itu, berarti kamu memang harus mengetahui cara agar mantan bisa menghubungimu duluan. Seperti beberapa tips simpel berikut ini.

1. Mengingatkan Cerita Kalian

Saat ini kamu tidak perlu bingung untuk membuat mantan kembali tertarik dengan kehidupanmu. Salah satu cara agar mantan menghubungi kita adalah dengan mengingatkan cerita yang pernah kalian miliki.

advertisement

Gunakan  media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan media lainnya untuk bercerita. Kamu bisa mencurahkan isi hati di media sosial agar dia kembali mengingat momen manis dan juga cerita-cerita indah selama kalian pacaran.

Dia yang merasa bahwa kamu tidak melupakan kisah asmara kalian pasti akan segera menghubungimu. Dengan begitulah kalian dapat kembali mengenang cerita indah itu bersama-sama agar kekosongan di hatinya juga terobati.

Siapa tahu dia memang sedang menunggumu memberikan kode. Jadi tak ada salahnya untuk mencoba melakukan cara simpel ini.

advertisement

Baca Selengkapnya: 4 Cara Membuat Mantan Menyesal dan Ingin Kembali Kepadamu

2. Buat Dia Tahu Kamu Tidak Mempunyai Hubungan dengan Orang Lain

Kamu dapat membuatnya mengerti bahwa saat ini tidak ada siapa pun yang dekat denganmu ataupun berpotesi menjadi kekasihmu. Misalnya dengan membuat kata-kata menarik di status WhatsApp atau di story Instagram.

Bacaan Lainnya

Pastikan dia membaca update statusmu itu sehingga besar kemungkinan dia akan segera menghubungi lebih dulu. Dia akan merasa bahwa saat ini ada kesempatan baginya untuk kembali kepadamu.

advertisement

Apabila ada seseorang yang mendekatimu, sebaiknya jagalah jarak di antara kalian. Sehingga tidak ada penghalang yang dapat menyebabkan mantanmu gagal menghubungi kamu lagi.

3.  Menunjukkan Ketegaran

Bukan hanya menunjukkan sisi bahagia dalam hidupmu, tapi cara agar mantan menghubungi kita yaitu dengan menampilkan ketegaran yang berhasil kamu bangun. Buatlah dia tahu bahwa kamu bisa belajar dari kesalahan dan keterpurukan yang terjadi.

Namun, jangan menunjukkan kesedihanmu kepadanya untuk merebut hatinya kembali. Karena cara seperti ini hanya akan membuatnya malas mendekat.

advertisement

Kamu dapat memanfaatkan media sosial sebagai perantara untuk memberi tahunya bahwa kamu pasti mampu melalui masa-masa tersebut. Sehingga dia yang merasa tidak tega melihatmu sendirian pun akan segera menghubungimu.

4. Aktif di Media Sosial

Agar mantan bisa menghubungimu duluan, cobalah untuk lebih aktif bermain media sosial. Seperti dengan mengunggah foto kegiatan barumu, menuliskan kata-kata tentang kehidupan atau juga menunjukkan prestasi yang baru kamu raih.

Hal seperti ini akan membuat mantanmu merasa tertarik dengan rutinitas barumu. Dia juga akan penasaran kapan kamu mendapatkan prestasi tersebut dan dengan siapa kamu maju.

advertisement

Karena desakan rasa penasaran itulah akhirnya dia kembali menghubungi dan berusaha menjalin komunikasi seperti sebelumnya. Seperti itulah kalian akan kembali dekat tanpa merasa gengsi satu sama lain.

Baca Artikel Lainnya: 11 Pertanyaan yang Membuat Pacar Takut Kehilangan Cintamu

5. Jangan Memburu untuk Kembali Dekat

Terkadang terlalu memikirkan cara agar mantan menghubungi kita justru membuat kamu lupa bahwa memaksakan kehendak bukanlah hal yang baik.

advertisement

Kamu harus tahu batasan agar tidak memaksanya untuk kembali dekat denganmu. Jika dia tidak lekas menghubungimu walaupun sudah banyak cara yang kamu lakukan, berarti dia memang sudah ingin terlepas darimu.

Apabila memang demikian, ada baiknya kamu tidak mengejarnya ataupun menyalahkannya. Dia bukan tidak peka dengan usahamu, tetapi dia memang sudah tidak ingin menjalin komunikasi denganmu.

Mungkin dia tidak mau membuatmu merasa semakin tersakiti. Karenanya dia memilih untuk tetap diam dan hanya memperhatikanmu dari jarak jauh.

advertisement

Menjadi mantan memang bukan hal yang diharapkan ketika kamu menjalin hubungan asmara. Akan tetapi tidak ada yang dapat menjamin bahwa hubungan yang kamu jalani akan tetap langgeng.

Jadi, bila kalian memang sudah putus dan kamu masih ingin berhubungan dengannya, maka sesekali cobalah melakukan beberapa cara agar mantan menghubungi kita ini. Selain sangat sederhana, kamu pun jadi lebih mudah mengetahui apakah dia masih ingin bersamamu atau tidak. Dan pastikan selalu datang mengunjungi Sanepo untuk mendapatkan referensi lainnya untuk mempertimbangkan keputusanmu, ya!

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *