Anime  

4 Fakta dan Kekuatan Saria “Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei”, Anime Gadis Gorila

Fakta dan Kekuatan Saria "Shinka no Mi

Saria merupakan salah satu karakter utama dalam anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei, Ia adalah Gorila betina yang berubah menjadi Gadis cantik. Dari awal cerita, Seria selalu membantu Hiiragi dalam perjalananya dan menemaninya di setiap waktu. Hingga saat ini, Mereka terus bersama dalam setiap cerita.

Pada awalnya Seria adalah seekor Gorila/Kera merah Buff besar yang memiliki mata berwarna Biru dengan Gigi yang besar dan tajam. Setelah mencapai Evolusi ke-10, Ia mendapatkan penampilan manusianya yang terlihat sangat cantik. Setelah menggunakan tubuh dan penampilan manusia, Saria memiliki rambut panjang berwarna merah. Ia terlihat menggunakan Gaun berwarna putih dengan bunga merah muda di kepalanya.

Fakta Saria (Gadis Gorila)

Saria memiliki tubuh yang sangat kuat. Dalam bentuk Gorila, Ia bisa dengan mudah menghancurkan apapun yang ada di hadapannya. Selain itu, Serangannya juga sangat kuat. Dalam bentuh tubuh manusianya, Saria lebih terlihat Feminim sebagai gadis muda yang sangat lembut.

Bisa Berubah Bentuk dengan Mudah

Pada awalnya Saria merupakan seekor Gorila besar berwarna merah. Kemudian ia berevolusi degan bantuan Buah Evolusi dan mencapai tingkat Evolusi Ke-10. Karna pencapaian itulah, Saria bisa mendapatkan penampilan tubuh manusia. Dalam bentuk Gorila (Kera merah Besar), Ia memiliki kekuatan yang sangat besar. Sedangkan dalam Penampilan Manusianya, Ia terlihat sangat cantik dan lembut.

Setelah mendapatkan Penampilan manusia, Saria bisa dengan mudah merubah bentuk tubuhnya ke Penampilan Gorila atau Sebaliknya. Jadi dalam keadaan tertentu, Ia bisa merubah bentuk tubuhnya sesuai dengan kebutuhan.

Tunangan Hiiragi Seiichi

Seperti yang bisa anda lihat di anime-nya, Hiiragi Seiichi dan Saria selalu bersama sejak awal Episode. Mereka saling memahani dan melindungi disetiap saat. Dari awal, seria meminta Hiiragi Seiichi untuk menikahinya. Karna usahanya tersebut, Akhirnya Seria dan Hiiragi Seiichi Bertunangan.

Status Kemampuan Saria

Jika dilihat dari Statistik kekuatannya saat ini, Saria sudah terlihat sangat kuat. Semua itu bisa anda lihat di awal episode yang memeprlihatkan kemampuan bertarungnya dalam bentuk Gorila. Kemudian ia terus mengembangkan kemampuannya hingga ke level yang lebih tinggi.

Status Saria:

  • Race: Gorilla (Beastkin)
  • Gender: Female (Woman)
  • Occupation: Boxer (Boxer)
  • Age: 17 (17)
  • Level: 900 (Transcendent)
  • Magic: 10000 (30)
  • Attack: 30000 (300)
  • Defense: 20000 (30)
  • Agility: 300000 (30)
  • Magic attack: 5000 (5)
  • Magic Resistance: 5000 (5)
  • Luck: 100000 (100)
  • Charm: Error (1000)

JIka dilihat dari Statisti Status Saria, Maka anda bisa melihat kemampuan yang sangat besar dari seorang gadis muda. Dalam usianya yang masih sangat muda, Ia sudah memiliki Level yang sangat tinggi dan tentunya sangat kuat dalam pertarungan.

Kekuatan dan Peralatan Tempur Saria

Saria mampu bertransformasi dan mengubah bentuk tubuhnya menjadi Gorila atau ke bentuk manusia. Perubahan tersebut bisa dilakukan sesuka hatinya, Ia juga bisa merubah sebagian bentuk tubuhnya.

Saria Adalah Seorang Fighter yang sangat kuat. Statistik Status kekuatannya sangat tinggi dan cukup untuk melawan petarung kelas atas.

Ia menggunakan Pure Maiden’s Gauntlet yang berfungsi untuk membatalkan semua kondisi abnormal. ATK dan DEF akan terus meningkat selama penggunanya masih merasa bangga. Saria mendapatkan Pure Maiden’s Gauntlet dari Giant AnaKong di sebuah penjara Dewa Ular.

Baca Juga: