Anime  

4 Fakta Shizuku Yaegashi “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou”

4 Fakta Shizuku Yaegashi "Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou"

Shizuku Yaegashi merupakan karakter utama dalam Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest series. Ia menjadi karakter wanita yang sangat kuat dengan ilmu pedangnya. Setelah kembali ke jepang, Shizuku akan menjadi salah satu kekasih / Istri Hajime Nagumo. Selain itu ia juga merupakan teman masa kecilnya Kaori Shirasaki, Kouki Amanogawa dan Ryutarou Sakagami.

Jika dilihat dari penampilannya, Shizuku Yaegashi memiliki tubuh yang kuat dan indah. Ia merupakan pekerja keras yang selalu memperhatikan orang lain. Rambutnya panjang berwarna hitam dengan ikatan rambut keagian belakang. Matanya berwarna merah indah dengan pakaian sederhana yang cocok untuk bertarung secara bebas. Ia adalah pendekar pedang wanita yang sangat kuat.

Fakta Shizuku Yaegashi

Shizuku Yaegashi merupakan salah satu karakter utama yang memiliki cerita serta peranan penting dalam anime Arifureta. Sejak Awal Episode Season 1 Arifureta, Shizuku terlihat sangat tenang dalam berbagai hal dan ia termasuk karakter yang sangat baik kepada semua rekannya. Sebagai salah satu anggota Party Pahlawan, Ia memiliki kemampuan yang sangat besar serta sikapnya yang seperti ksatria.

Pekerja Keras

Shizuku merupakan sesosok gadis muda yang sangat pekerja keras, Ia menghabiskan waktu untuk berlatih ilmu pedang dan mempokuskan diri pada hal tersebut. Ia memiliki kecantikan yang dilengkapi dengan pandangan “Keren” oleh semua orang. Sebagai pendekar pedang, Ia selalu menunjukan sikap yang keren dan tangguh dalam berbagai situasi.

Shizuku selalu menyembunyikan “Perasaan” yang sebenarnya dan memasang wajah yang penuh dengan keberanian. Ia tidak ingin melihat orang lain khawatir padanya, Hal itu juga yang menjadi alasan kenapa ia selalu bekerja keras walaupun impiannya bukanlah menjadi pendekar pedang. Shizuku menyembunyikan sifat feminimnya dengan berlatih pedang, Keluarganya juga menaruh harapan padanya (Dalam ilmu pedang).

Tajam dan Bijaksana

Shizuku merupakan seseorang yang sangat tajam dan bijaksana dalam berbagai hal, Sejak kecil ia sudah seperti itu. Ia selalu memperhatikan segala hal dilingkungannya seperti memahami setiap seluk beluk dan hubungan orang-orang. Kepribadiannya juga penuh dengan kasih sayang, Ia akan selalu membantu orang-orang disekitarnya dan mempermudah urusan mereka.

Ia juga sangat cerdas dan mampu menyelesaikan berbagai hal tanpa harus dijelaskan terlebih dahulu, Ia sangat peka. Ia juga dapat menganalisa berbagai hal hingga mencapai keputusan yang optimal.