Aplikasi Catur Dewa Kipas: Ini Dia Nama Aplikasinya!

  • Whatsapp
Aplikasi Catur Dewa Kipas: Ini Dia Nama Aplikasinya!
Aplikasi Catur Dewa Kipas: Ini Dia Nama Aplikasinya!
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Catur Dewa Kipas – Beberapa waktu ini dunia catur digemparkan dengan datangnya dewa kipas yang mampu mengalahkan streamer catur yang terkenal yaitu bernama GothamChess.

Catur saat ini menjadi banyak sekali perbincangan banyak sekali orang karena beberapa waktu lalu orang indonesia mampu mengalahkan streamer kondang yang sudah lama bermain catur online.

Advertisements

Akan tetapi terdapat indikasi curang yang di lakukan Pak Dadang alias Dewa Kipas yang beberapa waktu ini viral karena data statistic yang terlihat normal.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan Anda tahu nama aplikasi yang digunakan dewa kipas untuk bermain catur online yang bisa mengalahkan orang luar negeri.

Advertisements

Aplikasi Catur Dewa Kipas

Aplikasi Catur Dewa Kipas
Aplikasi Catur Dewa Kipas

Tahukan Anda aplikasi apa yang sebenarnya Dewa Kipas pakai untuk bermain catur online? Nama aplikasi tersebut adalah chess.com , ya memang aplikasi ini cukup terkenal khususnya bagi beberapa orang yang hobi bermain catur.

Catur online ini naik karena memang saat adanya masa pandemi orang orang mulai menjaga jarak dan mulai bermain game secara online salah satunya bermain catur online ini.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Aplikasi ini mampu compatible dengan beberapa platform salah satunya PC maupun Android, jadi bagi Anda yang ingin bermain di PC maupun di di Android pun juga bisa.

Iklan

Aplikasi ini bisa digunakan secara online yang melawan player dengan player bisa juga player dengan bot, maka dari itu aplikasi catur di chess.com ini sangat cocok digunakan semua kalangan.

Advertisements

Meskipun Anda pemula Anda akan tetap bisa bermain dan bersaing di aplikasi ini, tidak terkecuali bagi Anda yang sudah ahli dan merasa sudah mampu bersaing didunia catur juga bisa mencoba aplikasi ini.

Advertisements

Karena memang aplikasi ini menyesuaikan lawan berdasarkan poin rank, yang mana semakin tinggi rank maka semakin berat lawan yang akan di hadapi.

Baca juga: Diablo Mobile, Game Keren yang Harus Anda Coba!

Download Chess Aplikasi Catur Dewa Kipas

Bagi Anda pengguna PC, Anda bisa langsung bermain dengan aplikasi Chess ini tanpa menggunakan aplikasi atau software, jadi Anda bisa langsung masuk ke dalam browser.

Advertisements

Jadi Anda tinggal masuk ke laman resmi Aplikasi Chess ini di chess.com , setelah itu Anda bisa memilih bermain online dengan player atau bermain dengan komputer atau bot di aplikasi tersebut.

Akan tetapi bagi Anda pengguna Android Anda bisa langsung download aplikasi Chess tersebut di Google Playstore. Dengan begitu Anda sudah bisa bermain aplikasi catur online yang pernah di mainkan Dewa Kipas hingga bisa mengalahkan GothamChess.

Iklan
Advertisements

Baca juga: Game Seru Bergenre FPS, Deathloop Segera Rilis di PS 5 dan PC 2021

Cara Bermain di Aplikasi Chess

Bagi Anda yang masih benar benar baru dan bingung bagaimana cara menggunakan atau cara bermain di aplikasi chess ini, Anda bisa mengikuti langkah langkah berikut ini.

Advertisements

1. Cara Bermain di Aplikasi Chess di PC

Bagi Anda yang menggunakan PC untuk bermain aplikasi chest Anda bisa ikuti langkah langkah berikut ini.

  1. Silahkan masuk ke laman resmi Chess.com diatas tadi.
  2. Setelah itu Anda langsung disuguhkan dengan laman yang jelas.
  3. Terdapat kolom Play Online dan juga Play Computer.
  4. Jika Anda ingin bermain dengan lawan player asli Anda bisa memilih Play Online.
  5. Jika Anda ingin berlatih dulu dengan bot Anda bisa memilih Play Computer.
  6. Selesai.

2. Cara Bermain di Aplikasi Chess di Android

Nah, untuk yang ini bagi Anda yang menggunakan Android dan masih bingung menggunakan aplikasi chess ini, ikuti saja langkah langkah berikut ini.

Advertisements
  1. Pertama pastikan Anda sudah download Aplikasi Chess di Google Playstore.
  2. Setelah itu buka aplikasinya.
  3. Lalu pilih juga Play Online untuk bermain dengan player asli secara online.
  4. Atau pilih Play Computer untuk bermain besama dengan bot untuk masa berlatih.
  5. Selesai.

Dari kedua cara diatas memang hampir tidak ada bedannya, yang membedakan adalah jalur yang digunakan untuk bermain di aplikasi chess tersebut.

Itulah tadi informasi terkait dengan aplikasi catur dewa kipas yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda serta bisa membantu Anda dalam menemukan aplikasi catur online yang profesional.

Advertisements
Iklan
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *