Anime  

Rudeus x Eris Mushoku Tensei, Kebersamaan “Meong”

Rudeus x Eris Mushoku Tensei

Rudeus x Eris, Perjalanan Rudeus dan Eris sangatlah menyenangkan. Mereka melakukan perjalanan yang sangat panjang dari mulai benua iblis hingga kembali kerumahnya. Setelah bencana Teleportasi, Semua orang berpindah tempat secara acak dan lingkungan yang terkena bencana menjadi rusak tak berdaya.

Rudeus dan Eris merupakan teman belajar sihir dan ilmu berpedang, Rudeus mengajarkan ilmu Sihir dengan sangat baik. Setelah bencana teleportasi, Mereka berdua melakukan perjalanan di benua iblis untuk mencari keluarga, teman dan kembali pulang. Dalam perjalanannya mereka ditemani oleh seorang suku Supard bernama Ruijerd. Rudeus dan Eris mempelajari cara bertarung yang baik dari Ruijerd dan mereka mengalami peningkatan kemampuan bertarung.

Rudeus x Eris Mushoku Tensei

Eris merupakan Istri ketiga Rudeus Greyrat, Mereka dipertemukan kembali setelah pelatihan panjang yang dilakukan oleh Eris. Meskipun Eris adalah gadis yang selalu menemani Rudeus, Namun Ia pergi untuk melatih kemampuan berpedangnya.

Rudeus, Eris dan Ruijerd melakukan perjalanan untuk mencari keluarga dan teman-teman mereka. Benua Iblis di jelajahi dengan sangat teliti dan semua area mereka kunjungi. Setelah beberapa waktu, Mereka bertemu dengan beberapa keluarga dan rekannya seperti Paul, Lilia, Aisha dan yang lainnya.

Setelah Perjalanan di benua iblis selesai, Mereka berhasil pulang ke rumah dan bertemu dengan penduduk yang selamat. Lingkungan kampung halamannya telah hancur akibat bencara teleportasi yang terjadi dan hanya ada sebagian penduduk yang berhasil selamat. Kebanyakan orang menghilang, terpisah dengan keluarga dan ada banyak juga yang telah mati.

Eris mendapati seluruh keluarganya mati, sedangkan Kakenya di hukum mati karna telah gagal melindungi masyarakat. Karna kejadian yang sangat mengerikan ini terjadi, Banyak orang kehilangan keluarganya. Semua orang yang “Telah ditemukan” akan berkumpul di Camp pengungsian. Sedangkan mereka yang belum ditemukan akan dutuliskan dalam papan pencarian.

Rudeus x Eris Mushoku Tensei – “Meong”

Rudeus x Eris Mushoku Tensei eps 11Setelah menyelesaikan perjalanan di benua iblis, Mereka kembali ke kampung halamannya. Eris dan Rudeus mengunjungi kediaman keluarga Greyrat, Setelah itu mereka ke camp pengungsian. Sedangkan Ruijerd pergi mencari Suku Supard yang lainnya.

Setelah mendengar informasi mengenai keluarga Boreas yang mati, Eris merasa sangat sedih namun mencoba untuk kuat. Setelah beberapa waktu, Eris menginginkan sebuah Keluarga dan memintanya kepada Rudeus. Karna permintaannya yang sangat mendadak, Rudeus mengatakan bahwa “Apakah aku harus jadi saudaramu?”. Dan Eris mengatakan bahwa ia ingin Rudeus Menidurinya.

Suasana yang menegangkan terjadi, Rudeus dan Eris melakukan ritual suami istri disaat mereka masih sangat muda. Sebelum semua itu terjadi, Eris menggoda Rudeus dengan sangat baik (Karna eris mempelajari semua itu dari Ibunya). Ia berbisik dengan sangat lembut dan mengatakan “Aku menginginkan itu-mu yang kecil Rudeus, Meong”.

Semua itu berjalan dengan sangat baik, Mereka melakukannya dengan penuh cinta dan kebahagiaan.

Eris Pergi Meninggalkan Rudeus

Kesedihan rudeusSetelah malam yang penuh kenangan, Rudeus sangat bahagia dan wajahnya terlihat bercahaya bagaikan mentari pagi. Namun semua itu tidak berlangsung lama, Rudeus mendengar kabar bahwa Eris pergi untuk melakukan perjalanan bersama ghislaine (Untuk berlatih ilmu Pedang).

Kepergian eris membuat Rudeus merasa dicampakan, Rudeus pun menangis. Setelah kepergian Eris, Rudeus mengalami sebuah “Penyakit” yang membuatnya tidak bergairah. Namun semua itu berhasil di sembuhkan dengan adanya shilpy.

Baca Juga: