Kode Undangan Snack Video 2021, Event Terbaru!

  • Whatsapp
Kode Undangan Snack Video 2021, Event Terbaru!

Kode Undangan Snack Video 2021 – Kode undangan di aplikasi snack video memang dibutuhkan khususnya kepada pengguna baru di aplikasi ini.

Seperti yang sudah kita tahu bahwasanya aplikasi snack video ini merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah banyak sekali yang membuktikan.

Bacaan Lainnya
text-center">

Meskipun dulu pernah diblokir oleh OJK, snack video ini membuktikan keseriusannya dengan mengurus semua izin yang berlaku demi tetap eksis di internet.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan kode undangan snack video 2021 yang mungkin saja Anda butuhkan saat ini.

Kode Undangan Snack Video Hari Ini

Kode Undangan Snack Video Hari Ini
Kode Undangan Snack Video Hari Ini

Snack video lagi lagi mengadakan sebuah event yang tidak tanggung tanggung, didalam aplikasinya Anda juga pasti sudah melihat bahwasanya Anda bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman.

Dengan mengundang teman di event ini Anda bisa mendapatkan 1,5 juta rupiah dengan mengundang 8 teman, seperti yang sudah tertera di dalam aplikasi snack video.

Akan tetapi Anda tidak akan bisa mendapatkan koin jika Anda tidak memasukkan kode undangan terlebih dahulu karena memang peraturannya seperti itu.

Maka dari itu bagi Anda pengguna baru di aplikasi Snack Video ini, Anda bisa memasukkan kode undangan dari Admin Sanepo agar Anda juga bisa mendapatkan koinnya.

Anda cukup memasukkan kode undangan nya dengan kode 496 122 960 . Jika Anda belum memiliki aplikasi Snack Video nya Anda bisa langsung mendapatkannya disini http://sck.io/bBQ8hdcZ dan mengetuk tombol Dapatkan uang.

Baca juga: 54+ Link Grup WA BTS Army Internasional 2021

Kode Undangan Snack Video Gagal

Jika terdapat kode undangan snack video gagal berarti kode undangan tersebut sudah tidak berlaku, jadi Anda bisa memasukkan kode undangan diatas tadi.

Hal ini dikarenakan kode undangan salah atau memang sudah tidak dapat digunakan lagi, alias yang mengundang sudah tidak lagi aktif menggunakan aplikasi tersebut.

Kadang juga hal itu dikarenakan sebuah kesalahan dari sistem snack videonya, jadi Anda mengganti kode undangan diatas untuk keberhasilan dalam memasukkan kode undangan.

Jika Anda merasa kebingungan dalam melakukan copy kode, Anda bisa menyalinnya dengan mudah dibawah ini.

496 122 960

http://sck.io/bBQ8hdcZ

Baca juga: Link Grup WA Pejuang Rupiah, Gabung Sebelum Penuh!

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video
Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Nah, setelah Anda mengetahui kode undangan snack video ini, mungkin beberapa diantara Anda masih merasa bingung di mana letak memasukkan kode undangannya.

Maka dari itu Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka aplikasi Snack Video Anda.
  2. Setelah itu tunggu video di dalam aplikasi berjalan.
  3. Maka akan muncul logo koin di tepi layar.
  4. Ketuk saja logo koin tersebut.
  5. Maka akan muncul jumlah koin Anda.
  6. Scroll kebawah maka Anda akan menemukan kolom memasukkan kode undangan.
  7. Tempel saja kode diatas yaitu 496 122 960
  8. Ketuk tombol disamping kolom.
  9. Selesai.

Dengan cara diatas sudah dapat dipastikan Anda sudah berhasil memasukkan kode undangan snack video terbaru yang akan membuat Anda bisa mendapatkan koin tambahan.

Itulah tadi informasi terkait dengan kode undangan snack video pengguna baru yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terimakasih.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *