Game Seru Bergenre FPS, Deathloop Segera Rilis di PS 5 dan PC 2021

  • Whatsapp
Deathloop Segera Rilis di PS 5 dan PC 2021
Deathloop Segera Rilis di PS 5 dan PC 2021
Advertisement
Advertisement

Game terbaru besutan Bethesda Softwork telah rilis pada 21 Mei 2021, game bergenre FPS ini bernama Deathloop. Menariknya, game ini dikembangkan oleh studio yang mengerjakan seri Dishonored dan Prey, yaitu Arkane Studios.

Jika Anda Pecinta game FPS wajib sekali untuk mencobanya, karena gameplay ini dijamin sangat bagus. Pasti penasaran kan sama gamenya? Jika ingin mengenal game ini, disini admin bakal mengulas tentang game Deathloop.  

Advertisements

Tentang Game Deathloop

Tentang Game Deathloop

Buat Anda yang mau mainin game ini, Anda bakal berperan menjadi sosok pembunuh bayaran bernama Colt. Dikenal sebagai tokoh yang visioner, Colt diberi perintah untuk membunuh setidaknya 8 target dalam waktu semalam di pulau terpencil, yakni pulau Blackreef.

Nantinya, karakter Colt bakal membunuh delapan targetnya yang tersebar di seluruh penjuru pulau dan jika gagal membunuh salah satu dari delapan target tersebut, Anda harus bunuh diri. Pada akhirnya misi Anda gagal dan permainan bakal dimulai kembali dari titik awal. 

Advertisements

Anda juga bisa memainkan karakter berbeda, karakter tersebut bernama Juliana. Jika ingin memainkan karakter Juliana Anda harus mengaktifkan PvP Elemen. Bermain sebagai karakter Juliana adalah opsi melakukan permainan lain.

Pada akhirnya, jika karakter Colt berhasil bebas pada time loop, Juliana tetap ingin pada situasi tersebut. Artinya, karakter Colt adalah salah satu-satunya target Juliana.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Baca juga: Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman: Begini Cara Atasinya

Iklan

Game Deathloop Memiliki Fitur DualSense

Rilis eksklusif sebagai game konsol di PS 5, game ini akan menggunakan pemicu adaptif DualSense untuk menambah pengalaman penuh aksi yang imersif. 

Advertisements

Dikutip dari blog PlayStation, game Deathloops menawarkan lebih banyak wawasan tentang sistem senjata dan fitur DualSense akan merespon setiap senjata yang akan digunakan. Serunya, fitur ini penggunaan senjata akan terlihat dinamis, setiap senjata akan terasa unik di tangan Anda.

Advertisements
Advertisements

Dari cara mengayunkan senjata, hingga menghubungkan targetnya Anda akan merasakan perbedaan melalui pengontrol DualSense. Tentunya, dengan adanya fitur ini pengalaman bermain game Anda akan jauh lebih menantang.

Baca juga: Yuk, Battle Bersama Apex Legends

Perilisan Game Deathloop

Studio Bethesda secara resmi sudah mengkonfirmasi, game Deathloop bakal dirilis secara eksklusif di PS 5 dan PC pada 21 Maret 2021. Awalnya game ini akan dirilis pada Agustus tahun 2020 bertepatan pada launching konsol generasi berikutnya.

Advertisements

Sebagai pemilik Arkane studios, Lyon Arkane memutuskan untuk menunda perilisan Deathloop. Game ini nantinya akan merilis dua edisi, yakni edisi standar dan deluxe untuk PS 5 dan PC. 

Ulasan cerita game Deathloop buat Anda penasaran untuk memainkannya kan? Jika ingin meilhat trailer game ini, Anda bisa melihatnya di Channel Youtube resmi Bethesda Softwork atau PlayStation. Jangan lupa ikuti terus (nama web), admin bakal memberikan informasi menarik seputar dunia games lainya.

Iklan
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *