Anime  

4 Fakta Fitts (Sylphiette) Mushoku Tensei

4 Fakta Fitts (Sylphiette) Mushoku Tensei

Sanepo – Fitts (Sylphiette) merupakan salah satu karakter utama dalam Anime Mushoku Tensei, Ia adalah teman masa kecilnya Rudeus. Sylphi sejak kecil sudah berteman dengan rudeus, Saat itu Sylphi sering di ejek oleh anak-anak seusianya. Karna hal itulah, Rudeus membantunya untuk keluar dari tekanan tersebut. Untuk membela diri, Rudeus mengajarkan Sihir kepada Sylphi.

Jika dilihat dari penampilannya, Fitts (Sylphiette) terlihat sangat anggun dan keren. Mungkin ada banyak orang yang menganggapnya sebagai lelaki, Karna Fitts sangat tenang dan bersikap seperti kesatria. Fitts (Sylphiette) adalah gadis yang sangat cantik, Pintar dan kuat. Namun ia masih memiliki sifat manja, kekanak-kanakan serta serius ketika bertindak sebagai kesatria penjaga Putri Ariel.

Fakta Fitts (Sylphiette)

Fitts adalah Sylphiette yang menggunakan nama alias ketika menjadi pengawal pribadi Putri Ariel. Tidak banyak orang yang mengetahui kebenaran ini, Karna Sylphiette menyembunyikan identitasnya dengan sangat baik. Setelah beberapa waktu, Ia bertemu lagi dengan rudeus.

Fitts adalah Sylphiette

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Fitts sebenarnya adalah Sylphiette yang menggunakan nama alias setelah bencara teleportasi. Rambutnya yang berubah menjadi putih adalah akibat dari kelelahan Mana yang ia alami saat bencana teleportasi.

Setelah bencana teleportasi, Ia bertemu dengan Putri Ariel dan menjadi pengawal pribadinya. Sejak saat itulah, Sylphiette menggunakan nama Fitts dan bersikap layaknya kesatria.

Kepribadian Fitts (Sylphiette)

Fitts (Sylphiette) memiliki bagian Ras Manusia, Peri dan Binatang. Sejak kecil ia sudah mengenal Rudeus dan menjadi teman dekatnya. Sylphi kecil sangat cengeng, manja dan imut. Semua itu bisa anda lihat di Episode awal mushoku tensei. Namun setelah dewasa, Kepribadiannya menjadi lebih keren dan berjiwa kesatria, Meskipun ia terkadang kekanak-kanakan.

Sebagai Fitts, Ia terlihat sangat tenang, Pendiam, Serius dan bertindak sebagai kesatria yang keren. Namun ia juga masih memiliki sifat yang kekanak-kanakan.

Istri Pertama Rudeus Greyrat

Sylphiette merupakan istri pertama Rudeus. Sejak kecil rudeus sudah mengincar “Lubang”nya, Hal itu di sampaikan kepada Paul yang saat itu menasehati rudeus untuk mencari 1 lubang saja. Bahkan Rudeus menyimpan Celana dalam milik Sylphiette di peti harta karun miliknya (lilia yang menyiapkannya).

Setelah bencana teleportasi, Rudeus bertemu kembali dengan Sylphiette. Namun saat itu Sylphiette sudah menggunakan penampilan yang berbeda, Yaitu penampilan Fitts. Dalan beberapa waktu, Mereka dipersatukan kembali dan memutuskan untuk menikah.

Kekuatan Sylphiette (Fitts)

Pada awalnya Sylphiette tidak memiliki kekuatan, Namun sejak pertemuannya dengan rudeus ia belajar mengenai teknik sihir Air. kemudian dilanjutkan dengan mempelajari teknik-teknik lainnya. Hal itu dilakukan agar Sylphiette bisa menjaga dirinya dari bahaya atau Ejekan orang lain. Semua itu terlihat di Episode awal Mushoku Tensei.

Setelah berpisah dengan Rudeus, Sylphiette mulai memperdalam kemampuannya. Tidak lama dari itu, Bencana Teleportasi melanda dunia. Semua orang dipindahkan ke lokasi yang berbeda secara acak dan hanya sebagian orang yang berhasil pulang ke rumahnya. Saat itu Sylphiette panik dan menggunakan banyak mana, yang mengakibatkan rambutnya berubah menjadi warna putih.

Sejak kejadian tersebut, Sylphiette memiliki beberapa kekuatan yaitu:

  • Mantra Tanpa Suara
  • Ran Ma
  • Fire Magic – Intermediate Rank
  • Water Magic – Saint Rank
  • Earth Magic – Advanced Rank
  • Wind Magic – Advanced Rank
  • Healing Magic – Advanced Rank
  • Detoxification Magic – Advanced Rank

Sylphi mempelajari berbagai sihir dan mengembangkannya dengan sangat baik. Bagaimana menurutmu ?? apakah masih ada yang kurang ??

Baca Juga: