3 Aplikasi Penangkap Order Gojek agar Banyak Orderan

  • Whatsapp
3 Aplikasi Penangkap Order Gojek agar Banyak Orderan
3 Aplikasi Penangkap Order Gojek agar Banyak Orderan
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Penangkap Order Gojek Agar Banyak Orderan – Ojek online, seperti Grab dan Gojek, merupakan salah satu inovasi dalam bidang transportasi umum.

Kehadirannya mempermudah pengguna dalam memesan kendaraan dengan aplikasi yang tersedia. Bagi para driver, Anda perlu mengetahui aplikasi penangkap order Gojek agar banyak orderan.

Advertisements

Sebagai driver ojek online, terdapat sebuah bonus yang diberikan apabila orderan mencapai target tertentu. Untuk mewujudkannya, yuk coba beberapa rekomendasi aplikasi di bawah ini agar Anda cepat dapat orderan!

Advertisements

Aplikasi Penangkap Order Gojek agar Banyak Orderan

Speed Booster

Speed Booster sebenarnya bukanlah aplikasi penangkap order gojek yang membuat Anda kebanjiran orderan.

Namun, aplikasi ini dapat membantu Anda dalam membersihkan cache dalam smartphone dan mengurangi penggunaan RAM. Dengan begitu, HP Anda akan bekerja lebih lancar dalam menerima orderan.

Anda juga dapat memilih beberapa file, foto, ataupun dokumen yang sekiranya sudah tidak digunakan untuk kemudian dapat dihapus.

Advertisements

Dengan membersihkan memori HP dan RAM secara rutin, smartphone Anda akan terhindar dari hang atau lemot.

Seperti yang diketahui, cache dan penggunaan RAM yang terlalu banyak dapat membuat HP Anda lemot.

Hal ini tentu akan berpengaruh bagi Anda saat menerima orderan karena kecepatan menjadi satu hal yang perlu diutamakan.

Advertisements
Advertisements

Penguat Sinyal

Aplikasi ini sebenarnya bukanlah aplikasi penangkap order Gojek agar banyak orderan. Seperti namanya, aplikasi ini membantu driver dalam memperkuat sinyal yang digunakan.

Aplikasi ini akan menstabilkan provider yang digunakan oleh driver agar dapat lebih cepat menerima orderan. Perlu diingat bahwa koneksi internet merupakan hal terpenting dalam menerima orderan.

Terdapat beberapa pilihan aplikasi penguat sinyal di dalam Play Store. Apabila Anda ingin mengunduhnya, Anda bisa memilih aplikasi dengan rating yang tinggi. Salah satu yang dapat Anda download adalah PingTools Network Utilities.

Advertisements

Baca juga: Daftar Aplikasi yang Diblokir Kemendikbud serta Cara Membukanya

Aplikasi ini merupakan salah satu pilihan agar driver Gojek, Grab, Gocar, maupun Grabcar bisa mendapatkan orderan dengan cepat. Untuk menggunakannya, Anda perlu melakukan beberapa trik setting HP berikut ini:

  1. Anda harus menyinkronkan smartphone yang digunakan dengan akun Google
  2. Atur tanggal dan bulan menjadi lebih maju
  3. Setting waktu menjadi 3 jam lebih cepat
  4. Bersihkan sampah atau cache yang ada di aplikasi Gojek secara rutin

Bila Anda sudah melakukan trik setting di atas, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi PingTools Network Utilities. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menekan “Ping” dan ubah ping count yang terdapat dalam menu titik tiga menjadi 0.

Advertisements
Advertisements

Terakhir, ubah mode menjadi HTTPS. Setelah melakukan tiga steps tersebut, Anda dapat mulai menjalankan aplikasi. Sebaiknya, gunakan smartphone dengan RAM minimal 2GB dan kurangi penggunaan aplikasi lainnya.

Hindari penggunaan aplikasi dengan penggunaan Root. Hal ini dikarenakan pihak Gojek sangat melarang penggunaan Root tersebut. Apabila driver terdeteksi menggunakan Root, maka driver tersebut akan langsung mendapatkan suspend dari pihak gojek.

Baca juga: Newapps.tech Instagram/Privategram: Lihat Akun Private IG Terbaru 2021

Advertisements
Advertisements

Greenify

Sama seperti Speed Booster, Greenify merupakan salah satu aplikasi pendukung yang dapat Anda instal untuk memperlancar orderan. Aplikasi ini akan membantu Anda dalam menghentikan aplikasi-aplikasi yang sudah tidak digunakan.

Dengan begitu, penggunaan RAM akan berkurang dan smartphone Anda dapat lancar dalam menerima orderan.

Itulah beberapa aplikasi penangkap order Gojek agar banyak orderan dan juga aplikasi-aplikasi pendukung yang dapat membuat Gojek dan Grab gacor orderan. Bijaklah dalam menggunakannya dan tingkatkan kualitas jasa yang Anda berikan agar mendapat rating baik dari pengguna.

Advertisements

Jangan sampai kejadian Gojek tuyul demi mengejar target terulang kembali, ya! Para oknum yang melakukan order fiktif ini tentu merugikan pengguna dan perusahaan ojek online itu sendiri.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *