Anime  

4 Fakta Kogoro Mouri “Detective Conan”, Detective Tidur yang Sangat Hebat

4 Fakta Kogoro Mouri "Detective Conan", Detective Tidur yang Sangat Hebat
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Kogoro Mouri Merupakan salah satu karakter utama dalam anime Detective Conan, Ia adalah Detective yang sangat hebat dan terkenal. Sejak awal episode, Kogoro Mouri sudah memperlihatkan kemampuan Dedukasinya. Ia terkenal karna setiap pemecahan kasus, Selalu diselesaikan dalam keadaan tertidur. Sleeping Kogoro !!

Jika dilihat dari penampilannya, Kogoro Mouri merupakan Pria dewasa berusia sekitar 37-39 tahun. Ia memiliki tinggi badan yang cukup bugar dan kumis tipisnya yang sangat khas. Kogoro biasanya menggunakan pakaian yang selalu rapi dan bersih. Rambutnya berwarna hitam pendek dan selalu di sisir dengan rapi ke bagian belakang. Dalam tugas penyelidikan, Biasanya Kogoro selalu menggunakan jubah detective pribadinya.

Fakta Kogoro Mouri

Anime Detective Conan masih berlanjut hingga saat ini, Dan Karakter Kogoro Mouri masih menjadi yang paling terkenal diantara karakter lainnya. Aksi Kogoro tidur berhasil menjadikannya sebagai detective terkenal diseluruh Jepang.

Latar Belakang Kogoro Mouri

Kogoro merupakan seorang pria yang menikah dengan Eri, Kemudian mereka memiliki seorang anak bernama Ran Mouri. Saat itu Kogoro masih bekerja di Devisi 1 Polisi Metropolitan Tokyo dan berpangkat Perwira polisi. Kogoro terkenal dengan kemampuan penembak Jitu, Tetapi kurang baik dalam penyelidikan.

Selain itu, Kogoro juga pernah bekerja di Devisi kebakaran bersama Inspektur Yuminaga. Setelah beberapa waktu ia memutuskan untuk menjadi Detective Swasta.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-388801128">fyp sanepo

Sleeping Kogoro

Dari awal Episode, Kita sudah melihat aksi Sleeping kogoro. Aksi tersebut menjadi sangat terkenal karna semua kasus yang terjadi berhasil diselesaikan olehnya. Kogoro berhasil menyelesaikan semua kasus dengan hanya “Tertidur”, Semua itu ia sadari sebagai sebagian dirinya yang lain adalah yang menyelesaikannya.

Pada Faktanya, Conan menyuntikan bius tertidur dengan menggunakan jam tangan khusus. Setelah Kogoro tertidur, Conan mulai melakukan penjelasan dedukasi sempurnanya. Jadi, Semua pencapaian tersebut merupakan hasil analisa Shinichi Kudo yang sedang beralih menjadi Conan.

Tergila-gila dengan Wanita Cantik

Kelemahan Kogoro adalah wanita cantik, Ia bisa mudah dimanfaatkan jika umpannya adalah wanita cantik. Artis Idolanya adalah Yoko Okino dan Kogoro memiliki banyak poster tentang idolanya tersebut. Ia selalu menonton acaranya dengan sangat teratur dan tidak pernah mencoba untuk meninggalkan satupun acaranya.

Karna sifatnya yang terlalu tergila-gila pada wanita cantik, Kogoro sering kali membuat malu Ran dan sesekali mengabaikan tugasnya sebagai Detective.

video" id="sanep-1631565447">