5 Aplikasi Edit Warna Langit Cerah untuk Foto Kekinian
5 Aplikasi Edit Warna Langit Cerah untuk Foto Kekinian

Aplikasi edit warna langit – Menjadi seorang selebgram bisa jadi merupakan dambaan tiap pengguna instagram. 

Nyatanya ketika ingin memperoleh banyak pengikut di media sosial, tentu memerlukan upaya mengunggah foto dengan giat.

Salah satunya foto kekinian yang memperlihatkan keindahan langit. Guna menampilkan foto terbaik, pengguna media sosial juga dapat memanfaatkan aplikasi edit warna langit yang dioperasikan lewat smartphone.

Adanya filter foto instagram memang membuat foto terlihat lebih menawan. Namun fitur yang tersedia sifatnya terbatas, terutama pada bagian editing warna langit.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, pengguna dapat menambahkan aplikasi edit foto lain. Berikut 5 aplikasi smartphone yang berguna untuk editing warna langit agar menghasilkan nuansa langit yang cerah:

Aplikasi Edit Warna Langit Cerah untuk Foto Kekinian
Aplikasi Edit Warna Langit Cerah untuk Foto Kekinian

1. PicsArt

Aplikasi edit warna langit pertama adalah PicsArt, sebagai aplikasi edit foto kekinian, PicsArt memiliki ukuran berkas yang ringan sehingga tidak banyak menghabiskan ruang.

Aplikasi ini masuk ke dalam aplikasi pilihan editor di Play Store dengan jumlah pengguna lebih dari 500 juta unduhan. Ada berbagai fitur dalam PicsArt, salah satunya akan membuat pemandangan langit terlihat lebih biru dan cerah.

Agar dapat melakukan editing foto menggunakan PicsArt, pengguna dapat langsung mendownload aplikasi ini pada Play Store.

Beberapa fitur tersedia dan dapat dimanfaatkan secara gratis. Namun untuk menjalankan semua fitur secara lengkap sehingga menghasilkan hasil edit warna langit yang lebih mumpuni, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.

2. Adobe Photoshop Fix

Aplikasi edit warna langit adalah produk dari Adobe, adanya fitur retouch pada Adobe Photoshop Fix mampu memperbaiki dan meningkatkan kualitas foto. Sebagai salah satu aplikasi edit warna langit, fitur-fitur yang terdapat di dalamnya terbilang lengkap.

Aplikasi ini mampu membuat tampilan langit lebih cerah dan tajam, sehingga dapat menjadi rekomendasi untuk mengedit foto dengan tangkapan yang kurang fokus.

3. Adobe Lightroom

Sebagian besar fitur pada Adobe Lightroom sangat dibutuhkan untuk menghasilkan foto langit yang mempesona. Mulai dari pengatur kecerahan, tekstur, kejernihan, hingga mode kamera canggih untuk menghasilkan foto yang maksimal.

Sehingga wajar bila aplikasi ini masuk ke dalam daftar pilihan editor dalam Play Store dan telah diunduh sebanyak 100 juta kali.

Baca juga: 5 Aplikasi Pemutar Video Otomatis Paling Dicari

4. PICNIC

Tampilan background foto yang artistik dapat diperoleh dengan memanfaatkan aplikasi PICNIC. Dapatkan berbagai filter menarik untuk mengubah warna langit menjadi lebih eksotik dan siap dibagikan ke media sosial.

Meski foto awal memiliki pencahayaan yang kurang atau pun awan terlihat mendung, pengguna tetap dapat mengedit dan menghasilkan warna langit yang cerah.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah memiliki pilihan filter background yang beragam. Sehingga pengguna tidak hanya akan menghasilkan foto langit yang cerah, bahkan foto di siang hari pun dapat diedit menjadi foto dengan pemandangan langit malam yang indah.

Meski demikian, hasil foto tetap terlihat natural layaknya editan menggunakan laptop.

Baca juga: Cara Memperpanjang Durasi Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

5. Adobe Photoshop Express

Cuaca di luar memang tidak menentu, hal ini tentu juga mempengaruhi pencahayaan pada foto. Ada kalanya pemandangan langit terlihat silau ketika diambil pada siang hari, atau justru gelap saat awan sedang mendung.

Pengguna tetap akan memperoleh pemandangan yang menarik dengan memanfaatkan Adobe Photoshop Express sebagai aplikasi edit warna langit kekinian.

Demikianlah 5 aplikasi edit warna langit yang berguna bagi pengguna media sosial, terutama selebgram. Keindahan warna langit yang terlihat di dalamnya akan membuat foto menjadi lebih menarik.

Sehingga followers tidak akan ragu lagi untuk menyukai dan memberikan tanggapan yang positif serta membagikan postingan tersebut kepada pengguna media sosial lainnya.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.