Arti Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WA yang Sedang Viral

Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WA
Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WA

SANEPO.COM – Belakangan ini banyak sekali pengguna yang bingung dengan kemunculan tanda bulat lingkaran putus di Chat WA. Sebenarnya apa sih arti tanda tersebut? 

Kemunculan tanda bulat lingkaran putus di Chat WA ini memang membuat resah pengguna. Namun tak sedikit pula yang penasaran dengan fitur tersebut.  


Informasi yang sanepo dapatkan, tanda bulat lingkaran putus di Chat WA merupakan bagian dari fitur aplikasi WhatsApp yang terbaru. Sebelum masuk ke intinya, kamu perlu menyimak ragam fitur di aplikasi WhatsApp.

Mengenal Ragam Fitur di Aplikasi WhatsApp

Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WA
Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WA

Aplikasi WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chat yang sangat populer dan banyak digunakan di dunia.

Sebagai aplikasi yang populer, tentu saja WhatsApp memiliki berbagai fitur yang menarik. Misalnya saja seperti fitur pengiriman pesan, gambar, video, hingga file. 

Selain itu, aplikasi WhatsApp juga menyediakan fitur berupa grup chat. Melalui fitur ini, kamu dapat membuat komunitas sendiri bersama dengan temanmu.

Bahkan baru-baru ini pihak WhatsApp telah menyediakan fitur berupa dapat keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan. 

Jadi saat kamu memakai fitur ini, kamu tidak akan khawatir soal tanggapan orang lain terhadapmu. 

Salah satu fitur yang tengah jadi perbincangan pengguna WhatsApp adalah adanya tanda lingkaran putus pada sebuah chat. Kira-kira tanda apa sih itu? Simak ulasan berikut.

Arti Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WA

Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WA
Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WA

Mungkin banyak yang penasaran dengan fitur WhatsApp berupa tanda lingkaran putus. Fitur ini muncul secara tiba-tiba di bagian chat WhatsApp pengguna.

Setelah sanepo telusuri lebih lanjut, ternyata tanda bulat tersebut merupakan sebuah tanda bahwa pesan kamu telah terkirim atau kamu telah mengirimkan pesan kepada pengguna melalui WhatsApp.

Namun tanda tersebut muncul bukan karena melakukan chatting biasa. Melainkan tanda tersebut akan muncul ketika pengguna membalas story WhatsApp. 

Jadi misalnya kamu membalas story WhatsApp milik temanmu. Maka pada chat tersebut (bagian kiri bawah chat) akan muncul simbol lingkaran putus. 

Kamu dan temanmu akan melihat tanda tersebut. Hanya saja tanda tersebut akan hilang ketika terjadi percakapan lebih lanjut. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *