Aplikasi Love Money APK Penghasil Uang, Apakah Aman?

  • Whatsapp
Aplikasi Love Money APK Penghasil Uang, Apakah Aman?
Aplikasi Love Money APK Penghasil Uang, Apakah Aman?
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Love Money APK ialah aplikasi yang bisa dijadikan pinjol dan juga bisa digunakan sebagai aplikasi penghasil uang, bagaimana cara? Simak ulasan yang akan sanepo.com jelaskan berikut ini.

Masa sulit memang kadang tiba tiba datang, pada akhirnya untuk mencari pekerjaan di masa pandemi seperti ini memanglah sulit.

Advertisements

Banyak orang yang terdampak akibat masa pandemi ini, sehingga apa apa harus online, bekerja pun dituntut secara online, Anda bisa mencoba aplikasi penghasil uang untuk mengisi waktu luang Anda.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini sanepo.com akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi Love Money APK yang mungkin bisa menjadi pekerjaan online Anda.

Tentang Aplikasi Love Money APK

Aplikasi Love Money APK adalah sebuah aplikasi pinjaman online sekaligus aplikasi penghasil uang, sistem kerja dari aplikasi ini adalah antara meminjam dan meminjamkan.

Jadi Anda bisa menjadi salah satu dari kedua pilihan tersebut, akan tetapi kita akan lebih membahas ke meminjamkan.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Anda bisa meminjam kan atau ber-investasi minimal 100 ribu dengan masa berlaku yang ada Anda akan mendapatkan hasil yang lebih.

Tentunya aplikasi ini tidak bisa dikerjakan secara gratisan kecuali Anda pintar dalam mengundang teman.

Selain meminjamkan atau berinvestasi Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman, maka Anda akan mendapatkan komisi dari itu.

Advertisements
Advertisements

Jadi tidak ada misi khusus yang bisa Anda kerjakan selain berinvestasi atau mengundang teman, akan tetapi hasil yang diberikan juga lumayan.

Baca juga: Aplikasi ShareIt APK Penghasil Uang, Begini Caranya!

Cara Daftar dan Download Aplikasi Love Money APK

Cara Daftar dan Download Aplikasi Love Money APK
Cara Daftar dan Download Aplikasi Love Money APK

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Aplikasi Love Money APK ini Anda bisa langsung daftar disini ( https://s.id/lovemoney ) setelah masuk Anda akan disuruh untuk memasukkan nomor dan kode OTP dari nomor yang Anda masukkan.

Advertisements

Setelah itu Anda akan di arahkan ke Google Playstore untuk bisa mendapatkan aplikasi Love Money APK ini.

Jika Anda sudah install aplikasi Love Money APK ini, Anda bisa lanjut login dengan masuk ke menu Saya, kemudian Anda akan login menggunakan nomor HP dan kode OTP lagi.

Setelah masuk Anda bisa langsung masuk lagi ke menu Saya dan ketuk tulisan check in maka Anda akan mendapatkan hadiah login, jika sudah Anda bisa masuk ke Kartu Bank.

Advertisements
Advertisements

Di menu kartu bank Anda bisa memasukkan bank Anda, bisa BRI, BCA dan bank bank lokal lainnya, Anda juga bisa memasukkan e-wallet DANA dengan memilik Bank CIMB NIAGA dengan nomor rekening nomor Anda, sebelum masukkan nomor Anda tambah kode 8059 .

Kemudian Anda bisa langsung berinvestasi dan mulai menghasilkan uang, Anda juga bisa mengundang teman jika memang ada teman yang bisa Anda ajak untuk bermain aplikasi ini.

Baca juga: Aplikasi AyoDeal APK Penghasil Uang, Banyak Misinya!

Advertisements
Advertisements

Apakah Aplikasi Love Money APK Penipuan?

Sampai artikel ini dibuat aplikasi Love Money APK ini aman dimainkan, asalkan Anda melakukan isi ulang semampunya saja, dan gunakan uang bebas agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Akan tetapi peringatan keras untuk Anda yang beragama muslim, bahwasanya aplikasi ini bisa dibilang riba karena mungkin saja dapat komisi dari bunga alias riba.

Jadi bagi Anda umat muslim Admin Sanepo sangat amat tidak merekomendasikan aplikasi ini untuk Anda mainkan karena memang tidak sesuai dengan syariat.

Advertisements

Itulah mungkin yang dapat sanepo.com sampaikan terkait dengan aplikasi Love Money APK ini, tetaplah berhati hati menggunakan aplikasi seperti ini karena tanggung jawab ada pada diri Anda sendiri.

UPDATE: APLIKASI INI SUDAH SCAM, JADI STOP DAFTAR APALAGI DEPO, SEKIAN TERIMAKASIH.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar