Anime  

4 Fakta Roroa Amidonia “Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki”, Ahli Ekonomi

Roroa Amidonia "Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki"

Roroa Amidonia merupakan salah satu karakter utama dan berpengaruh dalam anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki. Ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam Ilmu Ekonomi, Pandangannya sangat jauh kedepan dan analisa bisninsnya sangat baik. Dimasa depan, Ia akan menjadi salah satu istri Kazuya Souma dan memiliki banyak bisnis besar.

Jika dilihat dari penampilannya, Roroa memiliki wajah yang bulat dengan mata yang sangat indah. Dalam debut pertamanya, Ia masih berusia sekitar 17 tahun dan sudah memahami ilmu ekonomi. Tubuhnya terlihat kecil dengan tinggi sekitar 160cm, Rambutnya terlihat di ikat dengan gaya kepang. Kemudian ia selalu menggunakan gaun yang sederhana dengan dasi kecilnya.

Fakta Roroa Amidonia

Roroa Amidonia menjadi karakter yang sangat penting karna kemampuannya dalam mengelola perekonomian kerajaan. Ia berhasil menyelamatkan Kerajaan Amidonia dari krisis Ekonomi, Meskipun pada akhirnya ia lari karna berselisih dengan ayahnya. Setelah melihat kemampuan Souma, Ia mulai tertarik dengan segal hal yang berkaitan dengannya.

Selera Bisnis yang Tajam

Roroa memiliki selera bisnis yang sangat tajam, Terkadang ia juga selalu menggunakan bahasa “Gaul” seorang pedagang dalam gaya berbicaranya. Karna sikapnya tersebut, Roroa dan ayahnya mengalami keretakan karna perbedaan pandangan mengenai langkah kebijakan. Ayahnya selalu mengutamakan militer dan mengabaikan perekonomian serta kebutuhan rakyat. Sedangkan Roroa ingin semuanya berkembang dan rakyatnya makmur.

Ia bisa melihat dengan jelas arah perekonomian seseorang ataupun suatu kerajaan. Ketika melihat terobosan yang diberikan Souma, Ia merasa terkesan dan tertarik padanya.

Istri Kazuya Souma

Roroa sangat mengagumi Kazuya Souma, Ia melihat perekonomian yang dijalankan oleh Souma sangat berkembang. Selain itu, Ide yang digunakan Souma diprediksi akan semakin berkembang dimasa depan.

Setelah lari dari kerajaannya sendiri, Roroa tinggal bersama kakenya. Setelah beberapa waktu, Kakenya berbicara dan menawarkan souma untuk bertunangan dengan Roroa. Semua itu bisa memberikan Klaim atas kerajaan Amidonia. Setelah itu, Roroa menganggap semua “Ratu” Souma sebagai saudaranya sendiri.