Aplikasi Boosting Bird Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

  • Whatsapp
Aplikasi Boosting Bird Penghasil Uang, Benarkah Membayar?
Aplikasi Boosting Bird Penghasil Uang, Benarkah Membayar?
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Boosting Bird penghasil uang – Aplikasi Boosting Bird merupakan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang bagi penggunanya dengan melakukan misi yang diberikan. Namun, benarkah aplikasi Boosting Bird penghasil uang ini dapat dipercaya?

Aplikasi Boosting Bird sendiri sebenarnya merupakan sebuah aplikasi penghasil yang tergolong masih baru. Pertama kali, aplikasi ini dirilis pada 16 Maret 2021. Bila Anda penasaran dengan aplikasi yang satu ini, mari simak pembahasan di bawah ini:

Advertisements

Cara Mendaftar di Aplikasi Boosting Bird

Aplikasi Boosting Bird merupakan sebuah aplikasi baru yang menggunakan platform untuk periklanan e-commerce. Dengan cara kerjanya yang sekali ketuk, Anda bisa mendapatkan komisi sebesar Rp5.000. Coba pikirkan, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Advertisements

Bila Anda tertarik untuk mencoba, Anda dapat mendaftarkan diri pada website resmi Booster Bird dengan mengisi setiap data diri yang diperlukan. Beberapa kolom yang harus Anda isikan adalah nomor telepon, alamat email, kata sandi, dan lakukan konfirmasi dengan mengetik ulang 4 digit angka yang tertera.

Setelah mengisi setiap kolom yang disediakan, Anda dapat ketuk daftar. Jika sudah selesai mendaftar, Anda akan menerima uang sejumlah Rp15.000 pada penggunaan pertama. Nantinya, Anda dapat menerima Rp5.000 dalam sekali ketuk sebagai komisi kerja.

Cara Mendapat Uang dari Aplikasi Boosting Bird

Setelah mengetahui penjelasan lebih lanjut terkait aplikasi ini, Anda pasti tertarik untuk mencobanya, bukan? Sebelum meneruskannya, lebih baik Anda mempelajari bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Boosting Bird penghasil uang terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Dalam aplikasi ini, Anda akan diberi tugas atau misi yang harus Anda kerjakan. Untuk mengerjakan misi tersebut, Anda diwajibkan untuk membeli level VIP terlebih dahulu. Bila level Anda adalah VIP 0, maka Anda tidak dapat melaksanakan misi yang disediakan.

Jika Anda tidak ingin membeli atau tidak memiliki uang untuk membeli member VIP tersebut, Anda bisa mendapatkannya dengan ikut berebut level member VIP yang dibagikan secara gratis. Namun, pembagian ini hanya dibatasi kuota sebanyak 500 orang tiap harinya.

Baca juga: 3 Aplikasi Penangkap Order Gojek agar Banyak Orderan

Advertisements
Advertisements

Jadi, bila Anda ingin mendapatkannya, Anda harus stand by dalam aplikasi tersebut agar tidak kehabisan kuota yang disediakan. Bila sudah membeli member VIP, Anda dapat langsung mengerjakan misi dengan beberapa steps berikut:

  1. Ketuk “ambil pesan” yang terdapat pada halaman pertama atau beranda
  2. Tunggu proses hitungan hingga muncul pemberitahuan bahwa misi Anda telah selesai
  3. Bila pemberitahuan telah muncul, Anda dapat ketuk “saya sudah tahu” dan secara otomatis, saldo Anda di dalam aplikasi akan bertambah

Cara lain yang dapat Anda gunakan untuk menambah saldo dalam aplikasi adalah dengan membagikan kode referral kepada teman-teman Anda. Hal tersebut bertujuan untuk mempromosikan aplikasi Boosting Bird dan mengajak teman-teman Anda untuk turut mencobanya.

Advertisements

Bila Anda membagikan kode tersebut kepada banyak orang, maka akan lebih banyak lagi penghasilan yang Anda dapatkan.

Advertisements

Baca juga: Daftar Aplikasi yang Diblokir Kemendikbud serta Cara Membukanya

Apakah Aplikasi Boosting Bird Penghasil Uang dapat Dipercaya?

Setelah melihat penjelasan di atas, pasti banyak pula yang merasa curiga dan bertanya-tanya, “Apakah benar bisa mendapatkan uang dengan cara semudah itu?” Tak bisa dipungkiri, memang sudah banyak penipuan berkedok aplikasi penghasil uang yang beredar di lingkungan masyarakat.

Hingga saat ini, belum ada keterangan atau penjelasan pasti mengenai apakah Boosting Bird ini benar-benar dapat menghasilkan uang atau tidak dan sudah terdaftar dalam OJK atau belum. Oleh karena itu, Anda tetap harus waspada dalam menggunakan aplikasi Boosting Bird ini.

Advertisements

Apalagi, mengingat bahwa aplikasi Boosting Bird penghasil uang ini merupakan aplikasi baru yang masih gencar-gencarnya dicoba oleh masyarakat. Meskipun digadang-gadang dapat memberikan uang secara cuma-cuma, tapi jangan sampai Anda terlalu terlena dengan penawarannya, ya!

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *