6+Cara Menghasilkan Uang di Resso App, Mudah dan Cepat
6+Cara Menghasilkan Uang di Resso App, Mudah dan Cepat

Cara Menghasilkan Uang di Resso – Untuk bisa menghasil uang di aplikasi Resso ini memanglah bisa dibilang sulit sulit gampang dalam artian tidak begitu sulit dan tidak begitu gampang juga.

Aplikasi memang menjadi suatu hal wajib yang di miliki setiap smartphone, Aplikasi pun juga memiliki banyak sekali fungsi serta dikategorikan dari banyak sekali jenis.

Salah satunya adalah aplikasi lirik, yang mana memang memudahkan para pengguna smartphone untuk bisa mendengarkan musik sambil membaca lirik dengan bersamaan tanpa harus mencarinya lagi di internet.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara menghasilkan uang di aplikasi Resso yang basic nya adalah aplikasi lirik musik akan tetapi bisa menghasilakan uang dengan event mereka.

Menghasilkan Uang dari Event Resso

Beberapa waktu lalu, Resso mengadakan sebuah event yang mana penggunanya bisa mendapatkan uang dengan menjalankan event yang sedang mereka adakan.

Ada beberapa misi dari event Resso ini, salah satunya adalah mengundang teman, selain itu ada banyak lagi seperti melihat komentar lagu, check in setiap hari, mendengarkan musik selama 5 menit dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki event yang hampir mirip dengan aplikasi Snack Video yang saat ini belum membuka kembali event nya karena memang dikabarkan masih meminta izin kepada pemerintah untuk legalitasnya.

Kembali ke Resso, aplikasi ini memberikan hadiah berupa koin, koin tersebut bisa Anda tukarkan menjadi saldo DANA, dan juga beberapa saldo e-wallet lainnya.

Semakin sering Anda mengerjakan tugas dari misi di event Resso ini, semakin banyak pula Anda bisa mendapatkan koin lebih banyak lagi.

Saat Anda memasukkan kode undangan, Anda juga akan mendapatkan koin plus yang mana memang merupakan cara terbaik untuk menambah koin lebih cepat.

Baca juga: Aplikasi SeaShop Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Cara Menghasilkan Uang di Resso App

Untuk bisa menghasilkan uang yaitu dengan cara yang sebagian sudah Admin Sanepo sampaikan diatas, Anda bisa langsung mendapatkan hadiahnya dan mengintall aplikasi Resso disini ( https://s.id/event-resso ) kemudian Anda bisa salin kode undangannya.

Setelah menyalin kode undangan tadi Anda scroll kebawah dan nantinya Anda akan menemukan tombol dengan icon coin beserta tulisan Download Resso, setelah itu Anda ketuk saja itu dan Anda akan langsung di arahkan ke Google Playstore.

Cara Menghasilkan Uang di Resso App
Cara Menghasilkan Uang di Resso App

Selanjutnya setelah Anda menginstall Aplikasi Resso, Anda bisa login menggunakan nomor HP, Akun Facebook, Akun Google dan juga email. Semua sama saja karena memang hanya metode login saja.

Selanjutnya Anda bisa ikuti langkah langkah berikut ini untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Resso ini.

  1. Buka Aplikasi Resso.
  2. Kemudian ketuk Resso Rewards.
  3. Setelah itu masukkan kode undangan di kolom yang ada.
  4. Selanjutnya Anda bisa menyelesaikan misi yang lain seperti yang sudah Admin Sanepo sebutkan diatas.
  5. Anda juga bisa melihat gambar dibawah ini untuk misi serta tampilan dari aplikasinya.
  6. Selesai
Cara Menghasilkan Uang di Resso
Cara Menghasilkan Uang di Resso

Dengan mengikuti langkah langkah diatas, sudah dapat dipastikan bahwasanya Anda sudah bisa menghasilkan uang di Resso App ini dengan baik dan benar, Anda bisa mengumpulkan koin sebanyak banyaknya untuk bisa menghasilkan uang disana.

Baca juga: Link Hapus Akun Telegram Secara Permanen

Apakah Event Resso Aman?

Perlu diketahui bahwasanya untuk bisa menghasilkan uang di Resso ini terbatas waktu dalam artian misi mengundang teman dan yang lain merupakan event dan bukan dari tujuan utama dari aplikasi ini.

Karena pada dasarnya aplikasi Resso ini dalah aplikasi lirik yang bisa membantu Anda dalam memahami isi dari lagu yang Anda dengarkan saat itu.

Aplikasi ini juga tidak terdapat fitur isi ulang yang bisa membahayakan diri Anda sendiri, jadi untuk event Resso ini bisa dibilang aman, maka dari itu Anda bisa segera ikuti event ini selagi masih ada.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara menghasilkan uang di Resso yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda khususnya yang sedang membutuhkan artikel ini dari kami.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.