Anime  

4 Fakta Rei Furuya “Detective Conan”, Agen Kepolisian (Agen Rahasia) ??

4 Fakta Rei Furuya "Detective Conan", Agen Kepolisian (Agen Rahasia) ??

Sanepo – Rei Furuya merupakan salah satu anggota organisasi hitam yang menyamar sebagai pelayan di sebuah rumah makan. Ia juga menyamar sebagai Murid Detective Mouri untuk alasan tertentu. Rei menjadi musuh yang sangat sulit di hadapi, Karna kemampuannya sangat luar biasa dalam hal menyamar dan mencari informasi. Hingga saat ini, Hanya sedikit orang yang mengetahui identitas aslinya.

Jika dilihat dari penampilannya, Rei Furuya memiliki tubuh tinggi standar dengan kulit gelap cerahnya. Biasanya ia selalu terlihat menggunakan seragam pelayan tempatnya bekerja dan menggunakan baju bebas santai diluar jam kerja. Tidak kebanyakan anggota organisasi hitam lainnya, Rei lebih bebas dalam berpenampilan. Terkadang ia juga selalu menggunakan “Topeng” untuk menyamar menjadi orang lain. Dia adalah Agen yang sangat sulit di tangkap.

Fakta Rei Furuya Detective Conan

Rei Furuya merupakan karakter yang sangat sulit di lacak, Ia sering kali menyamar menjadi orang lain untuk mendapatkan informasi dari targetnya. Sebagai anggota organisasi hitam, Rei memiliki kecerdasan dan kekuatan yang cukup untuk menaklukan target.

2 Sisi Berbeda

Rei memiliki 2 Sisi yang berbeda dalam dirinya. Ia sangat murah hati dan ceria disetiap waktu, Memberikan kebaikan kepada semua orang dan menjunjung tinggi keadilan. Rei tampak seperti pria keren dengan kecerdasan yang tinggi, Membantu orang-orang dan memecahkan semua kode yang berkaitan dengan kasus.

Namun ia juga memiliki sisi yang manipulatif, memanfaatkan dan menipu orang lain demi mencapai tujuannya. Biasanya Rei akan memanipulasi orang lain untuk bertindak sesuai keinginannya. Hal itu dilakukan dengan sangat rapi dan sempurna. Rei juga sangat sombong dan percaya diri, menganggap bahwa dirinya adalah yang terbaik dan satu-satunya orang yang bisa menghancurkan Akai.

Rei Furuya adalah Agen Kepolisian ??

Jika dilihat dari sejarah Rei Furuya, ternyata ia adalah lulusan akademi Kepolisian yang kemudian menyamar sebagai anggota organisasi hitam. Dengan kecerdasan dan kemampuan dalam mengumpulkan informasi, Ia berhasil bergabung dengan badan kepolisian nasional.

Setelah mengetahui keberadaan organisasi hitam, Rei Furuya memutuskan untuk menyusup kedalam organisasi tersebut. Kemudian ia memalsukan identitasnya menjadi Tooru Amuro yang bekerja sebagai Detektif Swasta (Dilakukan untuk melindungi orang-orang terdekatnya). Dengan kemamuannya ia berhasil menyusup dan mendapatkan nama panggilan Bourbon.

Bagaimana menurutmu??? saya rasa, Rei Furuya adalah anggota kepolisian yang berhasil menyamar dengan sempurna.

Musuh Akai ??

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui masa lalu yang menyebabkan Rei Furuya membenci Akai (Rye). Hingga saat ini kita hanya tau bahwa Rei Furuya selalu memburu akai dan ingin membunuhnya dengan tangannya sendiri.

Dimasa lalu, Rei menjalankan misinya bersama seorang teman bernama Scotch. karna keadaan yang mendesak, Scotch berencana untuk bunuh diri (Agar penyamaran mereka tidak terbongkar). Namun Rei berhasil menahan niat temannya tersebut dan Scotch berhasil diselamatkan.

Setelah beberapa waktu, Mereka mendengar ada seseorang yang mendekat dan merekapun terdesak. Rei Furuya tidak mengetahui identitas akai yang menjadi agen dengan misi yang sama dengan dirinya. Karna tertekan, Scotch memaksa Rei untuk menarik pelatuk pistol dan pada akhirnya Scotch mati.

Karna kesalah pahaman tersebut, Rei sangat membenci akai dan terus memburunya hingga saat ini.

Rei menyalahkan Akai atas kematian Scotch.

Kemampuan Rei Furuya

Rei Furuya memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa, Ia bisa dengan mudah menyimpulkan kode kasus. Selain itu, Ia juga sangat ahli dalam mencari informasi dan menyamar. Ia memiliki wawasan yang sangat luas dan cepat tanggap. Menurut Date, Rei adalah siswa terpintar di angkatannya (Akademi Kepolisian).

Selain itu, ternyata rei juga memiliki kemampuan dalam seni bela diri tinju dan jujitsu. Menurut Date, Rei sangat cerdas dan memiliki kekuatan yang sangat besar.

Baca Juga: