Anime  

5 Fakta Gin “Detective Conan”, Eksekutif Organisasi Hitam

Gin Detective Conan

Sanepo – Gin merupakan salah satu Eksekutif Organisasi Hitam yang menjadi “Penjahat” di Serial Anime Detective Conan. Ia memiliki penampilan tinggi dengan pakaian serba hitam, Termasuk Jubahnya. Dari awal Episode, Gin sudah menampakan dirinya. Ia juga terkenal karna kekejamannya sejak awal perkenalannya.

Jika dilihat dari penampilannya, Gin terlihat memiliki tubuh tinggi tipis dengan rambut panjang berwarna perak. Kulitnya terliha pucar dan matanya memiliki tatapan yang sangat kejam. Menurut Shinichi, Gin memiliki tatapan yang seakan-akan dirinya tidak memiliki belas kasih dan siap membunuh kapan saja. Hal itu membuktikan bahwa Gin adalah pribadi yang sangat kejam. Setelah beberapa waktu, Ia memiliki bekas luka di bagian wajahnya (disebabkan oleh Akai).

Fakta Gin Detective Conan

Gin menjadi sangat terkenal karna pengaruhnya yang sangat besar dan kecerdasannya yang sangat hebat. Sebagai Eksekutif Organisasi hita, Gin memiliki sifat yang sangat kejam dan tidak memperdulikan siapapun. Ia bisa dengan mudah membunuh seseorang tanpa merasa kasian kepadanya.

Eksekutif Organisasi Hitam

Gin memiliki kedudukan yang tinggi di Organisasi hitam, Ia adalah salah satu Eksekutif yang memiliki “Wewenang” dan perantara “BOS” Besar. Hingga saat ini, Mungkin anda telah melihat peran Gin di Organisasi. Ia sering kali memerintah dan memiliki peranan penting di setiap misi yang dijalankan.

Dalam Misinya, Gin Selalu dipasangkan dengan Vodka. Mereka selalu bersama dan menyelesaikan misi dengan sangat baik. Setelah beberapa waktu, Gin dibantu oleh 2 Sniper dan agen baru.

Setia Kepada Organisasi Hitam

Gin adalah Eksekutif Organisasi hitam yang sangat setia dan dekat dengan Bos. Dalam berbagai Misi, Ia menjadi perantara dan memiliki wewenang untuk memerintah anggota lainnya. Karna Kesetiaannya yang begitu dalam, Ia tidak pernah menentang perintah dari atasan dan selalu mementingkan organisasi hitam.

Gin sangat menikmati saat-saat “Berburu” target, Khususnya dalam perburuan Penghianat. Ia selalu menikmati saat-saat terakhir targetnya dan terkadang ia lebih menyukai “Darah” yang dihasilkan oleh dirinya sendiri. Namun ia juga sering kali memerintah orang lain untuk membunuh target organisasi.

Sangat Kejam

Gin adalah sesosok manusia yang sangat kejam dan Efisien dalam melenyapkan target. Ia tidak pernah menyesali keputusannya setelah mengancam dan melenyapkan target. Bahkan ia tidak akan segan-segan untuk mengancam rekannya sendiri di organisasi hitam. Semua itu selalu terlihat di sepanjang seri penampilannya.

Sifatnya yang kejam dilengkapi dengan perasaannya yang tidak pernah mempercayai siapapun dan tidak mempercayai apapun sebelum ia melihatnya sendiri. Dengan begitu, Ia selalu mengancam target dengan tujuan untuk menyudutkan dan mencari informasi yang benar-benar terjadi.

Pemimpin yang Hebat

Gin adalah pemimpin yang sangat tegas dan bergerak cepat dalam mengambil tindakan apapun. Ia sering kali berkonsultasi dan berdiskusi dengan Bos untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Namun ia lebih sering bertindak sesuai inisiatifnya dan mengambil misi jika anggotanya bisa membahayakan organisasi.

Cara Memimpinnya sangat Efektif, Ia bisa dengan mudah menyatukan semua anggotanya dan memerintah mereka dengan sangat baik. Selain itu, Ia bisa mengelola berbagai Tim yang memiliki kepribadia berbeda.

Kecerdasan dan Kemampuan Gin

Ia memiliki kecerdasan yang luar biasa dengan Insting yang tajam. Banyak kasus yang ia selesaikan dengan Dedukasi yang sempurna tanpa melihat jumlah bukti yang ada. Ia bisa mencium adanya “Penghianat” dan mata-mata di dalam organisasi. Bertindak dengan sangat cepat untuk mengamankan organisasi hitam.

Selain kecerdasannya, Ia juga memiliki kemampuan Fisik yang sangat hebat. Dikatakan bahwa Gin menjalani pelatihan yang serius dan sangat ahli dalam menambak.

Baca Juga: