Anime  

4 Fakta Reystov “Saihate no Paladin”, Petualang Terkuat ??

4 Fakta Reystov "Saihate no Paladin", Petualang Terkuat ??

Reystov merupakan salah satu karakter terkuat yang ada dalam anime Saihate no Paladin. Ia terkenal karna Sifat “Gila” dan “keras” sebagai seorang petualang. Bisa dikatakan bahwa Reystov memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam bertarung sebagai seorang petualang tingkat atas. Ia juga dikenal karna kebaikannya dalam menyelamatkan dan melawan kejahatan. Bahkan ia menerima tawaran Will untuk mengalahkan Boss Iblis.

Reystov digambarkan sebagai seorang Pria Dewasa, Ia memiliki penampilan yang khas seperti seorang petarung (Petualang). Ia memiliki tubuh yang tinggi dan berotot, Penampilannya sangat acak-acakan yang menggambarkan seorang petualang tingkat atas (Karna terlalu banyak bertarung dan lupa megurus penampilannya). Rambutnya berwarna hitam panjang dengan gaya yang acak-acakan juga.

Fakta Reystov Saihate no Paladin

Karakter Reystov pertama kali muncul dengan jelas di Episode 10 Saihate no Paladin. Dia terlihat sangat di segani oleh semua petualang di Bar. Karna kemampuannya sangat besar, Ia menjadi sangat di hormati oleh semua orang. Semua itu terlihat ketika semua orang patuh pada kalimatnya.

Masa Kecil Reystov

Reystov merupakan Putra kedua dari kepada Desa yang terletak disebuah wilayah pegunungan ES, Volt’s Stove. Disana merupakan rumah bagi Clan Silverpeak. Ketika berusia 10 tahun, Untuk sementara waktu ia pergi ke desa pamannya. Dalam waktu yang berdekatan, Sukunya dan keluarganya di khianati. Keluarganya di bantai oleh suku-suku tetangga.

Reystov dibawa oleh Sepupu dan pamannya, Ia melatih diri dan berencana untuk membalaskan dendam keluarganya. Setelah berumur sekitar 15 tahun, Ia mulai berpikir lebih tenang dan memahami situasi yang sedang dihadapinya. Ia memutuskan untuk menyerah dalam membalaskan dendam, Karna Desa pamannya akan berada dalam bahaya.

Kehormatan dan Kemuliaan

Dia menjadi seorang petualang dan membuat nama yang besar untuk dirinya sendiri. Sebagai seorang petualang, Dia memperluas Nama Baiknya dan berharap mendapatkan kemuliaan serta kehormatan yang akan bertahan untuk selamannya. Dia mempercayai bahwa jika nama baiknya dikenal secara luas, Maka semua itu akan tersampaikan / terdengar ke telinga keluarganya yang telah meninggal.

Menebarkan kebaikan dan menolong semua orang dilakukan menggunakan kemampuannya sebagai petualang. Berpetualang dan menebarkan kebaikan, Ia dikenal dan di hormati oleh semua orang. Kisah “Pahlawan”nya diceritakan dan ia berharap keluargnya di surga bisa mendengarkan semua itu.

Kepribadian Reystov

Awal perkenalannya, Ia terlihat sangat kasar dan memiliki pemikiran yang sangat Gila. Ia sangat menikmati “Sensasi” disetiap pertarungan dan menyebarkan namanya keseluruh pelosok negri. Meskipun ia mengatakan bahwa dirinya adalah orang Gila, Namun kemampuannya sangat luar biasa. Ia sangat kuat dan selalu melindungi semua orang yang berada di sekitarnya.

Dalam medan Tempur, Ia selalu menghawatirkan orang lain dan berusaha untuk melindungi mereka. Selain itu, Ia juga memiliki selera humor yang bagus.

Setelah beberapa waktu ia pensiun sebagai seorang petualang dan memutuskan untuk menetap bersama istri yang baru di nikainya, Yaitu Anna.

Pendamping William

Reystov merupakan seorang petualang yang sangat di hormati. Ia adalah orang pertama yang menganggap serius permintaan Will dan memutuskan untuk mengikutinya. Reystov menjadi pendamping Will dan mereka bertujuan untuk mengalahkan Iblis yang ada di Beast Woods. Sebelum berangkat, Mereka menyempatkan diri untuk mengobrol dalam sebuah pesta.

Baca Juga: