Aplikasi Videobuddy Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Videobuddy Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?
Aplikasi Videobuddy Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Videobuddy Apk – Aplikasi penghasil uang seperti Aplikasi Videobuddy Apk ini memang sudah banyak macamnya, akan tetapi aplikasi ini memiliki sedikit perbedaan dari segi cara main dan juga bonus yang diberikan.

Aplikasi penghasil uang mengisi hari hari para pengguna aplikasi tersebut karena memang aplikasi seperti ini di gadang gadang mampu memberikan penghasilan tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Bacaan Lainnya

Tidak heran jika banyak sekali sekarang yang berminat untuk bermain di aplikasi penghasil uang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan karena bisa untuk membeli kuota data, makan dan lain sebagainya.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi Videobuddy Apk yang merupakan aplikasi penghasil uang terbaru saat ini.

Tentang Aplikasi Videobuddy Apk

Aplikasi Videobuddy Apk ini sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya karena memang aplikasi menyuguhkan suguhan yang berbeda serta misi yang diberikannya pun juga berbeda.

Misi dari aplikasi ini adalah mengundang teman, jadi untuk mendapatkan poin Anda harus mengundang teman teman Anda untuk menggunakan aplikasi ini juga.

Terdapat misi lain dari Aplikasi Videobuddy Apk ini yaitu dengan mengklaim serti check-in pada aplikasi ini setiap harinya. Dalam aplikasi ini Anda akan mengumpulkan sebuah koin yang bisa ditukarkan dengan nilai rupiah.

Hal tersebut sama halnya dengan aplikasi Hello Apk dan sejenisnya yang mana uang dalam aplikasi tersebut berbentuk koin yang bisa ditukarkan kedalam rupiah.

Disamping itu Anda bisa melihat banyak sekali film disana, yang mana banyak sekali genre film yang bisa Anda lihat secara gratis hanya saja membutuhkan kuota yang besar pula.

Setiap 100.000 koin akan dihargai sebesar 20 ribu rupiah dan untuk minimal penarikannya sendiri adalah sebesar 60.000 rupiah dan untuk maksimal penarikannya sendiri adalah sepuluh juta rupiah.

Baca juga: Sedang Mencari Pekerjaan? 4 Lowongan Kerja Poskota Hari Ini!

Cara Daftar dan Download Aplikasi Videobuddy Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi Videobuddy Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi Videobuddy Apk

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Aplikasi Videobuddy Apk ini bisa langsung daftar disini ( ) dan langsung bisa mendapatkan aplikasinya.

Karena memang aplikasi ini belum tersedia di Google Playstore, jadi untuk memudahkan Anda bisa langsung mendapatkannya melalui diatas tadi.

Dengan menggunakan tautan tersebut Anda akan langsung mendapatkan kurang lebih 50 ribu koin yang setara dengan 10 ribu rupiah.

Jika Anda sudah menginstall aplikasi tersebut Anda bisa langsung melakukan login bisa menggunakan akun Google bisa juga menggunakan akun Facebook.

Setelah itu Anda bisa mengundang teman Anda atau bisa juga melihat video yang ada disana untuk bisa mendapatkan koin yang sebanyak banyaknya.

Baca juga: 3 Aplikasi Translate Bahasa Bali, Wajib Punya!

Apakah Aplikasi Videobuddy Apk Penipuan?

Aplikasi Videobuddy Apk ini masih sangatlah baru, jadi saat artikel ini dibuat belum ada yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar benar membayar atau tidak, alangkah baiknya Anda mencoba terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga tidak menyuruh penggunanya untuk melakukan isi ulang saldo, jadi untuk resikonya lebih kecil, maka dari itu bagi pengguna gratisan juga bisa mencoba Aplikasi Videobuddy Apk ini.

Akan tetapi semua aplikasi penghasil uang tidak selamanya akan membayar, kalaupun Aplikasi Videobuddy Apk ini membayar saat ini, bukan berarti akan membayar seterusnya.

Solusinya adalah segera tarik uang jika sudah dalam batas ambang penarikan, jadi jikalau aplikasi ini sudah tidak membayar lagi setidaknya Anda sudah pernah mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Videobuddy Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa menambah pengetahuan Anda terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *