Aplikasi Berbagi Apk Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Tidak?
Aplikasi Berbagi Apk Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Tidak?

Aplikasi Berbagi Apk – Aplikasi sharing11 atau sharing 11 merupakan sebuah aplikasi yang sebenarnya diberi nama menjadi Aplikasi Berbagi Apk.

Aplikasi penghasil uang memang menjadi suatu hal yang tidak asing lagi di telinga para warga Indonesia, karena memang saat ini sedang ramai sekali diperbincangkan.

Dengan berbagai metode cara kerja dan sebuah nama dari aplikasi penghasil uang memang skema atau model dari aplikasi penghasil uang sebenarnya hampir saja sama.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi Berbagi Apk yang mungkin saja saat ini Anda butuhkan saat ini.

Tentang Aplikasi Berbagi Apk

Layaknya sebuah aplikasi penghasil uang pada umumnya, Aplikasi Berbagi Apk adalah sebuah aplikasi yang mana akan memberikan Anda pekerjaan secara online dan Anda akan diberikan komisi yang setara.

Pada Aplikasi Berbagi Apk ini terdapat misi yang beragam akan tetapi tidak beda jauh satu sama lain, misi dari aplikasi ini adalah menyukai atau mengikuti sebuah akun di sosial media seperti Facebook, YouTube, Instagram dan lain sebagainya.

Aplikasi atau domain dari website ini berdasarkan informasi yang Admin Sanepo ambil dari Who.is pertama kali dibuat pada tanggal 3 Desember 2020.

Saat pertama aplikasi ini launching pengguna gratisan bisa melakukan penarikan uang dengan minimal penarikan sebesar 20 ribu rupiah, akan tetapi karena banyak yang menyalah gunakan jadi menjadi ditutup.

Maksud dari ditutup adalah pengguna gratisan tidak bisa lagi melakukan penarikan, jadi Anda harus menjadi anggota VIP dulu agar bisa menarik uang dalam Aplikasi Berbagi Apk ini.

Maka dari itu sebelum Anda mencoba bermain aplikasi ini Anda perlu tahu informasi penting tersebut.

Baca juga: Aplikasi Aidog Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Cara Daftar dan Download Aplikasi Berbagi Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi Berbagi Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi Berbagi Apk

Bagi Anda yang pensaran dan ingin mencoba aplikasi ini bisa langsung mendaftar di sini ( https://s.id/berbagi-apk ) dan Anda bisa mendaftar seperti biasa.

Saat mendaftar Anda hanya memasukkan nomor HP, kode verifikasi dan juga kata sandi baru, setelah itu untuk mendapatkan aplikasiny Anda bisa masuk ke menu Saya dan scroll kebawah nanti akan ada kolom Unduh APP.

Jika sudah ,menginstall aplikasi nya Anda bisa login kembali dengan akun yang sudah Anda daftarkan tadi.

Jika sudah Anda bisa melakukan isi ulang dan menyelesaikan tugas, disini Admin Sanepo sangat tidak merekomendasikan atau memaksakan Anda untuk isi ulang.

Karena memang sesuai dengan keyakinan Anda masing masing, semua tanggung jawab ada pada diri Anda sendiri, karena sanepo.com hanya memberikan informasi seputar aplikasi penghasil uang terbaru saja.

Baca juga: Aplikasi Dodo Global Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Apakah Aplikasi Berbagi Apk Penipuan?

Aplikasi ini bisa dibilang baru karena baru saja dikenal banyak orang, jadi meskipun umur domain dari Aplikasi Berbagi Apk ini sudah dari desember 2020.

Jadi Anda bisa mencari informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini secara bertahap, apakah masih worth it untuk dikerjakan atau tidak.

Karena sewaktu waktu aplikasi ini bisa saja tidak lagi bisa digunakan, itu merupakan suatu resiko yang biasa dihadapi para pencari Aplikasi penghasil uang terbaru.

Jadi, semua keputusan ada di tangan Anda sendiri, jika Anda rasa aplikasi ini masih membayar berarti Anda bisa tinggalkan pesan Anda di kolom komentar agar teman teman lain juga mengetahuinya.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Berbagi Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.

16 tanggapan untuk “Aplikasi Berbagi Apk Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Tidak?”

  1. Avatar Suyama
    Suyama

    Menurut teman saya aplikasi ini benar benar membayar. Namun saya khawatir juga. Klo ikut VIP, belum balik modal nanti aplikasi ini diblok atau hilang. Teman sy sdh kembali modal dlm 18 harian dan terus dibujuk ikut gabung. Tp nasib siapa yg tahu.

  2. Avatar Muklis
    Muklis

    Sangat baik

  3. Avatar Fran septian
    Fran septian

    Saya sudah menjalankan app ini 1 bulan,hasil nya alhamdulillah semoga bisa lanjut sampai bertahun tahun intinya kita harus berbagi app ini dengan orang lain,dan yang paling penting yakin sama diri sendiri

    1. Avatar Erlinda Firdaningsih
      Erlinda Firdaningsih

      Download dr situs ini atau ada temen yg recomend bang? Kalo dr situs ini narik bisa?

      1. Avatar Redaksi

        Semua sama saja, karena hanya ada 1. Terserah mau daftar dari mana bebas. Tapi lebih baik tidak deposit karena ini apk lama.

  4. Avatar Riski
    Riski

    Bisa minta nomor pemilik kode referal berbagi 5269669346 karena saya ingin registrasi

    1. Avatar akbar
      akbar

      saya juga bang

    2. Avatar yulianto
      yulianto

      085382583709

  5. Avatar Hendri
    Hendri

    Aplikasinya masih berbayar

  6. Avatar allif
    allif

    Min apakah aplikasi ini sudah terdaftar di OJK Atw Blm

    1. Avatar Redaksi

      Setahu saya aplikasi seperti ini tidak ada yang terdaftar ojk gan

  7. Avatar Lely
    Lely

    Saya udah main selama 3 bulan, pendapatan udah 1.9, karna gak ngundang orang sama sekali. Emang kudu siap kemungkinan terburuk kalo seandainya aplikasi tiba-tiba keblok dan belum balik modal. Tapi kalo modal udah balik, enaknya bisa muter uang buat naik level lagi dan dapat lebih banyak. Saran sih kalo ada yg mau ikut gabung dan udah siap resikonya, naik level terendah dulu aja, kalo modal udah balik tinggal windraw setiap kali ada kesempatan dan pake rekening yg bukan rekening utama kamu (rekening buat gaji).

  8. Avatar bambang
    bambang

    sekarang uda tutup kyknya

    1. Avatar Rinaldi
      Rinaldi

      Belum balik modal apk udah tutup rugi bambang

  9. Avatar Asep
    Asep

    Kacau penipuan jgn ada lagi yang ketipu

  10. Avatar amitas
    amitas

    jangan tergiur dengan aplikasi ini.ini benar2 aplikasi penipu .sya terjabak dgn aplikasi ini.sejak tgl 24 juni aplikasi sudah tidk bisa kebuka.nyesal bangat sya dan kecewa