Aplikasi Cameto Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Cameto Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?
Aplikasi Cameto Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Cameto Apk – Aplikasi penghasil uang terbaru ada lagi dan dengan nama baru tentunya yaitu Aplikasi Cameto Apk yang mana sangat mirip dengan aplikasi Share Results dulu.

Antara percaya dan tidak percaya aplikasi penghasil uang memanglah kebanyakan menerapkan skema ponzi yang mana akan merugikan member atau pengguna baru.

Bacaan Lainnya

Khususnya member baru yang bergabung disaat aplikasi tersebut sudah mulai scam dan tidak membayar lagi, hal ini tentunya berdasarkan aplikasi aplikasi penghasil uang sebelumnya.

Pada kesempatan kali Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi Cameto Apk yang mana merupakan aplikasi penghasil uang terbaru.

Tentang Aplikasi Cameto Apk

Banyak sekali yang mengira bahwasanya aplikasi penghasil uang akan membayar selamanya, kata kata tersebut harus Anda buang jauh jauh karena pada kenyataannya aplikasi seperti ini tidak berlangsung lama.

Disamping legalitas dari aplikasi seperti itu tidak begitu jelas, mereka juga tidak menampilkan kantor serta lokasi kantor mereka karena memang mereka adalah bukan suatu organisasi yang valid.

Maka dari itu jangan gegabah ketika bermain aplikasi penghasil uang karena pada dasarnya siapa cepat dia yang akan mendapatkan untung, karena kembali lagi ke dasar arti dari skema ponzi.

Misi dari Aplikasi Cameto Apk ini adalah melakukan like pada postingan YouTube, Facebook, TikTok dan Instagram, misi tersebut sudah menjadi misi umum yang ada pada aplikasi penghasil uang seperti ini.

Jadi Admin Sanepo rasa Anda sudah tidak asing lagi dengan misi misi seperti itu sedangkan tampilan dari Aplikasi Cameto Apk ini hampir sama dengan aplikasi Share Results yang sekarang sudah scam itu.

Aplikasi ini juga menerapkan sistem member dengan tingkatan yang lebih tepatnya terdapat 4 tingkatan yang jelas di tingkat paling bawah adalah pengguna gratisan.

Setiap misinya Anda akan diberikan komisi sebesar 3.600 rupiah dan bagi pengguna gratisan akan diberikan maksimal misi sebanyak 3 kali misi.

Untuk minimal naik 1 tingkat diatasnya Anda harus melakukan isi ulang sebanyak 600 ribu yang mana Admin Sanepo sangat tidak merekomendasikan itu sebelum Anda mencari tahu lebih dalam tentang aplikasi yang satu ini.

Di tingkatan pertama isi ulang Anda bisa menyelesaikan 6 misi dalam sehari dan setiap misi Anda akan diberikan komisi sebesar 4.800 rupiah, jadi 4.800×6 menjadi 28.800 dalam satu hari.

Untuk pengisian ulang tidak bisa ditarik maka dari itu sebelum melakukan hal tersebut Anda harus berfikir secara matang agar Anda tidak kecewa di belakang.

Aplikasi ini memanglah sangat baru karena Admin Sanepo lihat tanggal pembuatan dari aplikasi ini adalah pada tanggal 19 Februari 2021 lalu.

Baca juga: Cara Menarik Uang di Compass Apk, Masihkah Membayar?

Cara Daftar dan Download Aplikasi Cameto Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi Cameto Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi Cameto Apk

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Aplikasi Cameto Apk ini bisa langsung daftar disini ( https://s.id/cameto ) dan Anda bisa mendaftar seperti biasa, setelah itu Anda bisa mendapatkan aplikasi nya disana.

Untuk mendapatkan aplikasi dari Cameto Apk ini Anda cukup pergi ke menu Milikku lalu Anda scroll kebawah dan pilih saja yang Unduh APP, maka Anda akan langsung diarahkan untuk bisa mendapatkan Aplikasi Cameto Apk ini.

Setelah menginstall aplikasinya Anda bisa langsung login lagi menggunakan akun yang sudah Anda daftarkan tadi lalu Anda bisa langsung mengerjakan misi meskipun Anda pengguna gratisan.

Untuk minimal penarikan Anda bisa melakukan penarikan dengan minimal saldo sebanyak 20 ribu saja, akan tetapi kadang kebijakan ini bisa berubah ubah sewaktu waktu.

Untuk saat ini mungkin pengguna gratisan masih bisa melakukan penarikan serta bisa mendapatkan uang dari Aplikasi Cameto Apk ini dan sekaligus Anda bisa membuktikan apakah Aplikasi Cameto Apk ini membayar atau tidak.

Baca juga: Cara Melihat Sertifikat Prakerja di Tokopedia dengan Mudah

Apakah Aplikasi Cameto Apk Penipuan?

Dilihat dari skema dan cara kerja dari Aplikasi Cameto Apk ini hampir sama dengan aplikasi Share Results dulu sehingga bisa dipastikan misi dari mereka adalah sama.

Maka dari itu selama aplikasi ini masih baru dan membayar Anda bisa bermain di aplikasi ini dengan gratisan saja karena memang untuk saat ini minimal penarikan masih kecil.

Akan tetapi jika Anda tetap memaksa untuk mengisi ulang, semua tanggung jawab ada pada diri Anda sendiri karena memang Admin Sanepo hanya memberikan informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru saja.

Karena sejatinya aplikasi penghasil uang seperti ini memang tidak akan lama, hanya saja tidak bisa ditentukan sampai kapan akan bertahan dan sampai kapan akan terus membayar.

Intinya terus gali informasi tentang Aplikasi Cameto Apk ini selama Anda memainkannya, serta jangan takut untuk bertanya di kolom komentar ataupun bertanya kepada orang lain di Facebook ataupun Telegram.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Cameto Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru khususnya bagi Anda para pencari aplikasi penghasil uang terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Hati-hati dengan aplikasi Cameto, saya salah satu member Cameto, Cameto sudah tidak membayar, Cameto hanya membayar anggota VIP yg bisa memberikan keuntungan kepada aplikasi Cameto dengan cara mengundang orang sebanyak-banyaknya untuk melakukan deposit

  2. Kak cara keluar dari akun cameto iki gimana ya caranya. Tolong bantuannya kak. Karna saya ngerasa gk aman aja di cameto ini

    1. Memang aplikasi ini sudah ada lama, dan mungkin sudah tidak akan membayar lagi. Anda bisa menarik semua uang Anda disana dan langsung menghapus aplikasinya.