Stiker Patrick WA: Sindiran, Jedag Jedug, dan Viral Terbaru

  • Whatsapp
Stiker Patrick WA: Sindiran, Jedag Jedug, dan Viral Terbaru
Stiker Patrick WA: Sindiran, Jedag Jedug, dan Viral Terbaru

Stiker Patrick WA – Sticker berupa jagoan, sindiran, jedag jedug, najis baperan, ldr, awokawok dan lain sebagainya memang sedang banyak disukai oleh pengguna WhatsApp.

Stiker Wa merupakan sebuah ekspresi baru bagi para pengguna whatsapp tentunya yang lebih sering suka menggunakan fitur chating dari pada telefon atau video call.

Stiker di wa memang bisa menjadi wakil ekspresi kita saat melakukan diskusi di chating whatsapp yang membuat chating terasa lebih asik dan menarik.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Stiker Patrick WA yang mungkin saja Anda butuhkan saat ini.

Stiker Patrick WhatsApp

Stiker patrick wa ini merupakan stiker dari karakter serial kartun spongebobs yaitu patrick yang ditambahi dengan kata kata yang lucu, menyindir dan lain sebagainya.

Sehingga membuat stiker patrick wa ini menjadi cocok untuk Anda yang sering mengungkapkan ekspresi dirinya kepada lawan chat di wa.

advertisement

Stiker patrick menyindir ini juga bisa Anda gunakan untuk mengedit video karena format dari stiker wa ini bisa untuk Anda jadikan mentahan untuk bahan edit.

Tidak masalah jika Anda gunakan sebagai apapun asalkan itu memang tidak merugikan orang lain, berkarya memang hampir tidak ada batasnya.

Jadi wajar jika Anda sedang mencari stiker patrick wa ini karena memang stiker ini cocok untuk sindiran, jagoan, ldr, jedag jedug, najis baperan dan apapun yang sesuai dengan model stiker nya.

advertisement

Baca juga: Cara Melihat ID Akun Dana dengan Praktis dan Mudah

Cara Download Stiker Patrick WA

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menggunakan Stiker Patrick WA ini Anda bisa langsung copy alamat dibawah nanti dan menempelnya di browser kesayangan Anda.

Stiker Patrick WhatsApp V1: https://s.id/ANeFW

Bacaan Lainnya
advertisement

Stiker Patrick WhatsApp V2: https://s.id/ANgNR

Hal tersebut dilakukan karena agar hanya yang niat saja yang bisa mendapatkan Stiker Patrick WhatsApp tersebut, jadi menghindari mainstream yang terlalu.

Kedua sticker tersebut tentunya bisa menambah koleksi sticker Anda di WhatsApp atau mentahan yang akan Anda gunakan untuk edit video konten Anda nantinya.

advertisement

Baca juga: Kode Undangan Snack Video 2021, Event Terbaru!

Cara Membuat Stiker WA

Bagi Anda yang kebingungan dengan bagaimana cara memasang sticker patrick whatsapp di HP Anda, tidak perlu bingung Anda cukup ikuti saja langkah langkah berikut ini.

  1. Pastikan Anda sudah memiliki 2 sticker di atas.
  2. Kemudian Anda bisa menggunakan aplikasi yang ada di Play Store dengan nama Sticker.ly.
  3. Jika sudah maka Anda bisa buka aplikasi tersebut.
  4. Ketuk Pak Baru.
  5. Lalu isi nama dan kolom lainnya sesuai instruksi.
  6. Ketuk Buat.
  7. Lalu ketuk lagi tambahkan sticker dan cari sticker yang Anda ambil tadi.
  8. Ketuk berikutnya dan simpan.
  9. Setelah itu ketuk Tambahkan ke WhatsApp kemudian ketuk lagi Add.
  10. Selesai.

Dengan cara diatas sudah dapat dipastikan Anda sudah bisa mengintall sticker wa dengan benar dan tentunya praktis dan mudah.

advertisement

Perlu Anda ketahui sebelum Anda melakukan cara diatas Anda harus meng-extract file yang sudah Anda ambil tadi. Bisa menggunakan ZArchiver atau yang lainnya.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara download stiker patrick wa yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terimakasih.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *