Cara Menarik Uang di Compass Apk, Masihkah Membayar?

  • Whatsapp
Cara Menarik Uang di Compass Apk, Masihkah Membayar?
Cara Menarik Uang di Compass Apk, Masihkah Membayar?
Advertisement
Advertisement

Cara Menarik Uang di Compass Apk – Compass apk merupakan aplikasi penghasil uang yang viral beberapa waktu ini, banyak yang sudah tergiur dengan aplikasi compass ini.

Compass di dirikan sekitar bulan januari 2021 dan beberapa waktu ini sudah banyak orang yang menarik uang dan tidak kunjung berhasil.

Advertisements

Admin dari Compass sendiri juga tidak bisa menjawab atau tidak mau menjawab akan pertanyaan dari penggunanya karena memang entah masalah apa yang sedang mereka hadapi.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membahas tentang cara menarik uang di Compass apk yang mana benarkah sudah tidak membayar dan apa kemungkinan besar yang akan terjadi nanti.

Cara Menarik Uang di Compass Apk

Cara menarik uang di compass agar segera di acc adalah menggunakan e-wallet dulunya, akan tetapi sekarang ini sudah tidak bisa lagi alias digantungkan tanpa ada keputusan yang jelas.

Untuk Anda sendiri yang ingin mencoba menarik uang di Compass dan membuktikan apakah benar penarikan akan berlangsung lama, bisa ikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

Bacaan Lainnya

Advertisements
  1. Buka aplikasi Compass Apk Anda.
  2. Kemudian masuk di nemu Saya.
  3. Lalu masuk lagi ke ke menu penarikan tunai.
  4. Menu tersebut terletak di pojok kanan atas.
  5. Kemudian masukkan nominal yang ingin Anda tarik.
  6. Minimal penarikan adalah 100 ribu.
  7. Pastikan juga bank di bawah kolom nominal sudah Anda isi dengan benar.
  8. Jika Anda menggunakan DANA tambahkan kode 8059 sebelum memasukkan nomor HP Anda dan pilih Bank CIMB NIAGA.
  9. Jika sudah tinggal ketuk Konfirmasi.
  10. Selesai.

Cara itu merupakan cara yang biasa digunakan oleh pengguna Compass untuk melakukan penarikan uang.

Baca juga: Cara Melihat Sertifikat Prakerja di Tokopedia dengan Mudah

Akan tetapi beberapa waktu ini aplikasi ini sudah di incar oleh OJK, karena selain Snack Video ada banyak sekali yang sudah di anggap ilegal oleh OJK salah satunya Compass Apk ini.

Advertisements
Advertisements

Penyebab Penarikan Uang di Compass Apk Lama

Cara Menarik Uang di Compass Apk
Penyebab Penarikan Uang di Compass Apk Lama

Untuk saat ini Compass Apk masih bisa diakses dan bisa menjalankan misi serta melakukan penarikan seperti biasanya, akan tetapi uang tidak kunjung landing dan dalam keterangan “sedang ditarik” saja.

Hal ini tentunya membuat banyaknya pengguna Compass merasa bingung karena biasanya maksimal dalam 24 jam penarikan uang sudah landing dan berjalan dengan lancar.

Itulah yang di sebut sebagai money game, permainan uang yang dilakukan oleh Compass ini terdengar seperti tidak akan ada habisnya. Padahal dalam kenyataan nya aplikasi ini sama saja dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Advertisements

Penyebab penarikan uang di compass lama adalah karena pihak dari Compass sendiri sudah merasa terancam oleh peringatan dari OJK yang mengharuskan segera menutup aplikasi tersebut.

Karena memang aplikasi ini termasuk dalam investasi bodong serta tidak terdapat perizinan resmi dari OJK, meskipun pihak dari Compass bilang mereka bekerja sama dengan Amazon.

Advertisements

Baca juga: Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada Mudah dan Praktis

Advertisements

Pernyataan Compass tersebut adalah tidak benar adanya karena apa yang didapat amazon dari kerjasama tersebut? Sedangkan Compass sendiri adalah aplikasi yang berasal dari Indonesia.

Serta beberapa informasi yang muncul di aplikasi Compass tersebut jangan lagi dipercaya karena mereka berkata akan memberikan bonus lebih kepada mereka yang mau melakukan isi ulang lagi.

Hal tersebut karena mereka ingin mengambil uang sebanyak banyak nya dan kemungkinan besar mereka akan kabur tanpa ada rasa tanggung jawab, jadi berhati hatilah dan cukup sampai disitu saja.

Advertisements
Advertisements

Maka dari itu ini bisa menjadi pelajaran kita bersama karena kemungkinan besar Compass ini akan segera tutup dan tidak akan pernah ada lagi atau mungkin ada lagi yang baru.

Jadi buatlah hal ini menjadi pelajaran kita semua khususnya bagi yang sudah menitipkan uangnya disana, berdoa saja semoga uang yang Anda masukkan kesana akan kembali dengan cara yang tidak terduga duga.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara menarik uang di Compass Apk serta beberapa informasi yang dapat sanepo.com sampaikan tentunya terkait dengan aplikasi Compass ini.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *