Anime  

Link Nonton Ousama Ranking Sub Indo Full Episode dan Jadwal Tayang (1 – 23 END)

4 Fakta Menarik Anime Ousama Ranking

Link Nonton Ousama Ranking Sub Indo Full Episode dan Jadwal Tayang (1 – 23 END), Ousama Ranking dijadwalkan memiliki 23 Episode yang akan tayang (Menurut MAL). Anda bisa menonton anime Ousama Ranking Sub Indonesia secara gratis dengan menggunakan aplikasi atau situs Web yang Resmi.

Anime Ousama Ranking merupakan anime terbaik musim ini. Cerita yang disajikan sangat unik dan sulit di tebak, anda akan kesulitan membuat teori atau Spoiler. Ousama Ranking sangat populer di musim ini, Rating anime-nya adalah 8.87 versi MAL. Semua itu akan terus meningkat dengan seiring berjalannya cerita.

Sinopsis Ousama Ranking

Alur Cerita dan Sinopsis Ousama RankingAnime Ousama Ranking menceritakan tentang seorang anak yang berjuang untuk menjadi Raja di masa depan. Ia bukanlah sesosok anak yang sempurna dan bahkan banyak kekurangan dalam dirinya. Kesehariannya adalah menyendiri, Menatap langit yang sama setiap harinya. Berdiam diri di luar kerajaan dan tidak ada satu orangpun yang menemaninya. Kehidupannya sangat menghawatirkan.

Pangeran muda bernama Bojji merupakan anak yang sangat kuat dan tabah. Ia tidak memiliki satupun teman yang bisa diajak bicara, Bahkan ia sangat kesulitan dalam mendengar atau berbicara. Setiap harinya ia selalu di tertawakan dan dilecehkan oleh semua orang. Namun Bojji tetap tersenyum dengan ceria.

fyp sanepo

Disuatu hari ia bertemu dengan Kage, Sesosok bayangan kecil yang melintas di depannya. Kage merupakan sesosok makhluk yang berasal dari Klan bayangan, Ia selalu mencuri dan merampas barang orang lain (Kebiasaan/kebutuhan). Ketika Bojji sedang berdiri sendiri menatapi pemandangan, Ia melihat Kage yang berjalan di depannya. Kage yang merasa kaget langsung mengancam Bojji untuk menyerahkan semua barang berharganya. Berharap Bojji takut, Namun Kage melihat ketenangan dalam diri Bojji.

4 Fakta Menarik Anime Ousama RankingKage merasa kaget karna melihat seorang anak yang sangat ceria meskipun sedang di palak. Ia mencoba untuk meminta barang-barang berharga di kemudian hari. Di keesokan harinya, Bojji datang dan memberikan barang-barang berharganya secara cuma-cuma. Semua itu membuat Kage sangat terkejut.

Tidak memahami situasi yang sedang terjadi, kage memutuskan untuk mengikutinya ke kerajaan. Ternyata Bojji mengalami hari-hari yang sangat buruk. Ia di lecehkan di bentak oleh semua orang dan bahkan ia sepertinya tidak memiliki posisi yang begitu baik di kerajaan.

Setelah beberapa waktu, Bojji di asingkan dari kerajaan dan ia hampir terbunuh. Dalam keadaan yang sangat genting, Kage menyelamatkan Bojji dan kisah perjalanan mereka dimulai dengan sangat baik.

video" id="sanep-1561092054">