Cara Melihat ID Akun Dana dengan Praktis dan Mudah

  • Whatsapp
Cara Melihat ID Akun Dana dengan Praktis dan Mudah
Cara Melihat ID Akun Dana dengan Praktis dan Mudah

Cara Melihat ID Akun Dana – Bagi Anda pengguna dana pasti harus mengetahui id dana yang ada pada akun dana Anda karena hal ini sangat penting dalam hal transaksi.

DANA merupakan salah satu e-wallet terbesar yang ada di Indonesia, DANA sudah digunakan oleh banyak sekali masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya
text-center">

Karena memang DANA merupakan alat menyimpan uang serta alat pembayaran yang mudah dan praktis tanpa banyak memakan biaya admin.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara melihat ID Akun DANA yang ada pada akun dana kita.

ID DANA itu Apa?

Mungkin masih banyak yang bertanya tanya tentang id dana itu apa, dan untuk apa id dana itu dibuat.

Jadi bagi Anda yang belum begitu faham mengenai ID DANA, Anda wajib mengetahuinya sebelum Anda melihat id dana Anda masing masing.

Karena dengan mengetahui fungsi serta makna dari id dana itu sendiri, Anda bisa mendefinisikan menurut pandangan Anda sendiri.

Jadi nomor id dana ini adalah sebuah kombinasi angka untuk mengenali setiap akun dana, jadi secara tidak langsung id dana di setiap akun dana itu berbeda beda.

ID dana ini biasanya digunakan untuk otentifikasi penggunaan sistem yang mana setiap akun dana jelas memiliki id yang berbeda beda.

ID DANA Itu Yang Mana?

Nah, pertanyaan tersebut sering kali muncul karena memang untuk mencari ID Dana ini tidaklah seperti biasanya dan tidak tertera secara jelas.

Wajar saja jika ada pengguna yang bertanya tentang id dana itu yang mana, karena memang id dana tidak terlihat jelas atau dijelaskan di aplikasi dana.

Jadi, ID DANA itu sendiri merupakan nomor HP yang Anda daftarkan untuk akun DANA, jadi id dana sama dengan nomor HP yang Anda gunakan untuk membuat akun DANA.

Jika Anda di tanya atau disuruh untuk memasukkan ID DANA, gampang saja karena Anda hanya harus memasukkan nomor HP Anda yang sudah terdaftar di dana.

Baca juga: Kode Undangan Snack Video 2021, Event Terbaru!

Cara Melihat ID Akun Dana

Cara Melihat ID Akun Dana
Cara Melihat ID Akun Dana

Bagi Anda yang lupa dengan nomor HP atau ID DANA nya atau ingin tahu tentang cara melihat ID Akun Dana, bisa mengikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka Aplikasi DANA Anda.
  2. Kemudian masuk menu Saya di pojok kanan bawah.
  3. Selanjutnya scroll saja kebawah.
  4. Masuk lagi ke menu Pengaturan Profil.
  5. Lalu ketuk lagi Ubah Nomor Ponsel.
  6. Selesai.

Disana Anda akan melihat nomor HP yang Anda gunakan untuk mendaftar akun DANA yang tidak lain tidak bukan itu adalah ID DANA Anda saat ini.

Baca juga: 54+ Link Grup WA BTS Army Internasional 2021

Jika Anda mengganti nomor HP Anda, secara otomatis ID DANA Anda pun juga ikut terganti sesuai dengan nomor HP yang Anda gunakan saat ini.

Jadi intinya id dana itu sama dengan nomor hp, hanya berbeda penyebutan saja. Jadi Anda tidak perlu lagi bingung jika ditanya tentang id dana.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara melihat id akun dana yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru dan terimakasih.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *