10+ Kumpulan Link Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo Terbaru

  • Whatsapp
10+ Kumpulan Link Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo Terbaru
10+ Kumpulan Link Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo Terbaru

Kumpulan link twibbon ayo gawe jogja ijo – Gerakan zona hijau di jogja disebut juga dengan ayogawejogjaijo atau juga #ayogawejogjaijo memang sangatlah ramai.

Pandemi yang melanda indonesia memang perlu segera kita lawan dengan mematuhi segala protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan nakes.

Mengingat saat ini masih dalam masa PPKM darurat dan kabarnya masih diperpanjang, kita juga harus sadar bahwasanya kita juga harus mematuhi kebijakan tersebut.

advertisement

Untuk saling mengingatkan, pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi terkait dengan twibbon ayo gawe jogja ijo yang mana mungkin Anda butuhkan saat ini.

Apa itu Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo?

Twibbon sendiri merupakan sebuah frame atau bingkai yang mana terdapat desain yang bernuansa tema tersebut, jika ini adalah twibbon ayo gawe jogja hijau berarti berisi kata kata yang dapat menambah semangat yang melihatnya.

Disamping itu twibbon biasanya akan di isi dengan foto kita yang mana foto kita akan ada diantara frame twibbon tersebut yang menandakan Anda antusias dalam menyambut #ayogawejogjaijo ini.

advertisement

Maksud dari gerakan ayogawejogjaijo ini adalah sebenarnya berasal dari bahasa daerah jawa, karena memang bahasa sehari hari orang jogja adalah menggunakan bahasa jawa.

Jadi arti dari ayo gawe jogja ijo ini adalah jika di terjemahkan kedalam bahasa indonesia adalah mari buat jogja hijau, yang dalam maksud adalah mari membuat jogja menjadi zona hijau.

Maka dari itu gerakan ini sangat perlu di dukung salah satunya adalah menggunakan twibbon yang bertemakan tersebut, hal ini dapat mendorong semangat masyarakat jogja yang lain.

advertisement

Kumpulan Link Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo

Kumpulan Link Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo
Kumpulan Link Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo

Bagi Anda yang tidak ingin repot repot membuat twibbon tentang ayo gawe jogja ijo ini Anda bisa menggunakan twibbon yang sudah jadi di Twibbonize.com.

Adapun link yang tersedia untuk twibbon tersebut memang diberikan secara gratis dan bisa langsung Anda gunakan, berikut adalah daftar twibbonnya:

  1. Ayo Gawe Jogja Ijo
  2. #AYOGAWEJOGJAIJO
  3. AYO GAWE JOGJA ZONA IJO
  4. Ayo Gawe Jogja Zona Ijo Maneh
  5. 10+ Kumpulan Link Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo

Dengan begitu Anda bisa menggunakan twibbon ini dengan tinggal memasukkan foto Anda dan sudah jadi, tinggal bagikan ke sosial media atau grup wa dan telegram

Bacaan Lainnya
advertisement

Baca juga: 14+ Panggilan Sayang yang Unik dan Langka untuk Kekasih

Cara Menggunakan Twibbon Ayo Gawe Jogja Ijo

Bagi Anda yang bingung dengan cara menggunakan twibbon tersebut, kami akan memberikan tutorial yang akan membantu Anda untuk dapat membuat twibbon tersebut di twibbonize, berikut adalah caranya:

  1. Buka salah satu twibbon diatas.
  2. Lalu pilih twibbon kesukaan Anda.
  3. Jika sudah ketemu, buka twibbon tersebut.
  4. Ketuk Pilih Foto.
  5. Masukkan foto Anda.
  6. Tentukan besar kecilnya foto dengan di cubit layar.
  7. Selanjutnya jika sudah pas ketuk Selanjutnya.
  8. Hasil akhir keluar tinggal ketuk Unduh Foto.
  9. Selesai.

Dengan begitu Anda sudah bisa mendapatkan twibbon #ayogawejogjaijo dengan cepat dan bagus, Anda juga bisa mencetaknya dan membagikannya disekitar lokasi Anda.

advertisement

Namun akan lebih efektif jika Anda bagikan disosial media karena memang ini masih PPKM dan Anda harusnya dirumah saja serta menjaga jarak dengan yang lain.

Baca juga: 19+ Panggilan Sayang yang Tidak Lebay untuk Pacar, Tetap Romantis!

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan twibbon ayo gawe jogja ijo yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

advertisement

Jangan lupa untuk selalu membaca artikel terbaru dari Sanepo agar Anda tidak ketinggalan berita dan informasi terkait dengan Twibbon, teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *