Anime  

4 Fakta Ginger “Mushoku Tensei”, Bawahan Setia Zanoba

4 Fakta Ginger "Mushoku Tensei", Bawahan Setia Zanoba

Ginger merupakan salah satu Ksatsia kerajaan Shirone. Ia merupakan salah satu ksatria yang memiliki kekuatan besar dan menjadi penjaga kekaisaran. Dikatakan bahwa Ginger menempati peringkat ke 12 dalam susunan keterampilan penjaga kekaisaran, Kerajaan Shirone. Setelah beberapa waktu, Ia memutuskan untuk berhenti menjadi ksatria dan pergi menemani Zanoba.

Jika dilihat dari penampilannya, Ginger memiliki tubuh yang tinggi sedang dan beratnya terlihat ideal. Sebagai Ksatria, Ia memiliki kekuatan yang cukup untuk menghadang penjahat dan ia terlihat siap untuk bertarung dengan siapapun. Dalam Kesehariannya ia selalu terlihat menggunakan seragam penjaga kekaisaran dengan rambut yang sedikit terikat. Ia adalah wanita yang kuat dan baik hati.

Fakta Ginger Mushoku Tensei

Ginger merupakan karakter yang sangat setia kepada tuannya, Ia adalah wanita yang sangat kuat. Dalam kesehariannya, Ia selalu melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan terlihat siap untuk bertarung dengan siapapun. Pada beberapa waktu, Ia mendapatkan ancaman dari pangeran Pax. Karna hal itulah, Ginger mulai menjadi bawahan Pax.

Kepribadian Ginger

Ginger merupakan seorang wanita yang sangat baik hati dan setia. Ia berusaha melindungi keluarganya yang di ancam oleh pangeran Pax. Ia berusaha dengan keras untuk menyelamatkan keluarganya, Disisi lain ia juga harus memperhatikan setiap langkahnya agar aman. Ia sangat setia kepada Zanoba dan memutuskan untuk mengikutinya setelah keluarganya berhasil di selamatkan.

Ancaman Pangeran Pax Shirone

Ginger diancam oleh pangeran Pax Shirone dan menyuruhnya untuk patuh. Keluarganya di sekap dan diancam akan disakiti, Semua itu membuat Ginger terpasa mematuhi segala perintah Pax dan menjadi kesatria penjaganya. Dalam ancaman yang nyata, Ginger berusaha untuk “Meminta” bantuan dengan berbagai cara yang “Rahasia”. Ia memutuskan untuk mengirimkan Patung Roxy dan berharap Zanoba datang menemui Rudeus.

Setelah Zanoba mendapatkan informasi mengenai “Pencipta” patung Roxy yang sangat istimewa, Ia menemui Rudeus untuk memastikannya. Disisi lain, Para penjaga pria meminta bantuan kepada Eris dan Ruijerd untuk membebaskan Keluarga mereka serta keluarga Ginger yang telah di sekap. Tanpa membutuhkan waktu yang lama, Ruijerd berhasil menemukan sandera dan menyelamatkannya.

Setelah mendengar bahwa keluarganya telah diselamatkan, Ginger menyimpan senjatanya dan mengatakan bahwa dirinya hanya akan setia kepada pangeran zanoba. Setelah beberapa waktu, Ginger bertemu kembali dengan keluarganya.

Bawahan Setia Zanoba

Setelah beberapa waktu melayani Pangeran Pax dengan banyak ancaman, Ia berhasil lolos dan keluarganya terselamatkan. Setelah kejadian tersebut, Pax di asingkan oleh kerajaan dan Zanoba di kirim ke Ranoa. Mendengar semua itu, Ginger memutuskan untuk meninggalkan posisinya dan mengikuti Zanoba ke Ranoa.

Kekuatan Ginger

Sebagai kesatria penjaga kekaisaran, Ia memiliki kekuatan yang sangat besar dan cukup untuk melawan penjahat. Dikatakan bahwa dirinya menempati peringkat ke 12 dari susunan kekuatan penjaga kerajaan. Untuk seorang perempuan, Ginger memiliki kekuatan yang sangat baik.

Ginger terlihat selalu membawa senjata utamanya yang berupa pedang. Dengan keterampilannya, Ia selalu siap untuk bertarung dengan siapapun. Di episode 9 season 1 part 2 (Biasa disebut season 2), Ginger memperlihatkan kuda-kuda bertarungnya.

Baca Juga: