Diablo Mobile, Game Keren yang Harus Anda Coba!

  • Whatsapp
Diablo Mobile, Game Keren yang Harus Anda Coba!
Diablo Mobile, Game Keren yang Harus Anda Coba!
Advertisement
Advertisement

Diablo Mobile – Tahun 2021, tanda berakhirnya pandemi belum juga muncul. Meskipun harus menjalani WFH, tapi Anda dapat melakukan banyak kegiatan menyenangkan, seperti bermain game online seru Diablo Mobile. Mari ketahui lebih lanjut mengenai game yang satu ini.

Free to Play

Para gamer multiplayer pasti tidak asing lagi dengan developer Blizzard. Apalagi, jika Anda sudah menjelajahi dunia PC gaming sejak tahun 90-an. Blizzard sendiri merupakan developer game terkemuka yang dijadikan sebagai barometer dalam hal multiplayer oleh developer lain.

Advertisements

Salah satu game populer yang dikeluarkan oleh Blizzard adalah Diablo Immortal. Kabarnya, game ini dapat dimainkan secara gratis dan terdapat pembelian dalam aplikasi. Dungeon, kelas karakter, dan semua konten inti game dapat Anda coba secara gratis.

Advertisements

Ada banyak pasar pemain dalam game ini. Tapi, berbagai item yang tersedia tidak dapat dibeli secara free trading (menggunakan uang nyata). Pemain dapat membeli dan menjual item, seperti mata uang atau gem menggunakan fitur market dalam game.

Baca juga: Game Seru Bergenre FPS, Deathloop Segera Rilis di PS 5 dan PC 2021

Diablo Immortal, Game Multiplayer yang Menakjubkan

Kemiripan Diablo Mobile dengan Diablo Versi Lain

Pada game ini, Anda bisa mendapatkan equipment dengan membunuh monster. Pasca peluncuran technical alpha Diablo immortal, tersedia empat kelas yang dapat Anda pilih, yaitu Wizard, Barbarian, Demon Hunter, dan Monk.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Setidaknya terdapat 12 skill pada setiap kelas dan 40 level dengan enam ruang bawah tanah dan 7 zona terbuka.  Selain itu, Anda akan menjumpai banyak makhluk unik yang tidak terdapat pada versi Diablo Android sebelumnya.

Anda dapat bermain dengan melihat pemain lain dan bahkan saling bekerja sama karena game ini mengusung MMORPG. Dimana, dalam satu server bisa memuat puluhan ribu pemain. Para pemain juga dapat memamerkan perlengkapan yang dimiliki di Westmarch atau area ramai lainnya.

Adapun, tujuan dari permainan ini adalah untuk merasakan Diablo immortal APK, seperti Diablo klasik. Selain itu, pemain juga menjelajah kawanan musuh dengan beberapa teman, menawan, menjarah, serta meningkatkan karakter.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman: Begini Cara Atasinya

Kemiripan Diablo Mobile dengan Diablo Versi Lain

Advertisements

Game ini sebenarnya sangat mirip dengan Diablo 2 dan Diablo 3 karena core nya memang sama. Lokasi dan cerita yang digunakan dalam game ini juga ada yang berasal dari event pada Diablo 2 dan 3.

Buktinya saja, pada akhir Diablo 2: Lord of Destruction, batu dunia terakhir dihancurkan oleh Tyrael. Potongan-potongan batu tersebut, dalam Diablo immortal, dilemparkan ke Sanctuary.

Advertisements

Kemudian, Legiun iblis yang mencari pecahan batu berkelana menjelajahi dataran fana. Hal ini mengingatkan Admin pada Mario RPG yang alur ceritanya sangat keren.

Meskipun terlihat menarik dan menyenangkan, tapi game ini belum diketahui kapan rilis pastinya. Akan tetapi, Diablo immortal saat ini sudah melakukan pembukaan pra registrasi di Google Play Store.

Sejak 1996, seri Diablo memang menjadi kiblat untuk berbagai jenis action-RPG. Blizzard berperan kuat dalam sejarah industri game dunia melalui genre MMORPG. Hingga saat ini, Blizzard terus berkreasi menciptakan game keren, seperti Diablo Mobile.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *