Urutan Member BTS Terkaya Terbaru 2021

  • Whatsapp
Urutan Member BTS Terkaya Terbaru 2021
Urutan Member BTS Terkaya Terbaru 2021
Advertisement
Advertisement

Urutan Member BTS Terkaya – BTS merupakan salah satu boyband yang sangat populer di dunia, khususnya Indonesia. Admin rasa semua kenal dengan grup laki-laki tampan ini ya.

Sebagai sebuah grup yang mempunyai banyak penggemar, BTS kerap melakukan banyak hal. Jadi, jangan heran jika salah satu member mereka ada yang sangat kaya.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membahas mengenai urutan member BTS terkaya yang mungkin saja hal tersebut adalah hal yang membuat Anda penasaran.

Urutan Member BTS terkaya

Urutan Member BTS terkaya
Urutan Member BTS terkaya

Meski diketahui mempunyai banyak kekayaaan, namun grup band satu ini terlihat sangat jarang menunjukkan kekayaan pribadi mereka. Mereka lebih menunujukkan sikap rendah hatinya ketimbang harus menampakkan harta kekayaan.

Advertisements

Akan tetapi, kadang, sebagai penggemar Anda tentu penasaran dengan urutan member BTS terkaya kan. Nah, daripada penasaran, berikut ini Admin sajikan urutan member BTS terkaya buat Anda.

J-Hope

Hingga kini, J-Hope menduduki urutan pertama kalau masalah kekayaan. Ia mempunyai kekayaan yang sangat berbeda dengan memberi BTS lainnya.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Bahkan, kekayaan J-Hope dilaporkan mencapai 172 miliar rupiah loh. Atau yang setara dengan 12 juta dollar. Sampai kini, informasi seputar kekayaannya diperolah darimana hingga menjadi member terkaya belum ada.

Iklan

Namun, Business Times memerkirakan, bahwa kekayaan J-Hope tampaknya berkaitan dengan dirilisnya mixtapenya. Yang pada tahun 2018 telah menduduki puncang tangga lagu di dunia.

Advertisements

RM

Urutan member BTS terkaya yang kedua adalah RM. Posisi kedua ini ditempati oleh RM.  Ternyata, lelaki yang mempunyai kegemaran membaca buku satu ini mempunyai kekayaan sekitar 114 miliar loh, atau yang setara dengan 8 juta dollar.

Advertisements

Kekayaan RM dispekulasi banyak orang lantaran ia aktif memproduksi lagu, dan bahkan RM pernah membeli sebuah perlengkapan mahal dari seorang desainer terkenal, George Nakashima.

Baca juga: Aplikasi Cameto Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Jin

Urutan member BTS terkaya yang selanjutnya ditempati oleh Jin. Kalau kekayaan Jin rasanya masih terbilang tidak begitu mengejutkan, karena ternyata, ia terlahir dengan latar belakang yang memang sudah kaya.

Advertisements

Bahkan nih, Jin pernah loh membeli apartemen yang digunakan sebagai investasi olehnya. Untuk kekayaannya sendiri, Jin mempunyai kekayaan yang diperkirakan mencapai 25 miliar, atau setara dengan 1,78 juta dollar.

V

Di Urutan member BTS terkaya yang ke-empat ada V. V mempunyai kekayana yang diperkirakan sekitar 114 miliar. Meski mempunyai banyak harta, namun V tetap menunjukkan pribadi yang rendah hati.

Iklan
Advertisements

Kekayaan yang dimiliki oleh V tampaknya dipeorleh dari keaktifannya menjadi idol dan juga menjadi pemain di serial drama.

Jimin

Urutan member BTS terkaya berikutnya ada Jimin. Nah, kekayaan yang dimiliki Jimin adalah sekitar 114 milliar. Sama seperti kekayaan yang dimiliki oleh V.

Advertisements

Harta yang dimiliki Jimin tampaknya diperoleh dari bisnisnya dibidang fashion. Bahkan, di tahun 2018 ia pernah menggunakan jaket yang harganya cukup fantastis, yakni sekitar 272 jutaan.

Baca juga: Cara Menarik Uang di Compass Apk, Masihkah Membayar?

Advertisements

Suga

Harta kekayaan yang dimiliki oleh Suga sama seperti dua orang di atasnya. Dan ia juga membeli apartemen untuk dijadikan sebagai investasi, sama halnya dengan yang dilakukan oleh Jin.

Jungkook

Urutan member BTS terkaya yang terakhir adalah Jungkook. Kekayaannya diperkirakan sekitar 25 miliaran. Dengan kekayaan yang dimilikinya, Jungkook pernah membeli sebuah apartemen dengan cash.

Advertisements

Jadi, berapa jumlah kekayaan member BTS yang Anda idolakan.

Iklan
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *