Whatsbluetext Apk: Cara Mudah Mengubah Warna Text di WA

  • Whatsapp
Whatsbluetext Apk: Cara Mudah Mengubah Warna Text di WA
Whatsbluetext Apk: Cara Mudah Mengubah Warna Text di WA

Semua tentang whatsbluetext apk ini memang sedang di cari banyak orang terkait dengan fungsinya yang unik dan fresh guna mengubah warna text di whatsApp.

Platform chat whatsapp memang sudah menjadi salah satu alat komunikasi utama yang banyak digunakan oleh semua pengguna android dan ios saat ini.

Selain mudah penggunaanya, terdapat juga update-update yang unik dan seru serta mendukung beberapa aplikasi tambahan seperti whatsbluetext apk ini.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan yang berbahagia ini tim sanepo akan memberikan informasi dan ulasan terkait dengan whatsbluetext apk yang saat ini kamu cari informasinya.

Tentang Whatsbluetext Apk

Whatsbluetext apk adalah aplikasi untuk mengubah font yang akan digunakan di WhatsApp, pengubah font yang dimaksud adalah mengubah warnanya.

Bisa kita simpulkan dari namanya yaitu whatsbluetext, yang mana mengandung beberapa arti yang whats artinya adalah WhatApp.

advertisement

Blue sendiri merupakan arti dari warna biru dan text berarti adalah sebuah tulisan, jadi jika kamu mengamati namanya mungkin sudah tahu akan fungsi dari aplikasi ini.

Selain bisa mengubah warna text aplikasi ini juga bisa mengubah bentuk font yang unik, membuat sticker secara mudah dan memiliki paket clipart siap pakai.

Fitur Whatsbluetext Apk

Mungkin sebagai kejelasan kamu dalam memahami aplikasi ini, kami bisa menjelaskan beberapa fitur secara lebih mendetail lagi agar kamu tidak merasa bingung.

advertisement

Berikut adalah fitur yang dimiliki oleh aplikasi whatsbluetext apk ini yang pasti kamu dapatkan saat kamu sudah menggunakan aplikasi tersebut:

1. Pengubah Warna Text

Fitur utama dari aplikasi ini adalah mengubah warna text, yaitu dengan warna yang unik dan custom warna yang bebas bisa kamu tentukan sendiri.

Kamu juga bisa membuat text menjadi warna-warni dengan beberapa font yang sudah disediakan oleh aplikasi ini, jadi kamu tinggal memilihnya saja.

Bacaan Lainnya
advertisement

2. Pengubah Bentuk Font

Didalam aplikasi ini terdapat lebih dari 30 jenis font Google dan lainnya yang dapat langsung kamu gunakan dan pilih menjadi font yang bisa langsung kamu gunakan.

Tentunya terdapat kategori font sesuai dengan selera kamu seperti gotic, handwrite dan beberapa tipe font lain yang sudah di sediakan juga didalam aplikasi ini.

3. Pembuat Sticker

WhatsApp sangat lekat dengan sebuah sticker, fitur yang menyusul whatsapp dan membuat WA menjadi lebih banyak disukai oleh pengguna smartphone.

advertisement

Kamu bisa membuat sticker dengan mudah tentunya dengan paduan gambar dan juga custom text yang dapat kamu pilih secara manual.

4. Gambar Manual jadi Sticker

Mungkin aplikasi pembuat sticker sudah banyak kamu temukan, akan tetapi jika kamu harus membuat sticker tersebut secara manual mungkin masih jarang menemukan.

Didalam whatsbluetext apk ini kamu bisa membuat sticker dengan manual yang benar benar manual, ini benar-benar menguji kreativitasmu bagi kamu yang menyukainya.

advertisement

Baca juga: Cara Mengubah Jaringan 4g Ke 4.5 G Xiaomi 100% Work

Download Whatsbluetext Apk

Download Whatsbluetext Apk
Download Whatsbluetext Apk

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini kamu tak perlu bingung karena kamu bisa mendapatkannya nanti dibawah, yang jelas kamu sudah faham tentang fungsi dari aplikasi ini.

Nama APKWhatsbluetext Apk (Fancy Text + Sticker Maker)
Ukuran17MB
DevelopersAkshay Makadiya
RequirementAndroid 4.0.2 keatas
AvailableGoogle Playstore
LinkDISINI

Jika kamu sudah mendapatkan aplikasinya kamu tinggal menginstallnya saja, dan menggunakan aplikasi ini sebagaimana fungsinya.

advertisement

Baca juga: Secret Chat Telegram Artinya? Ini Dia Arti Sebenarnya

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan Whatsbluetext Apk yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan aplikasi, teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *