Anime  

4 Fakta Satoru Gojo Jujutsu Kaisen, Karakter Tekuat !!

4 Fakta Satoru Gojo Jujutsu Kaisen, Karakter Tekuat !!

Satoru Gojo Jujutsu Kaisen merupakan karakter terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen, Ia memiliki kekuatan yang sangat besar. Satoru Gojo memiliki kekuatan yang sangat besar dan dianggap sebagai penyeimbang dunia. Jika Satoru Gojo menghilang dari dunia, Maka dunia akan kacau. Semua penjahat atau kutukan sangat takut padanya dan bahkan para penyihir jujutsu juga sangat menghormatinya.

Satoru Gojo memiliki penampilan yang sangat tenang dan keren, biasanya ia akan selalu menyembunyikan matanya. Keluarga Gojo memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, Salah satunya terletak pada mata mereka. Ketika Gojo menggunakan matanya, Maka semua target musuh akan kesulitan melawannya. Hingga saat ini, Kekuatan Satoru Gojo masih menjadi yang terkuat.

Fakta Satoru Gojo Jujutsu Kaisen

Satoru Gojo Jujutsu Kaisen merupakan karakter yang sangat populer sejak awal Episode anime-nya. Ia menjadi seorang guru di tokyo metropolitan dan mendidik 3 murid (Saat ini). Sebagai seorang guru, Gojo memiliki metode tersendiri dalam mendidik dan melatih muridnya. Biasanya ia akan membawa semua muridnya ke dalam area yang sangat berbahaya dan kemudian memberikan pelatihan yang sangat keras sebagai penyihir Jujutsu.

Karakter Terkuat Jujutsu Kaisen

Satoru Gojo merupakan karakter terkuat dalam anime Jujutsu Kaisen, Ia adalah pemilik kekuatan terbesar yang hanya ada 1 dalam 100 tahun. Salah satu Kekuatan Gojo adalah kekuatan kutukan tak terbatas yang memungkinan ia untuk menggunakan teknik kutukan secara terus menerus. Pada dasarnya, Manusia biasa hanya bisa menggunakan kekuatan utamanya 1 kali dalam 1 hari. Sedangkan Satoru Gojo bisa menggunakan berkali-kali dalam sehari.

Individu yang Kompleks

Biasanya ia selalu terlihat acuh, Bemain-main dan sering memberikan lelucon kepada semua orang. Namun ia juga sering memperlihatkan sisi kejamnya terhadap orang yang dibenci atau musuhnya. DIa akan memperlihatkan ketidakhormatannya dengan sangat jelas kepada orang-orang yang menurutnya pantas untuk diejek. Contohnya kepada eksekutif jujutsu, Gakuganji.

Sangat Percaya Diri

Satoru sangat pencaya diri dengan apa yang dimilikinya. Kekuatan yang sangat besar serta reputasinya sebagai penyihir jujutsu terkuat membuatnya sedikit merasa sombong. Ia percaya bahwa tidak akan ada yang bisa mengalahkannya dan pendangannya terhadap orang lain hanyalah sebatas kekuatan saja.

Satoru selalu menganggap remeh lawannya, Namun penilaiannya memang benar bahwa musuhnya terlalu lemah untuk di hadapi. Hingga saat ini, Hanya Toji Fushiguro saja yang bisa sedikit melukai tubuhnya.

Kekuatan Satoru Gojo

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Satoru Gojo merupakan karakter terkuat dalam anime Jujutsu Kaisen. Untuk mengalahkannya, Semua orang harus bekerja sama untuk menyegelnya. Jadi Satoru Gojo hanya bisa di segel, Karna untuk mengalahkannya merupakan sesuatu hal yang mendekati kata “mustahil”.

Satoru Gojo memiliki kekuatan yang sangat besar. Berikut merupakan List kekuatan Gojo:

  • Kecepatan dan kecerdasan Luar biasa (Fisik dan pemikirannya sangat hebat)
  • Cursed Energy Manipulation : Immense Cursed Energy
  • Inherited Technique : Limitless
  • Infinity
  • Cursed Technique Lapse: Blue
  • Cursed Technique Lapse Maximum Cursed Energy Output: Blue
  • Cursed Technique Reversal: Red
  • Hollow Purple
  • Barrier Techniques : Curtain
  • Barrier Techniques : Unlimited Void
  • Six Eyes

Jadi itu adalah kekuatan Satoru Gojo Jujutsu Kaisen. Anda bisa melihat semua kemampuannya dalam anime atau manga Jujutsu Kaisen. HIngga saat ini, Gojo sudah beberapa kali memamerkan kekuatannya. Dalam pertarungan Shibuya, Gojo akan di segel oleh pihak musuh.

Baca Juga: